Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge > Gossip & Gallery

Gossip & Gallery Gossip, artist, images of unique and interesting all here.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 14th November 2011
priatampan's Avatar
priatampan priatampan is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 5,852
Rep Power: 21
priatampan mempunyai hidup yang Normal
Default Garuda Indonesia sangat amat tidak profesional

Terima kasih kepada Kaskus yang telah memuat keluhan dari saya. saya pengguna penerbangan garuda indonesia jujur sangat merasa tidak puas dengan pelayanan garuda. Jadi ceritanya penerbangan saya yang tanggal 26 desember 2009 dan 28 Desember 2009 dari jakarta palembang dan dari palembang ke jakarta mendadak di reschedule jadwal penerbangannya. apakah memang pihak garuda memindahkan ekonomi class yang saya beli untuk di jual lebih mahal?? kalau 1 kali di schedule ok lah, tapi ini 2 kali di schedule. seperti ada unsur kesengajaan. ok lah saya mencoba menutup mata akan hal ini. dan saya berharap saya bisa mendapat sedikit hadiah/bonus atas kesalahan pihak garuda ini dengan berharap tiket saya dari ekonomi class di ubah ke bisnis class.

Tapi apa yang saya dapatkan sangat tidak mengenakan. lalu saya telfon balik lagi ke nomor saya telfon ke 2351-9999 mereka bilang tidak tau dan tidak mengerti jadi pertama saya di suruh telfon ke 021 6127749 atau 021 83700820, lalu saya telfon tidak ada yang menjawab telfon saya. lalu saya telfon lagi ke nomor 2351-9999 lalu saya menanyakan apakah ada nomor lain yang bisa menjawab telfon saya. dengan enteng customer service menjawab pak kalau telfon memang jarang di angkat. lalu saya bertanya apa gunanya telfon ada kalau tidak ada yang angkat? apa untuk pajangan saja biar keliatan agak moderen? lalu mereka berani meminta saya saja yang datang kesana. wah saya berpikir, ini reschedule kesalah garuda apa saya yah? mungkin kesalahan saya kali yah sudah memilih garuda sebagai jasa penerbangan. lalu saya di suruh telfon ke 5506575 tapi disana pun saya tidak mendapat informasi yang berarti mengenai penerbangan saya. saya hanya di suruh datang saja pak tanggal 26 dan bicara sama orang ticketing disini.

Apakah memang begini yah garuda memperlakukan customern ya. bagaimana mereka mau jadi penerbangan utama di indonesia? bagaimana mau menangani visit indonesia kalau begini? apakah begini cerminan mental bagsa kita sekarang? maaf saya jadi malu kalau begitu mendingan jangan dulu galakkan visit indonesia. tunggu sampai perusahana penerbangan nomor "Satu" di indonesia (baca : Garuda Indonesia) berbenah diri dulu. mungkin betul ini kesalahan saya. KESALAHAN SAYA SUDAH MEMILIH GARUDA SEBAGAI



JASA PENERBANGAN.



terima kasih



Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


 


All times are GMT +7. The time now is 09:35 AM.


no new posts