|
Go to Page... |
Post Reply |
Tweet | Thread Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]() ![]() gw mw up lagi thread lama gw di archive karena hari ini kejadian lagi ![]() ![]() untuk KETIGA KALINYA dan baru siang ini gw mau ke galeri indosat ![]() buang-buang waktu ![]() UPDATE [/quote]
Quote:
baru aja gw kesana pas jam istirahat kantor begitu sampai ke tempat pengambilan antrian, gw bilang maksud gw KARTU GW RUSAK DAN INI UDAH 3X MBAK mbak yg jaga tiket antrian hanya terdiam dan meminta gw untuk mengisi nomer hp dan nama, serta meminta KTP asli gw waktu gw tulis ternyataaa, sudah banyak yang nulis. dan untuk register hari ini saja gw udah orang ke sekian dan pada saat yg bersamaan gw antri itu bukan gw aja yang kasusnya sama, ada sekitar 3-4 orang yang punya masalah sama ![]() kita semua ga dikasih nomer antrian yg dipanggil gitu tapi terpisah dan dipanggil namanya saja klo udah selesai setelah 30 menit, barulah gw dipanggil dan cs beralasan klo mungkin itu akibat kartu yang mereka produksi punya gw yg sebelumnya warna hijau dan sekarang gw dikasih kartu sim baru warna kuning dengan nomer yang sama gw mempertanyakan kenapa hal ini berkali kali mbak kasir : punya saya malah engga pernah tuh mas gw : ![]() dan gw mau gak mau harus membayar biaya Rp 5000 untuk mengganti kartu silakan hitung saja Rp 5000 dikalikan korban buruknya produk SIM indosat ![]() ![]() ![]() [/spoiler][spoiler=open this] for bukti: ![]() isi thread gw terdahulu langsung aja.. baru aja dari galeri indosat.. karna kmaren kartu m3 gw mendadak hilang sinyalnya~ searching jaringan manual sudah dilakukan dan ada jaringan INDOSAT.. tapi waktu masuk ke pilihan INDOSAT langsung tertera no acces.. otomatis no hp gw mati total... ![]() akhirnya barusan di sela istirahat kerja.. gw ijin ke kantor ngurusin ke galeri indosat ![]() disana gw ganti sim card dengan no.sama.. dikenakan adm 10rb karna kerusakan kartu dan diganti dengan kartu sim baru kasus yang kedua bagi gw ~ terakhir seperti ini 6 bulan yang lalu ![]() tadi waktu gw antri ada 3 orang dengan kasus yang sama.. gw jadi berfikir.. hmm klo sehari ada 15 kasus misalnya.. ![]() hitung kalau sebulan .. ![]() hitung kalau setahun.. wow indosat!!!?? ![]() maksud gw bikin thread ini ~ IMHO ![]() 1. KUALITAS kenapa saya dalam jangka waktu 6 harus kembali mengalami kasus yang sama?? ![]() kalau 1,5 s/d 2 tahun okelah karna mungkin kartu bisa cepat rusak, atau kualitas kartu indosat yang agak kurang? ![]() FYI sodara gw yg memakai operator lain tidak pernah mengalami hal ini 2. WAKTU harus mengurus ke galeri indosat yg hanya buka pada jam kerja.. sangat merepotkan dan ingat, tidak semua orang bisa punya banyak waktu luang setiap saat mengingat kesibukan masing2x ![]() 3. BIAYA bukan masalah 10rb nya yg saya permasalahin, tapi apakah saya harus membayangkan kembali kalimat diatas??
Quote:
hmm klo sehari ada 15 kasus misalnya.. hitung kalau sebulan .. hitung kalau setahun.. wow indosat!!!?? ![]() ![]() berapa keuntungan yg diraup indosat dari hal tersebut??? notabene pelanggan indosat tidak menginginkan hal ini (SIM card rusak) deskripsi KUALITAS + WAKTU + BIAYA diatas tentu bagi seringkali dianggap angin lalu / diabaikan karena pelanggan lebih mementingkan bagaimana caranya supaya secepatnya nomer HP mereka dengan no yg sama bisa kembali aktif !!! ![]() rata2 pelanggan malas untuk beli no perdana ~ karena no kontak mereka yg sudah tersebar luas ![]() atau no cantik ![]() atau no pertama mereka ![]() dsb jadi kondisi yang diterima pelanggan / KONSUMEN adalah MAU TIDAK MAU YA HARUS MAU KLO MAU NOMER LU YANG LAMA HARUS BAYAR ![]() whewww ~ gw pake m3 udah hampir 1,5 tahun.. baru mulai ada masalah 6 bulan yang lalu dan gw kira ga bakalan ganti lagi atau so far engga ganti secepat ini ![]() baru juga 6 bulan ![]() gimana sih after sales service nya ![]() gimana pendapat agan???? ![]()
Quote:
KOMENTAR PILIHAN ![]()
Quote:
Originally Posted by WhiteGT ![]() Kisah nyata gan, baru aja tadi gw ganti kartu ke indosat sarinah, busettt yang ngantri banyak banget, dari 30 orang yang antri, ada sekitar 25 orang yang ganti kartu. kena charge 10K.... rese banget, antrinya lamaaa pake cara tanya "kartunya rusak ya pak ? pernah salah pin lebih 3 kali? handsetnya mungkin yang bikin korslet?" setan, dah jelas2 kartunya yang ngaco, buktinya gw ganti axis aman2 aja ampe sekarang. kepaksa gw benerin si indosat, soalnya semua klien taunya nomor yg indosat. cape deeh.
Quote:
Originally Posted by rhenggez ![]() wah sama gan ane jg ngalamin tuh... tau2 ilang sinyal gitu.... trus ane ke galeri suruh bayar 10rb untuk ganti kartu jg.... tapi udah 2 hari sinyal ga keluar jg gan... trus ane ke galeri lg complain. kata CSnya suruh nunggu 3 hari gan..klo belum ada sinyal baru dateng lg yang ane sayangkan nomer itu udah 6 tahun ane pake gan dan jaringan bisnis ane semua ke nomer ini gan.... bayangkan 3 hari ane ga bisa hubungi relasi ane gan, dan belum lg klo ada calon konsumen yg mau ngubungin ane... bisnis ane bisa amblek ni gan...masak ane harus ganti nomer... bisnis ane bisa bangkrut..........
Quote:
Originally Posted by m26404058 ![]() ahh, engga juga kok gan.. di op lain juga ada aja kasus seperti itu.. wong dulu saya pakai xl, beberapa kali ganti kartu juga... trus sering trouble... entah sms pending2... atau telepon tdk masuk... sama ajah.. saya skrg pake m3 malah ga pernah rewel... kalau saya rasa sih, mungkin dari kualitas board di sim card ya,,, kan mereka juga membeli dari supplier lain... kan ga mungkin mau cek satu2 kualitasnya gan kalo belinya 1 kontainer..
Quote:
Originally Posted by idiotDancer ![]() sebenarnya saya dak masalah harus bayar 10 rb.... kalo memang saya mengganti kartu atas request saya (mis: kartu hilang... atau rusak karena terendam air atau insiden lainnya) tapi ini lagi asik2 bbm-an ehh... muncul pesan sim card error.... yang bikin tambah parah.. waktu saya komplein ke CS x (untung mba cs nya cantik ![]() ![]() padahal tuh kartu baru aktip 5 hari... ![]() Originally Posted by chendhol ![]() berpikir kreatif bigimana meningkatkan profit perusahaan ![]() klo gw sekarang pake nokia 5800 XM dan tempat sim cardnya nya itu sangat ribet dan klo tidak memerlukan dikeluarkan mending kaga deh ![]() jadi kalau dalam kasus ini, dari cara treatment mungkin bukan gan malah kartu halo gw yg dulu lebih parah seing keluar masuk gitu (akibat kartu 2 ![]() thanks gan jgn sampe deh ngalamain ![]() LANJUTAN KOMENTAR PILIHAN ADA DIBAWAH Terkait:
|
Sponsored Links | |
Space available |
Post Reply |
|