Kardel Sharpeye adalah bukti namanya dan ras. hanya Menggunakan keterampilannya halus dari keahlian menembak dan senapan terpercaya, dia secara sistematis menghancurkan lawannya dari jauh. Merawat besar untuk tujuan yang paling rentan untuk daerah, ia mamp melukai lawan, dan dengan sedikit waktu ekstra, telah dikenal hanya membuang musuh dalam satu tembakan. senapan-Nya dilengkapi dengan barel sekunder, mampu meluncurkan ledakan singkat,pecahan peluru jarak dekat yang menyebabkan kerusakan besar.
Daftar isi
[quote]
I. Panduan Mini Alt-Tab
II. Hero Statistik
III. Hero Pendahuluan
IV. Keterampilan
V. Membangun Skill
VI. Item Build
Skill Build
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Skill Build:
1. Take Aim/Shrapnel
2. Shrapnel/Take Aim
3. Shrapnel
4. Headshot/Take Aim
5. Shrapnel
6. Assassinate
7. Shrapnel
8. Take Aim
9. Take Aim
10. Take Aim/Headshot
11. Assassinate
12. Headshot
13. Headshot
14. Headshot
15. Stats
16. Assassinate
17. Stats
18. Stats
19. Stats
20. Stats
21. Stats
22. Stats
23. Stats
24. Stats
25. Stats
Item Build
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Item:
Inti
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Inti:
Mewah
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Mewah:
Statistics Hero
STR-16+1.7
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for STR:
AGI-21+2.9
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for AGI:
INT-15+2.6
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for INT:
Afiliasi: Sentinel
Serangan Animasi: 0,17 / 0,7
Kerusakan: 36-42
Casting Animasi: 0.3 / 0,51
Armor: 2
Base Attack Time: 1,7
Movespeed: 290
Rudal Kecepatan: 3000
Attack Range: 550
Sight Range: 1800 / 800
Hero Intro
[quote]Sniper selalu dianggap sebagai pahlawan yang sangat rapuh yang meninggal dalam hitungan detik. Namun ia juga pada saat yang sama salah satu yang paling kuat membawa dan pengedar obat bius di DOTA. rentang-Nya sangat panjang biasanya membuat dia yang selamat dari pertempuran. Dia bisa menggunakan keterampilan dari jauh dan menangani kerusakan yang luar biasa dengan mereka. Dia adalah pahlawan hanya dalam permainan yang dapat keluar-jangkauan menara. Karena kesederhanaan ia sering disebut sebagai pahlawan "newbie", namun ia umum digunakan di dota kompetitif, dan kadang-kadang, akan sulit untuk menggunakan Kardel potensi maksimum-nya.
Kapan harus memilih
* Tim Anda membutuhkan Hero range
* Tim Anda menggunakan strategi pusher
Ketika untuk tidak memilih
* Tim Musuh telah banyak stunners
Pro dan Kontra
[+] Kisaran tertinggi dalam permainan
[+] Cepat pusher
[+] Excellent petani
[+] Excellent serangan animasi
[+] High kerusakan nuke yang dapat menghabisi musuh melarikan diri
[+] Sangat keuntungan baik kelincahan
[+] Best INT keuntungan antara pahlawan AGI
[-] Kebutuhan cukup sedikit bertahan hidup
[-] Big gankers musuh target awal permainan
[-] Rendah mana awal
[-] Di bawah rata-rata movespeed[quote]
Skills
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for sharpnel:
Bola api yang penuh dengan pecahan peluru ke udara. yang segera meledak, area target dalam pelet ledakan. Musuh unit yang berjalan di daerah ini rusak dan melambat. 30% dan bisa merusak tower . Berlangsung selama 10 detik.
Level Skill
mana-dellay-Range-Area-Durasi-Efek
1 120 15 1200 325 8 sec Lambat / 10 DPS
2 120 15 1200 325 8 sec Lambat / 20 DPS
3 120 15 1200 325 8 sec Lambat / 30 DPS
4 120 15 1200 325 8 sec Lambat / 40 DPS
Catatan skill:
� Kerusakan type: magis
Penggunaan Skill: Keterampilan ini bekerja sebagai Dot dalam sebuah area. Apa yang besar tentang hal itu adalah bahwa ini adalah salah satu keterampilan hanya dalam permainan yang mempengaruhi menara juga. Ini juga keterampilan pertanian utama Anda. Hal ini juga dapat digunakan untuk kontrol jalur, ganking dan melarikan diri. Lambat adalah layak dan biasanya cukup untuk melakukan salah satu strategi yang dinyatakan di atas.
[
Spoiler for open this:
=Headshot][
Spoiler for open this:
]
Semburan kerusakan bonus stuns untuk suatu jangka waktu singkat.
*skill pasif
LV 1-0.01 sec 25% chance to deal 30 damage and ministun
LV 2-0.02 sec 30% chance to deal 30 damage and ministun
LV 3-0.03 sec 35% chance to deal 30 damage and ministun
LV 4-0.04 sec 40% chance to deal 30 damage and ministun
Catatan Skill:
� Kerusakan type: pahlawan fisik
� Bekerja pada bersekutu merinding.
� Stun diblokir oleh kekebalan sihir.
Penggunaan Skill: skill ini meningkatkan kerusakan Anda cukup rendah. setrum ini juga bagus dan itu memberikan energi sin-baik dengan pecahan peluru. Keterampilan ini juga membantu Anda dengan terakhir memukul banyak.
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Take Aim:
. Kardel menggunakan keterampilan teknik untuk membuat perubahan ke senapan, meningkatkan range tembakan senapannya.
LV 1- Attack Range +65
LV 2- Attack Range +130
LV 3- Attack Range +195
LV 4- Attack Range +260
Catatan Skill:
� Level 3 dan 4 dari keterampilan ini memungkinkan Kardel untuk manjangkau tower
Keterampilan Penggunaan: Ambil Tujuan adalah apa yang membuat sebuah pendorong menara Kardel tangguh. Hal ini memungkinkan dia untuk menjaga dari bahaya (sebagian besar waktu) dan menangani jumlah kerusakan yang luar biasa melalui keterampilan lain kepada musuh. Juga diketahui bahwa jika keahlian ini maxed adalah mungkin untuk keluar-range air mancur musuh, memungkinkan Anda untuk menghancurkannya!
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for assasinate:
Luangkan waktu untuk membidik, dan kemudian menangani sejumlah besar kerusakan target pada kisaran besar.
LV Mana Delay Range Efek
1 175 20 sec 1500 N/A N/A Deals 355 Damage
2 275 15 sec 2000 N/A N/A Deals 505 Damage
3 375 10 sec 2500 N/A N/A Deals 655 Damage
Catatan Skill:
� Kerusakan type: magis
� Crosshair target terlihat ke sekutu.
� Gaib tidak mempengaruhi efek dari keterampilan ini.
� mantra sela penyaluran.
� Interrupt bekerja pada unit kekebalan sihir.
� Membawa 1.7/1.65/1.5 detik untuk melemparkan.
Penggunaan Skill: ini hanya nuke utama Anda dan memiliki cukup beberapa tujuan. Hal ini terutama digunakan untuk membunuh melarikan diri pahlawan, tetapi juga memiliki tujuan lain. Hal ini dapat membatalkan disalurkan mantra, berarti TP dan mantra seperti Pembekuan Lapangan akan dicabeinlkan ketika pahlawan target adalah hit dengan proyektil meluncurkan. Karena itu sangat pendek cooldown dapat digunakan sebelum pertempuran, atau hanya di tengah-tengah pertempuran, untuk menghadapi banyak kerusakan pada satu pahlawan, melemahnya dia banyak, dan memungkinkan dia akan
mati
oleh teman atau Kardel sendiri .
[spoiler=open this] for Buka:
Haha..
Sekian Thread dari ane..
semoga agan'' semua bisa memaklumi jina ada yg aneh di thread ini..