FAQ |
Calendar |
![]() |
|
Dunia Kerja Tips-tips dan cerita seputar dunia kerja |
![]() |
|
Thread Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]() SURVEI yang dilakukan oleh sebuah situs karier di Inggris menemukan 10 penyebab utama kemarahan di lingkungan kerja : 1. Manajemen yang buruk. Misalnya: staf disuruh melakukan sesuatu yang salah, perintah yang berubah-ubah, atasan yang selalu mengkritik bawahan, bawahan yang merasa jauh lebih baik daripada atasan. 2. Perlakuan tak adil. Misalnya: staf lain mengerjakan pekerjaan yang sama dengan gaji yang lebih besar, tak ada sanksi bagi staf yang melanggar peraturan. 3. Minimnya kesempatan berkembang. Pekerja dijanjikan kenaikan gaji, promosi atau proyek penting, namun tidak pernah terjadi. 4. Tidak dihargai. Pekerja tidak mendapatkan reward atas kinerja yang baik. 5. Overload. Pekerja tidak dapat mengikuti target dari atasan, karena target yang terlalu tinggi. 6. Masalah komputer. Misalnya: koneksi internet yang lambat, spesifikasi komputer yang ketinggalan jaman dan tidak sesuai kebutuhan. 7. Rekan kerja yang tidak jujur 8. Anak buah yang kurang cakap 9. Rekan kerja yang tidak sopan atau berperilaku kasar 10. Atasan yang menyalahgunakan kekuasaan. sumber : http://id.berita.yahoo.com
__________________
![]() |
#2
|
||||
|
||||
![]()
Sebagai salah satu pekerja di instansi negeri, saya merasa point2 diatas semua memang Nyata adanya. tak bisa dipungkiri bahwa saya terkadang sering mengalami hal demikian.
tapi seiring dengan berjalannya waktu, saya semakin bijak dan dewasa menghadapi semua permasalahan di kantor.. ![]() |
#3
|
||||
|
||||
![]()
Saya mengalami No. 1 dan 10
![]() |
#4
|
||||
|
||||
![]()
sebagai atasan harus bisa manajemen yang baik seharusnya..
|
#5
|
||||
|
||||
![]()
1 & 8 wah gw banget nih......
![]() |
![]() |
|
|