Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 18th September 2010
GadoGado's Avatar
GadoGado GadoGado is offline
Ceriwis Geek
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 13,165
Rep Power: 32
GadoGado memiliki kawan yg banyakGadoGado memiliki kawan yg banyakGadoGado memiliki kawan yg banyak
Default pesawat selam pertama di dunia.....













Panjang, 22 kaki
Wingspan, 12,2 kaki
Berat, 3.800 lbs
Max tingkat pendaratan, 320 ft/min
Max tingkat pendakian, 600 ft/min


Maksimal kecepatannya 6 knot (dengan daya dorong opsional, 7,9 knot), mampu melakukan penyelaman dalam empat kali pelatihan selama satu jam sehari atau empat jam dalam misi pencarian. Telah diuji untuk kedalaman 1,250 kaki. Bertenaga mesin listrik, yang tidak mengakibatkan polusi dan nyaris tanpa suara.

Ia mengerjakannya dengan Steve Fosset pada saat kematian para petualang tahun 2007, ketika melakukan penyelaman pada kapal selam yang mampu mencapai kedalaman 35.000 kaki.

Lewis terlibat dalam Super Aviator setelah menyaksikan sejumlah uji coba kapal selam di Bahama.

"Itu merupakan cinta pada pandangan pertama," katanya. Lewis berkumpul bersama dalam sebuah konsorsium sesama petualang dan para investor serta memboyong Hawkes dua tahun lalu. Bersama McLaren, chief crew David Harper dan Investor Jay Wade, ia membentuk SAS.

Desain original kapal selam ini secara radikal dirombak oleh Dr. Phil Nuytten, seorang warga Kanada yang namanya melambung lewat penemuan 'Newt Suit', sebuah hard-shelled, pakaian selam lipat yang digunakan secara luas pada industri minyak lepas pantai.

Awalnya kapal selam ini dirancang sebagai mesin apung positif, dengan kata lain, daya baterei yang digunakan hanya untuk bergerak maju dan menurun, karena perputarannya harus seimbang di dalam air. Jika bergerak lebih lambat dari 'stall speed' atau memasuki kesulitan, akan secara otomatis mengapung perlahan dan kepala ke permukaan.

"Sistem ini memiliki beberapa kelemahan," kata McLaren. Anda harus secara terus menerus menggunakan kecepatan, dengan demikian akan terus menguras baterei untuk tetap terendam. Sehingga kami pasang sebuah sistem pemberat di antara dua pilot hull. Ketika saatnya untuk menyelam, pilot dapat melepaskan udara dari tangki apung dan menggantinya dengan air untuk menetralkan kemampuan mengapung.

Tim berencana menawarkan hal ini ke sekolah-sekolah penerbangan dan berharap akan banyak sekali kemampuan kapal selam yang diakui oleh akademik, pemerintah, serta organisasi komersial dan ilmiah untuk melakukan pekerjaan arkeologi pada kedalaman lautan.

'Berbagai kemungkinan bagi kapal selam ini tidak terbatas,' kata McLaren. "Alat ini dapat digunakan untuk mengeksplorasi bangkai kapal dan terumbu karang, anda bisa menggunakannya untuk meneliti pengeboran minyak serta struktur bawah laut besar lainnya atau untuk membuat film di bawah laut.

"Akhirnya yang paling penting, alat ini dapat digunakan untuk mendidik generasi mendatang pada sebagian besar keajaiban yang belum terjelajah secara mendalam.

'Ini adalah perasaan terbang paling selaras dengan apa yang terjadi seperti dalam mimpi." (Erabaru/Mail Daily/sua)

Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


 


All times are GMT +7. The time now is 08:33 AM.


no new posts