|
Post Reply |
Tweet | Thread Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]() ![]() Jakarta -Sudah hampir setahun lamanya Mitsubishi menjual mobil MPV sporty Delica ke pasaran otomotif nasional. Delica menurut Mitsubishi disukai keluarga Indonesia. Menurut Head of MMC Advertising Section KTB Aryo Satriadi kepada wartawan di sela-sela Family Fun Time Delica, pekan lalu. “Kebanyakan keluarga yang memang anaknya sudah berumur, sudah ABG, punya kebutuhan untuk liburan sama-sama. Kebanyakan di situ, yang disurvei itu dari 200 orang, mungkin separuhnya ke sana. Jadi jarang keluarga yang couple, mereka memang punya kebutuhan volume besar, mungkin sudah bosan dengan MPV biasa,” paparnya. Rekan Aryo, Head of MMC & MFTBC Public Relations Department KTB Intan Vidiasari, menambahkan Delica kini menguasai pasar High MPV sebanyak 9,5 persen dari Januari-Maret 2015. “Kebanyakan yang beli di Jakarta, jadi kedudukan Delica sudah lumayan bagus. Indonesia kan merupakan pasar MPV terbesar di dunia, kegemarannya mobil yang ngangkut banyak,” ujarnya. Dengan membeli Delica, keluarga-keluarga ini tak hanya mendapatkan fungsionalitas sebuah mobil MPV dalam mengangkut barang, tetapi kehandalan SUV. “MPV sasaran utama, SUV bonusnya,” ujar Intan. Delica merupakan salah satu cara Mitsubishi untuk memvitalisasi line up mobil penumpang (passenger) yang sudah dilakukan sejak tahun 2008 lalu. |
Sponsored Links | |
Space available |
Post Reply |
|