
17th October 2012
|
 |
Ceriwis Pro
|
|
Join Date: Oct 2012
Posts: 2,310
Rep Power: 16
|
|
Mobil Anda KURANG BERTENAGA Dan BOROS BBM? PROXIMA TURBOJET Solusinya ◄◄◄◄
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
PROXIMA Turbojet Accelerator
Hemat BBM sampai 15%
Tarikan meningkat sampai 20%
Cukup dengan Premium
TENAGA MESIN LEBIH BESAR
dari Pertamax Plus
DIJAMIN TIDAK NGELITIK
Apa itu PROXIMA Turbojet Accelerator?
[/quote]
Quote:
Dalam keseharian berkendaraan, seringkali kita merasa mobil yang dikendarai tidak se-responsive seperti yang kita inginkan. Pedal gas sudah diinjak dalam-dalam, tetapi tetap saja kosong (ngempos). Akselerasi tidak bisa spontan, apalagi pada saat menanjak. Pertama, penyebab kekosongan tersebut karena kurang padatnya udara yang masuk ke ruang bakar, sebab udara masuk hanya mengandalkan hisapan dari piston. Kedua, akibat keterlambatan, karena selain panjangnya perjalanan, udara mendapat banyak hambatan mulai dari filter udara, throttle body dan katup masuk sebelum udara tersebut sampai ke ruang bakar. Belum lagi tingkat kepadatan oksigen di udara yang berbeda-beda antara satu tempat dengan tempat lainnya. Pembakaran pun tidak sempurna sehingga mengakibatkan penumpukan karbon pada piston, di sekitar katup masuk, katup keluar, dan di dalam catalytic converter karena BBM tidak habis terbakar. Masalah seperti kekurangan tenaga, boros BBM, ngelitik, panas berlebih, dll menjadi sangat umum.
Di sinilah Proxima Turbojet Accelerator hadir sebagai alat bantu untuk memadatkan dan mempercepat udara yang masuk ke ruang bakar, tanpa perlu modifikasi sama sekali. Ini adalah produk pertama yang memanfaatkan udara masuk sebagai penggerak propeller turbine-nya. Udara yang masuk sekaligus dimanfaatkan untuk menggerakkan propeller turbine. Propeller turbine ini otomatis akan menggerakkan propeller kompressor karena kedua propeller ini terhubung pada shaft yang sama. Pemampatan dan percepatan udara yang terjadi membuat massa oksigen menjadi lebih padat dan volumenya bertambah. Hal inilah yang akan menghilangkan kekosongan tadi, sebab udara sudah tersedia dan putaran mesin meningkat seketika pada saat pedal gas diinjak. Terjadilah pembakaran sempurna, torsi dan tenaga maksimum cepat tercapai, ruang bakar bersih, tak ada lagi ngelitik, panas berlebih dan boros BBM. Akselerasi menjadi spontan dan kenyamanan berkendaraan pun tercapai.
Cara kerja PROXIMA :
|
Quote:
Turbojet Accelerator PROXIMA terdiri dari Turbine Variable dan Kompressor. Secara terpisah, hisapan piston memutar Turbine 100%, dan Kompressor hanya 60%. Karena baik Turbine maupun Kompressor berputar pada satu poros, sehingga putaran Kompressor meningkat 40%. Hal inilah yang menghasilkan lebih banyak udara padat masuk ke ruang bakar dan membuat pembakaran sempurna.
Setiap pembakaran membutuhkan tiga unsur, yaitu: Oksigen, BBM, dan Api. Air to Fuel Ratio (AFR) yang ideal adalah 14,7:1, yang berarti 93% udara dan 7% BBM. Adanya hambatan dari saringan udara, throttle body, katup masuk dan keterlambatan mengakibatkan mesin kekurangan udara. Akibatnya tidak terjadi pembakaran sempurna, sehingga masalah yang umum terjadi adalah mesin tidak bertenaga, boros BBM, ngelitik, ruang bakar kotor, panas berlebih, polusi tinggi sampai mesin membutuhkan BBM beroktan tinggi.
Pemasangan PROXIMA :
|
Quote:
1. Keluarkan selang hawa (air hose) yang menghubungkan filter udara dengan mesin (throttle body) dengan cara mengendurkan kedua klemnya, dan melepaskan kabel dan socket apabila ada. Ingat posisinya supaya pada saat memasang kembali tidak terbalik.
2. Masukkan Turbojet Accelerator ke dalam selang hawa tadi, pilih bagian mana dari selang hawa yang lebih besar biasanya lebih mudah. Yang penting perhatikan arah panah menuju ke arah mesin. Tekan Turbojet-nya sampai mendekati ujung, atau mendekati throttle body, di mana selangnya agak mengecil dan pas dengan ukuran diameter Turbojet.
3. Perhatikan jangan sampai Turbojet-nya menutup lubang vacuum (apabila ada).
4. Pasangkan klem besi (tersedia) untuk mengikat Turbojet-nya supaya posisinya mantap, tetapi jangan terlalu kencang karena akan merusak selang hawanya.
5. Setelah terpasang posisi Turbojet akan terlihat seperti ini:
6. Pasang kembali selang hawanya (yang sudah ada Turbojet-nya) ke posisi semula.
7. Nyalakan mobil dan coba injak pedal gas beberapa kali agar baling-baling berputar sempurna. Sekarang mobil siap dipakai.
Keuntungan menggunakan PROXIMA :
|
Quote:
1. Hemat BBM
2. Cukup dengan Premium
3. Besar Tenaganya
4. Tidak ngelitik
5. Mengikis tumpukan karbon
6. Ramah lingkungan
7. Suara mesin lebih halus
8. Suhu mesin lebih rendah
9. Rem lebih pakem
10. Umur kopling lebih panjang
11. Biaya perawatan mesin lebih hemat
12. Alat dapat dipindahkan ke mobil lain jika Anda berniat mengganti kendaraan
Hasil uji coba & dyno test PROXIMA Turbojet Accelerator :
|
Quote:
Macam-macam tipe PROXIMA Turbojet Accelerator :
|
Quote:
Motor:
M-500T : ≤ 125cc
M-700T : 110cc � 150cc
M-900T : 135cc � 200cc
Mobil:
S-300T : ≤ 1300cc
S-500T : ≤ 1500cc
D-700T : ≤ 1800cc
D-900T : 1500cc - 2500cc, V6 (Mesin Bensin); 1400cc - 2000cc Turbo Diesel (Mesin Diesel)
E-930T : 1500cc - 3000cc, V6 (Mesin Bensin); 1400cc - 2500cc Turbo Diesel (Mesin Diesel)
Limited : 2000cc - 4000cc, V6 (Mesin Bensin); 2000cc - 4000cc, V6, Light Truck (Mesin Diesel)
Ultimate : 3000cc - 8000cc, V6, V8 (Mesin Bensin); 2000cc - 6000cc, V6, V8, Heavy Truck (Mesin Diesel)
Hubungi kami :
|
[quote]
PROXIMA Center
Ruko Kalideres Permai Blok E1 No. 2B
Jl. Peta Selatan, Jakarta Barat, Indonesia
Telp: 089 8833 1206 up. Lina
Website : www.proximacenter.com
Email : [email protected]
PEMASANGAN KURANG LEBIH HANYA 10 MENIT!
FREE ONGKOS PEMASANGAN! FREE ONGKOS KIRIM!
Untuk pemasangan, kami juga bisa langsung mendatangi lokasi Anda (daerah Jabodetabek).
Sedangkan untuk di luar daerah Jabodetabek, produk dapat dikirim melalui jasa pengiriman.
Kami jamin performa PROXIMA Anda akan maksimal di tangan kami!
|