Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > News > Surat Pembaca

Surat Pembaca Posting ataupun baca komentar,keluhan ataupun laporan dari orang-orang dengan pengalaman baik/buruk.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 10th December 2012
Broerense Broerense is offline
Newbie
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 20
Rep Power: 0
Broerense mempunyai hidup yang Normal
Default Stop langganan speedy / telkom, pelayanan yang parah...!!!

STOP LANGGANAN SPEEDY / TELKOM
PELAYANAN YANG PARAH...!!!

KRONOLOGI KEJADIAN :
Sabtu, 17 Nopember 2012 : Kewajiban sebagai konsumen saya melakukan pembayaran tagihan bulanan untuk bulan Nopember 2012..
Senin, 19 Nopember 2012 : Pada sore hari nya speedy macet2 kadang hidup & kadang mati..
Selasa, 20 Nopember 2012 : Speedy nya mati, telpon juga mati nelp tidak bisa nerima telpon juga tidak bisa, tidak bisa internetan sama sekali..
Rabu, 21 Nopember 2012 : Saya menghubungi operator 147 untuk melaporkan keluhan konsumen :
Biasa.. operator dengan ramah nya melayani saya, lalu saya menceritakan kejadian dan keluhan2 nya, lalu sang operator menjelaskan bahwa keluhan saya diterima dan akan meneruskannya kepada petugas lapangan layanan konsumen, operator juga menjelaskan bahwa apabila dalam 3 x 24 jam speedy ny belum aktif maka bebas abodemen.
Senin/Selasa, 26/27 Nopember 2012 (saya lupa persis nya kapan) : Saya melaporkan keluhan ke kantor telkom pada pelayanan & keluhan speedy dan telpon :
Biasa lagi.. CS dengan ramah nya melayani saya, lalu saya menceritakan kejadian dan keluhan2 nya, lalu sang CS menjelaskan bahwa keluhan saya diterima dan akan meneruskannya kepada petugas lapangan layanan konsumen.. bla..bla..bla.. CS juga memberikan no layanan petugas lapangan..
Beberapa hari kemudian saya menghubungi no layanan petugas lapangan yang diberikan oleh CS :
Saya melaporkan dan menceritakan kejadian yang saya alami, kemudian petugas menanyakan alamat saya dan berjanji mengirimkan petugas secepatnya meluncur ke TKP..
2-3 hari kemudian baru petugas datang untuk memeriksa speedy / telpon :
Akhirnya setelah hampir 2 minggu petugas pun datang untuk memeriksanya, saya pun membuat kopi untuk petugas tersebut hehehe.. Setelah petugas selesai memeriksa katanya telpon mati jaringannya dan akan meminta kepada petugas telpon untuk menghidupkan jaringan telponnya..
Petugas pun pergi dan akan datang lagi setelah jaringan telponnya hidup, tanpa atau lupa meminum seteguk pun kopi yang telah dibuat, apa dia malu untuk meminumnya karena tugas nya belum selesai..? hehehe..
Saya pun menunggu petugas sampai sore hari dan menjelang magrib petugas belum juga datang..
Beberapa hari kemudian pun tidak ada lagi petugas yang datang untuk memperbaikinya..
Sabtu, 8 Desember 2012 : Petugas lapangan layanan speedy menghubungi handphone saya menanyakan alamat saya dimana.. maka saya pun menjawab pertanyaan petugas tersebut dengan perasaan kesal, gondok, terhina, emosi & berbagai sifat buruk lainnya : Keluhan saya ini (speedy & telpon mati) sudah berlangsung 3 minggu pak.. saya sudah merasa dirugikan oleh speedy / telkom jadi saya memutuskan untuk berhenti langganan speedy / telkom.. belum sempat petugas untuk berbicara saya pun menutup telpon saya..

Begitulah kurang lebih kronologi kejadian yang saya alami dalam saya berlangganan / menjadi konsumen speedy / telkom..
Kalau menurut saya pelayanan yang dilakukan oleh pihak speedy / telkom sangat parah.. makanya saya memutuskan untuk stop berlangganan dan trauma/kapok tidak akan menggunakan jasa mereka lagi..

(Hanya berbagi kisah... hehehe...)

Reply With Quote
  #2  
Old 12th December 2012
putriekayangan putriekayangan is offline
Newbie
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 9
Rep Power: 0
putriekayangan mempunyai hidup yang Normal
Default

wah, parah banget nih pelayanan si telkom, ckckck
Reply With Quote
  #3  
Old 9th January 2013
odoritour odoritour is offline
Newbie
 
Join Date: Dec 2012
Location: Jogjakarta
Posts: 27
Rep Power: 0
odoritour mempunyai hidup yang Normal
Default

lhooo kok pelayanan Speedy ini makin jelek aja ...
pagi pagi di telpon sales promotion girl speedy.. nawarin berlangganan ...
Lha wong udah berlangganan bertahun tahun gini nggak diopeni dengan baik ...
ada keluhan ... maksimal 3 X 24 jam
lha selama itu gimana saya mau kontak sama pelanggan saya

Tolong lebih profesional

agar speedy tetap menjadi andalan koneksi internet di Indonesia

Reply With Quote
  #4  
Old 9th January 2013
stupid's Avatar
stupid stupid is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2010
Location: ██
Posts: 7,919
Rep Power: 245
stupid has disabled reputation
Default

ane pake speedy ...dah jalan 2 tahunan gitu

selama ini sih pelayanan e bagus kok
Reply With Quote
  #5  
Old 8th October 2013
oliv3zone oliv3zone is offline
Newbie
 
Join Date: Oct 2013
Posts: 4
Rep Power: 0
oliv3zone mempunyai hidup yang Normal
Default

Salam ceriwiser
Kita nawarin jasa tuneup Speedy dan Astinet,
Bukan nawarin paket promo / imigrasi seperti di lapak lain .
http://www.kaskus.co.id/thread/51bfe...-telkomspeedy/

Kita kasih trial 24 jam untuk pembuktian / trial.
Kalau puas / suka boleh lanjut..kalau tidak ya tdk apa-apa
Lokasi seluruh dalam negri asal dah terpasang speedy
bagi yang berminat silahkan PM.. YM: tuneupspeedy
oya..minimal paketa 1Mb, di bawah 1mb tidak akan bisa maksimal hasilnya

no tipu no hoax no woman no cry



kita tuneup semuanya gan BW + PING + STREAMING
speed yg di dapat garansi minimal 2x lipat..
tergantung lokasi + jaringan masing2 juga..ada juga yang full 15MBPS
kita trial / pembuktian 24 jam
kalau puas/suka boleh lanjut..kalau tdk ya tdk apa2
siapkan data yg di butuhkan gan:
nama :
no id speedy :
no HP:
kota:
ID YM :
itu aja
Kirim ke YM ane
YM: Tuneupspeedy

untuk harga PM gan..
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


 


All times are GMT +7. The time now is 02:20 PM.


no new posts