Gambaran Umum
ViewSonic adalah pemimpin dunia produk-produk visual display untuk dunia bisnis saat ini, produk elektronik, pasar pendidikan dan pasar profesional. Perusahaan menawarkan jajaran produk inovatif yang lengkap seperti desktop display LCD dan CRT, televisi digital, proyektor dan perangkat visual yang semuanya didesain untuk membuat pengalaman visual pelanggan lebih mudah dan menyenangkan. ViewSonic tetap menjadi pemimpin merek monitor di Amerika dan telah memenangkan lebih dari 2,000 penghargaan dari publikasi dan organisasi independen global. Penjualan tahunan perusahaan telah mengalami peningkatan dari 4 juta dolar di tahun 1987 menjadi lebih dari 1 milyar dolar pada tahun 2005.
Revolusi Visual
Saat ini, ViewSonic menjadi perintis dari apa yang disebut sebagai revolusi visual, dimana display baik itu di atas meja, di dinding atau di tangan anda menjadi poin penting untuk mengakses dan mengkontrol informasi dan hiburan. Sebagai pemimpin Visual Technologies� yang mendunia, ViewSonic diposisikan untuk membantu mengarahkan transformasi ini dari dunia �PC-sentris� menjadi dunia �Display-sentris�.
* Pemimpin penjualan monitor bermerek (gabungan CRT dan LCD; iSuppli/Stanford Resources Monitrak� and Flat Panel Monitrak�, 2002).
Filosofi Pasar
ViewSonic berkomitmen untuk memenuhi dan melampaui harapan pelanggan dalam hal kualitas, nilai dan inovasi. Sebagai tambahan, kemampuan dan dedikasi ViewSonic untuk menghasilkan produk untuk pasar di depan parai persaingnya tetap menjadi fokus utama perusahaan. Tidak seperti beberapa kompetitor utamanya, ViewSonic secara eksklusif mengabdikan diri penuh dalam bisnis teknologi visual, yang memungkinkan perusahaan untuk lebih memfokuskan sumber daya yang dimilikinya. ViewSonic juga menjadikan terpeliharanya kemitraan yang kuat dan berbasis kepercayaan dengan mitra bisnisnya sebagai prioritas utama.
Burung ViewSonic
Dalam membuat logo untuk ViewSonic, presiden, CEO dan pendirinya James Chu merasa perlu untuk membangun sebuah citra merek yang kuat yang akan menggambarkan kualitas dan nilai yang superior dan mengkomunikasikan atribut tersebut sebagai warna yang cemerlang dan resolusi yang tajam. Chu mulai mencari sebuah logo atau simbol yang selain akan menggambarkan tujuan tersebut juga menggambarkan kemudahan penggunaan dan kenyamanan. Yang dia temukan adalah Burung Gouldian Finch, atau burung pelangi. Ketiga burung Gouldian Finch yang membentuk logo ViewSonic telah menjadi sebuah simbol kesempurnaan yang dikenal dengan baik. ViewSonic mencoba untuk memastikan bahwa para pelanggan di seluruh dunia mengasosiasikan mereka dengan atribut yang mencerminkan karakter perusahaan: Kualitas superior, indah, warna yang hidup, hangat dan mudah digunakan. Lebih lengkap .
Burung ini telah menjadi simbol dari ViewSonic dan kami memiliki simpati khusus untuk hal ini. Kami telah menjadi sponsor untuk program adopsi burung Lady gouldian.com. untuk mengadopsi satu dari burung indah ini atau untuk mengetahui lebih jauh, klik
http://www.ladygouldianfinch.com/
ViewSonic sebagai Penyedia Teknologi
Sebagian besar kesuksesan ViewSonic berasal dari pendekatan produksi yang inovatif yang memungkinkan perusahaan untuk mendesain, memproduksi dan mendistribusikan produknya lebih cepat dan dengan biaya yang lebih efektif dibanding kompetitor. Alih-alih mengadopsi proses yang tradisional dan lambat, ViewSonic telah mengembangkan sebuah model bisnis yang memungkinkan perusahaan untuk cepat mengimbangi kemajuan teknologi dengan riset laboratorium di seluruh dunia sesuai dengan kebutuhan pasar. Model ini telah menghasilkan serangkaian inovasi teknologi dari ViewSonic termasuk SuperClearMVA, PerfectFlat�, Tablet PC yang menggemparkan, Monitor Nirkabel dan display layar lebar HDTV LCOS (Liquid Crystal On Silicon) reflektif yang mutakhir.