Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > Jual Beli > Komputer & Laptop > Notebook

Notebook Jual beli khusus notebook, netbook, dan laptop

Reply
 
Listing Tools
  #1  
Old 8th June 2012
acerbaru's Avatar
acerbaru acerbaru is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Jun 2012
Posts: 4,857
Rep Power: 20
acerbaru mempunyai hidup yang Normal
Default SERVICE notebook, laptop, gadget, tablet segala kerusakan (reball,reflow)

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :







IKLAN SEBELUMNYA

Service APAD, MP4/MP5 PMP Player

http://ceriwis.us/showthread.php?t=6843624



Silahkan akses : www.dftech.web.id



[/quote]
Quote:





Laptop anda mengalami problem...???

Sudah dibawa ke service center biaya mahal...???



Jangan ambil pusing, kami adalah orang yang tepat untuk menangani masalah seputar komputer anda. Teknisi kami telah berpengalaman selama puluhan tahun di bidangnya. Peralatan yang memadai dan spare part yang mencukupi adalah andalan kami. Masalah biaya yang dibawah rata2 merupakan kekuatan kami.



Kejujuran dan kepuasan pelanggan adalah motto kami.







TERIMA SERVICE

LAPTOP/NOTEBOOK, NETBOOK, TABLET DAN GADGET SEGALA KERUSAKAN

*

GANTI SPAREPART

BATTERY | LCD | ADAPTOR | KEYBOARD | DLL



JASA REBALL/REFLOW

VGA | CPU | IC | DLL



JINSTALASI JARINGAN

CISCO | MIKROTIK | HUAWEI | DLL



REPARASI MIKROTIK

RB750G | rb450| Rb433| DLL



* tergantung kondisi kerusakan


Quote:





Buat Agan-agan yang tertarik, segera Hubungi :

DFTECH (www[.]dftech[.]web[.]id)

(021) 90615776 - (021) 93218050





Quote:





atau Agan-agan juga dapat langsung mendatangi toko kami di :

Toko DFTECH

House of Technology

( NOTEBOOK - TABLET - ACCESSORIES - SERVICE)

Jl. Kelapa dua wetan no. 29 Ciracas Jakarta Timur

Telp. (021) 90615776 - 021-93218050 email: [email protected]





Quote:







SUPPORT




YM:



Fey : 021-90615776 (tablet pc/notebook)





YM:



Fey : 021-93218050 (tablet pc/notebook)









[quote]







RULES




� dibawah ini adalah FORMAT SERVICE : (tolong ditempel stiker dibelakang device juga) khusus untuk luar kota



bagi yg ga bisa buka, bisa isi:



Nama:

Alamat:

id kaskus:

no hp:

Barang services:

Tipe kerusakan :



lalu kirim via PM atau email ke [email protected]



Update rule baru :



1. Berdasarkan pengalaman malam ini untuk request pemesanan/pergantian spare mengharuskan user untuk mengirimkan barang terlebih dahulu untuk dilakukan pengecekan, karena kerusakan misalnya touchscreen belum tentu digitizer tetapi pin LCD (seperti kasus Window G89 yang ternyata tembus pinnya akibat lubang reset yang ditekan salah).

2. Untuk barang yang akan direquest mohon agar menempelkan stiker dibelakang device tersebut dengan form format kerusakan seperti nama, alamat, tipe, kelengkapan dan kerusakan. lihat gambar seperti dibawah ini :




[/spoiler][spoiler=open this] for stiker benar:




















3. silahkan informasikan ke YM atau sms ke saya untuk pengiriman.

4. saya akan memberikan informasi kerusakan dan harga jika sparepart ditemukan jika tidak ada ya jadi bangke dah

5. jika tidak sepakat, maka transfer jasa kirim via jne.

6. jika sepakat, proses pemesanan sparepart ke china

7. proses pengerjaan

8. kirim ke customer

9. selama masa ini, customer bisa menanyakan status barang.

Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


 


All times are GMT +7. The time now is 05:46 PM.


no new posts