5 Hal yang Harus Diperhatikan dalam sebuah Wawancara Kerja Besar
Buat agan2 dan sista2 yang lagi persiapan buat wawancara kerja, neh ane mw ng-share info...
trit ini ane buat berdasarkan pengalaman seseorang. Dia adalah pendiri Perusahaan Merek, berbasis web perusahaan yang mengkhususkan hukum dalam melindungi hak merek dagang dari usaha kecil dan menengah.
[/quote]
Quote:
[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for no repost:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Hal yang Harus Diperhatikan:
Dalam karir saya, saya telah memeriksa ribuan resume dan melakukan ratusan wawancara kerja untuk kedua Perusahaan Merek dan bisnis lain yang saya telah bekerja.Dengan demikian, saya harus melihat baik, buruk, jelek dan benar-benar dalam hal resume, wawancara keterampilan, dan sejenisnya. Untuk CEO lainnya yang ingin menyewa, inilah yang saya pikir membuat kandidat besar berdiri keluar dari yang baik.
Spoiler for open this:
[quote]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 1. Perhatian terhadap detail:
Berapa kali Anda mendengar yang satu ini, kan?Memperhatikan detail.Biar saya katakan lagi:memperhatikan detail!
Ada kisah besar di akhir film Datang ke Amerika dengan Eddie Murphy. It goes sesuatu seperti ini:
Seorang pria masuk ke restoran. Dia memiliki semangkuk sup dan ia berkata kepada pelayan, "datang Pelayan rasa sup."Pelayan berkata, "Apakah sesuatu yang salah dengan sup?" Dia mengatakan "Rasa sup." Pelayan berkata lagi, "Apakah ada salah dengan sup sesuatu? Apakah sup terlalu panas? "Kata pria itu lagi," Maukah kau rasa sup "?" Apa yang salah, adalah sup terlalu dingin? "Replies pelayan. "Maukah kau hanya rasa sup!?" "Baiklah, aku akan rasa sup," kata pelayan, "mana sendok?"? "Aha.Aha!... "
Pada titik ini Anda mungkin bertanya pada diri sendiri, "Jadi apa artinya ini harus dilakukan dengan mengidentifikasi kandidat besar?"
Tidak kurang dari dua bulan lalu saya menerima e-mail indah dari pemohon berusaha untuk bekerja untuk Perusahaan Merek.E-mail yang secara pribadi dibuat.Catatan melanda kemampuan nada indah menekankan dan kemauan untuk belajar lebih banyak tentang apa yang kita lakukan di sini. Yang paling penting, kandidat menekankan perhatian terhadap detail. Saya dijual. Saya sudah siap untuk membuka kembali dan melihat apa yang mereka tawarkan. Dan kemudian, "Aha. Aha!..."
Pemohon telah gagal untuk melampirkan resume. Dalam sekejap mata, semua waktu yang dihabiskan untuk mempersiapkan pengajuan-meneliti saya, perusahaan, dan pekerjaan itu persyaratan-menghilang ke udara tipis. Poof!
Beberapa CEO mungkin telah diabaikan ini dan hanya meminta resume. Tapi Anda tidak bisa mengatakan Anda memiliki mata untuk detail dan kemudian gagal untuk memberikan pada titik. Semuanya calon karyawan lakukan, dari surat lamaran untuk melanjutkan dan seterusnya, harus membuktikan titik itu. Jika tidak, mereka hanya membuang-buang waktu Anda. Aku melewati pada kandidat itu.
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 2. Mengoreksi:
Kontrak profesor saya di sekolah hukum mengatakan kepada satu ini untuk hari satu kelas. Meskipun ia adalah seorang individu dinyatakan sosial menantang, cerita ini selalu tinggal dengan saya.
Tampaknya bahwa pada titik tertentu ia terlibat dalam memberikan pidato pada topik tertentu yang melibatkan "pilihan publik." Dia telah menulis dan menyiapkan pidato, tetapi telah meninggalkan slide presentasi PowerPoint ke salah satu asistennya.
Nah, saat dia mulai menyampaikan pidato-sebuah pidato yang tampaknya kering-ia tidak bisa mengerti mengapa gelombang tawa dan bisikan-bisikan akan, dari waktu ke waktu, muncul dari penonton. Ia tidak sampai ia mendekati akhir presentasinya bahwa ia melirik layar memproyeksikan poin-poin dari pidatonya di belakangnya. Dan di sana, tepat di saat itu, ia mengerti dengan kejelasan yang sempurna mengapa pidatonya telah menimbulkan reaksi tak terduga dari keramaian.
Jika Anda menghilangkan huruf "L" dari kata "publik," itu tidak akan ditandai dengan cek ejaan. Ini akan, bagaimanapun, akan diambil oleh orang lain membaca slide yang Anda menyampaikan pidato Anda pada "pilihan kemaluan."
Hal ini bisa sangat baik menjadi Anda pada presentasi penjualan Anda berikutnya: marah dan malu karena Anda diabaikan kegagalan karyawan Anda untuk mengoreksi melanjutkan selama proses perekrutan. Jadi, periksa resume kandidat dan surat lamaran untuk salah eja yang memeriksa ejaan mungkin telah terjawab. Dengan demikian Anda akan memastikan bahwa Anda mempekerjakan seseorang yang menyeluruh dan tidak bergantung pada spell check untuk melakukan pekerjaan mereka.
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 3. Kesiapan:
Salah satu hal pertama yang saya selalu lakukan setelah daun diwawancara adalah meminta setiap orang yang datang ke dalam kontak dengan mereka apa yang mereka pikir. Mengapa Anda mungkin bertanya? Anda tidak pernah tahu apa yang jendela kecil ke calon karyawan Anda ini dapat memberikan.
Setelah saya bertanya pada salah seorang resepsionis kita apa yang dia pikir dari diwawancarai tertentu. Saya sangat terkejut mendengar apa yang dia katakan. Dia berkata dia pikir diwawancara adalah menyenangkan, tetapi memang memiliki beberapa masalah ketika ia pertama kali tiba: Tampaknya bahwa calon karyawan tidak tahu siapa dia mewawancarai dengan, jadi resepsionis harus menelepon di kantor selama 10 menit sampai ia bisa mencari tahu yang memberitahukan bahwa pengangkatan mereka telah tiba.
Saya pikir ini ditampilkan kurangnya kesiapan pada bagian diwawancarai, terutama karena ia sedang mewawancarai untuk pekerjaan yang memiliki tanggung jawab utama untuk penjadwalan saya dan akan membutuhkan dia untuk mengetahui dan melacak semua pelanggan kami yang paling penting.
Dalam kasus lain, setelah wawancara 45 menit diwawancarai berdiri dan berkata, "Mark, terima kasih atas wawancara kedua." Masalah besar: Nama saya sebenarnya Matt. Meskipun demikian, saya mengangkat bahu-mungkin aku salah dengar pemohon, atau mungkin ia hanya memiliki selang sesaat. Namun, ketika saya berjalan ke pintu ia bangga mengulangi nama saya, "Mark, sekali lagi terima kasih. Saya berharap untuk mendengar dari Anda "Setiap serat dalam yang sangat ingin menjawab, saya" Nah, jika saya bertemu orang ini Mark, aku akan pastikan untuk memiliki dia menelepon Anda. "Aku tidak..Saya juga tidak memanggilnya kembali.
Calon harus tahu segalanya tentang Anda bahwa mereka dapat mengetahui dan terlibat Anda pada tingkat yang akan Anda nikmati dan yang menggerakkan Anda satu langkah lebih dekat untuk menawarkan mereka pekerjaan.
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 4. Telepon dan e-mail korespondensi:
Hal lain yang juga diabaikan adalah profesionalisme dalam e-mail dan komunikasi telepon. Saya memperhatikan alamat e-mail kandidat dan bagaimana mereka menjawab telepon pribadi mereka.
Tentu kita semua memiliki kehidupan pribadi, tapi kita semua harus profesional dalam berurusan dengan pengusaha-dan, yang paling penting, calon majikan. Jadi jika alamat e-mail calon adalah "[email protected]" atau "[email protected]," berpikir dua kali tentang mempekerjakan dia. Gmail, Yahoo dan perusahaan lain memiliki titik harga yang besar untuk baru alamat e-mail: gratis. Tidak ada alasan untuk tidak memiliki profesional-cari alamat e-mail.
Bagi saya, wawancara dimulai ketika saya menelepon Anda untuk mengatur wawancara. Baru saja saya disebut pemohon, dan mereka harus berada di tur reuni Van Halen-karena ketika calon menjawab, semua aku bisa mendengar adalah "Apakah tidak Talkin '' Bout Love" peledakan melalui telepon saya. Maksudku, itu begitu keras sehingga aku benar-benar bisa melihat orang-orang di kantor saya mulai bob kepala mereka untuk lagu-lagu.
Setelah beberapa upaya berteriak ke telepon-"Apakah [Nama dihilangkan] ada?"-Akhirnya musik berangkat dan saya bisa mendengar sekali lagi. Kepala terayun-ayun berhenti di kantor saya dan orang di ujung sana berkata, "Berbicara." Ahhhh. Yah, aku tahu mereka mencintai musik ... dan bahwa mereka kekurangan penghakiman.
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 5. Kejujuran adalah overrated:
Ya, Anda ingin karyawan potensi Anda untuk menjawab pertanyaan dengan jujur, tapi terlalu jujur menjawab juga dapat menunjukkan kurangnya penghakiman. Sebagai contoh, saya sering mengajukan pertanyaan hipotetis, "Jika Anda dikontrak dan enam bulan setelah Anda dipekerjakan kesempatan lain muncul dengan sendirinya, Anda akan pergi pada sebuah wawancara untuk kesempatan itu?" Anda akan terkejut betapa banyak orang berkata mereka akan. Jawaban yang salah!
Mari kita mengambil salah satu contoh saya lebih terkenal. Setelah saya bertanya calon karyawan untuk menjelaskan kesenjangan 18 bulan dalam sejarah kerjanya. Untuk hari ini aku ingat jawabannya verbatim. Ia pergi seperti ini: "Manusia, hal seluruh pekerjaan ... ya 'tahu ... seperti, wow." Aku ditinggalkan mulut ternganga dan berkata-kata. Tak perlu dikatakan: Dia tidak mendapatkan pekerjaan itu.
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for BIOGRAFI:
Matius Swyers adalah pendiri Perusahaan Merek , berbasis web perusahaan yang mengkhususkan hukum dalam melindungi hak merek dagang dari usaha kecil dan menengah. Matt mendirikan perusahaan pada keyakinan bahwa layanan kaliber atas merek dagang harus terjangkau bagi semua. Saat ini, perusahaan diakui sebagai salah satu perusahaan dagang teratas di dunia oleh majalah industri sambil mempertahankan layanan pelanggan yang fokus dan rating A + dengan Better Business Bureau. Perusahaan ini juga peringkat No 138 pada daftar 2011 500 Inc.