Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
jokowikotak's Avatar
jokowikotak jokowikotak is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: May 2012
Posts: 4,219
Rep Power: 19
jokowikotak mempunyai hidup yang Normal
Default The Nuclear Bomber XB-70 Valkrey(Versi ane)

no repost,versi ane dari terjemahan bah google...cekidot







The North American XB-70 Valkyrie adalah versi prototipe pembom B-70 yang bersenjata nuklir dalam-penetrasi yang diusulkan strategis untuk (USAF) Komando Udara Strategis Amerika Serikat Angkatan Udara. Dirancang oleh Aviation Amerika Utara pada akhir 1950-an, si Valkyrie adalah pesawat bermesin enam besar bisa terbang Mach 3 + pada ketinggian 70.000 kaki (21.000 m), yang akan memungkinkan untuk menghindari pencegat, hanya efektif anti-pembom senjata pada saat itu.

Pengenalan efektif tinggi-ketinggian permukaan-ke-udara rudal (SAM), biaya tinggi program pembangunan, dan perubahan dalam lingkungan teknologi dengan diperkenalkannya rudal balistik antarbenua (ICBM) menyebabkan pembatalan program B-70 di 1961. Meskipun armada diusulkan operasional pembom B-70 dicabeinlkan, dua pesawat prototipe dibangun sebagai XB-70A dan digunakan dalam tes penerbangan supersonik 1964-1969. Salah satu prototipe jatuh menyusul tabrakan udara pada tahun 1966, yang lain adalah dipamerkan di Museum Nasional Angkatan Udara Amerika Serikat di Ohio.



Sebagai cabang dari-2145 MX Boeing Project Commercial meningkatkan luncur-pembom, perusahaan bermitra dengan RAND Corporation pada Januari 1954 untuk mengeksplorasi apa jenis pesawat akan diperlukan untuk memberikan berbagai senjata nuklir itu dalam pengembangan. Menyediakan untuk jangka panjang dan payload yang tinggi persyaratan yang jelas, tetapi mereka juga menyimpulkan bahwa setelah bom-release pesawat akan membutuhkan kecepatan supersonik untuk melarikan diri penting senjata-radius ledakan. Sebuah pesawat yang mampu membawa beban bom yang wajar untuk Uni Soviet dari benua Amerika Serikat harus membawa beban bahan bakar yang besar (dan dengan demikian menjadi sangat besar itu sendiri) karena rentang unrefueled diperlukan [2] [3]. Kebutuhan supersonik kinerja hanya akan meningkatkan ini, secara dramatis.

Industri penerbangan telah memeriksa masalah ini untuk beberapa waktu. Ada minat yang besar dalam penggunaan pesawat bertenaga nuklir dalam peran pembom dari pertengahan 1940-an [4] [5]. [N 1] Hal ini akan memungkinkan pesawat memiliki jangkauan terbatas secara efektif tanpa memerlukan beban bahan bakar terbatas, seperti bahan bakar jet hanya akan dibutuhkan untuk penerbangan dengan kecepatan tinggi. Kemungkinan lain adalah penggunaan boron-diperkaya "bahan bakar zip", yang meningkatkan kepadatan energi dari bahan bakar sekitar 40%, [6] dan dapat digunakan dalam versi yang ada desain jet mesin [6].

Angkatan Udara AS mengikuti perkembangan erat, dan pada Oktober 1954 yang dikeluarkan Persyaratan Umum Operasional No 38 untuk seorang pembom baru dengan jangkauan antarbenua dari B-52 dan kecepatan Mach 2 atas Hustler B-58 Convair. [7] bomber baru diharapkan untuk masuk layanan pada tahun 1963 [8]. [N 2] Kedua desain nuklir dan konvensional akan dipertimbangkan. Pembom bertenaga nuklir ditempatkan di bawah "Sistem Senjata 125A" dan mengejar bersamaan dengan versi jet-powered, "Senjata Sistem 110a" [9].





NAA yang asli proposal untuk WS-110a. Para "panel mengambang" adalah tangki bahan bakar besar ukuran B-47 [10].

Penelitian USAF Udara dan (ARDC) Komando Pengembangan persyaratan untuk WS-110a meminta seorang pembom bahan bakar kimia dengan Mach 0,9 kecepatan jelajah dan "maksimal" kecepatan selama 1.000 mil laut (1.609 km) masuk dan keluar dari target. Persyaratan juga disebut untuk satu pon 50.000 (22.670 kg) payload dan radius tempur 4.000 mil laut (4.600 mil, 7.400 km) [1]. Angkatan Udara dibentuk persyaratan yang sama untuk sistem WS-110L pengintai antarbenua pada 1955, namun ini kemudian dicabeinlkan pada tahun 1958 karena pilihan yang lebih baik [11]. [12] [13] Pada Juli 1955 enam kontraktor terpilih untuk mengajukan tawaran pada WS-110a studi. [9] proposal yang diajukan Boeing dan Amerika Utara Penerbangan (NAA), dan pada 8 November 1955 diberikan kontrak untuk pembangunan Tahap 1. [12]

Pada pertengahan tahun 1956, desain awal yang disajikan oleh dua perusahaan. [14] [15] Zip bahan bakar untuk digunakan dalam afterburner untuk meningkatkan jangkauan sebesar 10% sampai 15% dari bahan bakar konvensional [16]. Kedua desain fitur sayap besar ujung tangki bahan bakar yang bisa dibuang ketika sudah habis bahan bakar mereka sebelum lari supersonik ke target. Tank-tank juga termasuk bagian luar dari sayap, yang juga akan dibuang untuk menghasilkan planform sayap yang lebih kecil cocok untuk kecepatan supersonik. [14]

Dua desain memiliki berat lepas landas dari sekitar 750.000 pound (340.000 kg) dengan beban bahan bakar yang besar. Angkatan Udara mengevaluasi desain, dan di bulan September 1956 mereka dianggap terlalu besar dan rumit untuk operasi [17]. USAF berakhir Tahap 1 pembangunan pada Oktober 1956 dan memerintahkan dua kontraktor untuk melanjutkan studi desain. [15] [17] [18 ] Curtis LeMay adalah meremehkan, declaiming bahwa "Ini bukan pesawat terbang, itu formasi tiga kapal."




[/spoiler][spoiler=open this] for galeri XB-70:






http://nwilde.0catch.com/cgi/xb-70a.JPG



http://www2.interceptor.com/~thumper/xb2/takeoff2-1.jpg



http://www.strangevehicles.com/image...ent/102048.jpg













Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


 


All times are GMT +7. The time now is 12:27 AM.


no new posts