Kehilangan Handphone di EXPRESS TAXI dan tidak ada jawaban
Selamat Siang,
Hari ini selasa, 22 may 2012 pukul 09.00 saya menaiki Taxi Express dari depan Season City Mall menuju Jl Gondangdia, Cikini, Menteng
saya sampai di Gondangdia pukul 09.50, dan menyadari bahwa handphone HTC Sensation XL saya tertinggal di taxi tersebut
saya memang tidak ingat nomor plat dan nama sopir tersebut, namun saya yakin jika sopir nya memang ber attitude baik, beliau akan mengangkat telepon saya, saya sudah mencoba menghubungi sekitar 20 kali dan tidak di angkat
saya sudah telepon ke EXPRESS customer care 5x di nomor 2950 9001 (katanya khusus pengaduan) namun tidak nyambung, kemudian saya menghubungi ke 2950 9000 dan 2650 7000 sebanyak 2x dan jawaban nya sama, yaitu akan bantu di carikan dan akan di kabari ke nomor telpon yang saya berikan, namun sampai sekarang tidak ada kabar atau telpon dari express group tsb, saya sudah coba untuk menghubungi lagi dan tetap hanya di jawab "akan di kabari" dengan santai
saya percaya, perusahaan sebesar EXPRESS GROUP seharusnya bisa mentrain semua karyawan nya agar ber attitude baik, saya sangat kecewa dengan sopir express yang tidak mengangkat telepon dan membalas pesan saya (saya bahkan berpesan, saya akan memberikan imbalan jika dia kembalikan handphone saya)
dan yang paling mengecewakana adalah tanggapan "santai" dari semua customer care EXPRESS, dimana seharusnya mereka ada urgency untuk membantu customer nya, apalagi dalam hal kehilangan seperti ini
saya berharap dengan adanya surat pembaca ini, pihak EXPRESS bisa menanggapi saya di nomor 081932552272 - Fanny
terima kasih
|