FAQ |
Calendar |
![]() |
|
Art Design Tempat jual beli lukisan, pajangan, apapun tentang seni ada disini |
![]() |
|
Thread Tools |
|
||||
|
||||
![]()
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : DKI Jakarta Description : ![]() AlaIpank Designs� Sekilas tentang AlaIpank Designs� AlaIpank Designs� adalah sebuah penyedia layanan web design berkualitas yang memasang harga super bersaing. Kami melayani design untuk Blogger, Joomla, Wordpress, Logo Design, dan Printing Design (Pamflet, Poster, dsb). AlaIpank Designs� ditemukan oleh siswa SMPN 199 Jakarta bernama Mochammad Irfan Kurnia yang memulai ketertarikannya pada web design pada saat ia baru memasuki bangku SMP dan mulai coba-coba men-design profile friendster milik teman-temannya Dan mulailah ide komersialnya untuk menjual jasa-jasanya kepada umum. [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
DAN MASIH BANYAK HASIL-HASIL KARYA LAINNYA Daftar Menu MAIN SERVICES Blogspot (Blogger) Rp.100.000,. Min Starter: Rp.60.000,. Pay Gradually for 3x : @ Rp.35.000,. Pay Gradually for 4x: @ Rp.30.000,. Wordpress Rp.150.000,. Min Starter: Rp.85.000,. Pay Gradually for 3x: @ Rp.55.000,. Pay Gradually for 4x: @ Rp.45.000,. Joomla Rp.250.000,. Min Starter: Rp.150.000,. Pay Gradually for 3x: @ Rp.90.000,. Pay Gradually for 4x: @ Rp.70.000,. OTHER SERVICES Logo Design Service Rp.100.000,. Min Starter: Rp.75.000,. Pay Gradually for 3x: @ Rp.35.000,. Pay Gradually for 4x: @ Rp.30.000,. T-Shirts We're also an Endorsement (but unfortunately we can't endorse bands right now) that produce t-shirts with our brand. @ Rp.XXX.XXX Printed Designs (Posters, Brochures, Flyers, etc.) BARGAIN-ABLE Sudah termasuk pajak 10% PESAN SEKARANG -Kirim Private Message ke ane gan - SMS / Telp. ke 082124232439 - E-Mail ke [email protected] (YM! Boleh) - Direct Message via Twitter ke @heyipank (Sekalian Follow ya, pasti di Followback) Terkait:
|
![]() |
|
|