|
Post Reply |
Tweet | Thread Tools |
#31
|
||||
|
||||
![]()
dipajang dong disini hehe
|
#32
|
||||
|
||||
![]() pagi ndan, ane pengguna vartech nih ndan
tapi semua masih bawaan pabrik a.k.a standart ![]() insyaAllah nanti ane upload deh potonya ane pengen tanya nih ndan, mohon bantuannya ya ![]() untuk ngilangin karat di bibir dalem tangki pake apaan ya ndan? soalnya ane baru banget liat tadi siang pas mau isi bensin. |
#33
|
|||
|
|||
![]()
ini penampakan vario ane... konsep maen di hitam putih 'n sedikit stripping kuning... jadi kaya batman putih dah...
ane pake velg power, ban depan 90/80, ban belakang 110/80, spakbor depan pake punya beat yang lama jadi dijepit pake braket.. trus tambahan aseso bagasi plastik TGP (yang nempel sama sayap).. selebihnya maen grafis distiker warna putih - kuning - hitam doff... tadinya sempet dipasangin box Kappa plus bracket monorack GIVI.. tapi karena lagi bosen, jadi ditrondolin aja belakangnya... oiya, kalo ada yang minat, ane mau jokul tuh... Vario 2008, Perawatan terjamin.. hehhee ![]() Last edited by siotongtong; 26th July 2011 at 04:50 PM. |
#34
|
||||
|
||||
![]()
emang cakep daleman ne motor
![]()
Quote:
Inilah daleman motor Honda Vario CBS Techno:
Spesifikasi mesin: Tipe mesin 4 langkah, SOHC pendinginan dengan cairan Diameter x Langkah 50�50 mm Volume langkah 108 cc Perbandingan kompresi 10,7 : 1 Daya maksimum 8,99 PS/8.000 rpm Torsi maksimum 0.86 kgf.m/6500 rpm Kopling Otomatis, sentrifugal, tipe kering Starter Pedal dan elektrik Busi NDU22FER9, NGK CR7EH-9 Kapasitas tangki 3,6 liter bahan bakar Kapasitas minyak pelumas 0,7 liter pada penggantian periodik Transmisi Otomatis, V-Matic Kelistrikan 12V – 3 Ah (tipe MF) Sistem pengapian DC -CDI Baterai Panjangxlebarxtinggi 1.904�680x1.090 mm Jarak sumbu roda 1.273 mm Jaraj terendah ke tanah 133 mm Berat kosong 101 kg Tipe rangka Tulang punggung Tipe suspensi depan Telekospik Tipe suspensi belakang Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal Ukuran ban depan 80/90 – 14 M/C 40P Ukuran ban belakang 90/90 – 14 M/C 46P Ram depan Cakram hidrolik dengan piston tunggal Rem belakang Tromol Fitur canggih: Combi brake Memungkinkan kemudahan pengoperasian rem. Dengan menarik tuas rem kiri, rem belakang dan rem depan berfungsi dengan tepat Radiator(Liquid Cooled Engine) Mesin 110 cc tak SOHC dilengkapi radiator, optimal mendinginkan mesin menghasilkan kompresi tinggi dan tenaga besar, menjaga kestabilan suhu dan akselerasi cepat. Bermanfaat saat mendahului atau jalan mendaki namun tetap irit dalam pemakaian. Pengaman kunci kontak bermagnet otomatis(auto secure key shutter) Sistem penguncian bermagnet yang dilengkapi dengan tutup otomatis menghindari resiko pencurian dan fosfor (ilumi) memudahkan penggunaan di kegelapan. Tuas pengunci rem(parking brake lock) Berfungsi sebagai rem tangan, mencegah motor loncat saat menghidupkan mesin, praktis dan nyaman saat parkir atau berhenti di tanjakan. Standar samping otomatis (side stand switch) Mesin tidak bisa dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun sehingga menghindari resiko pengendara lupa menaikkan standar samping. Last edited by DreamWorld; 3rd September 2011 at 08:05 AM. |
#35
|
|||
|
|||
![]()
kasian bener varionya dikasi penanak nasi...peace ^^v
![]() |
#36
|
|||
|
|||
![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
#37
|
|||
|
|||
![]()
Kalau Vario CBS dibawa nya rasa vario lama ngak ?... kepincut CBS tapi yg lama masih paten...
|
#39
|
|||
|
|||
![]()
Bengkel non ATPM buat vario di jakarta dimana ya ?
|
Sponsored Links | |
Space available |
Post Reply |
Thread Tools | |
|