FAQ |
Calendar |
![]() |
|
Komputer & Teknologi Segala sesuatu mengenai dunia komputer dibahas dan dikupas disini. Mulai dari Hardware dan sofware hingga tips-tips pintar untuk tweaking |
![]() |
|
Thread Tools |
#1
|
|||
|
|||
![]()
Pemasaran didefinisikan sebagai:
Proses atau teknik mempromosikan, menjual, dan mendistribusikan produk atau layanan (Merriam-Webster) mobile marketing lebih lanjut didefinisikan sebagai: mobile marketing Mobile Marketing adalah seperangkat praktek yang memungkinkan organisasi untuk berkomunikasi dan terlibat dengan audiens mereka secara interaktif dan relevan melalui dan dengan perangkat mobile atau jaringan. (Mobile Marketing Association Jika kita menempatkan dua definisi ini bersama-sama kita mendapatkan definisi kita mendapatkan: Mobile pemasaran adalah sarana yang organisasi berkomunikasi dan terlibat dengan audiens dengan menggunakan perangkat mobile atau jaringan untuk mempromosikan, menjual atau mendistribusikan produk atau layanan. Artikel ini akan berfokus pada menggunakan perangkat mobile dan jaringan untuk mempromosikan layanan Anda. Emosional Mobile Marketing Penelitian baru menunjukkan bahwa otak pengguna lebih terlibat pada perangkat mobile daripada mereka dengan TV. Hal ini memberikan bisnis dorongan ekstra untuk meningkatkan penggunaan saluran mobile marketing. Kebanyakan penjualan didorong oleh pemicu emosional daripada yang logis. Ini adalah terkenal, tetapi masih di bawah digunakan dalam pemasaran. Reputasi Anda tumbuh ketika pelanggan dan kontak berpikir baik tentang Anda. Pelanggan membeli dari orang yang mereka kenal, sukai dan percaya. Emosi kunci untuk berkonsentrasi pada adalah kepercayaan. Bagaimana Anda dapat meningkatkan orang kepercayaan merasa untuk Anda dan merek Anda? Mobile-Ready Situs Web Sebelum ada yang akan mempercayai Anda mereka perlu tahu dan menyukai Anda. Mengingat bahwa begitu interaksi banyak situs yang menggunakan perangkat mobile website Anda perlu mobile ramah. Ingatlah untuk mempertimbangkan faktor-faktor kegunaan situs, juga. Teks dan warna / kontras kombinasi perlu terlihat baik pada layar ponsel dalam terang sinar matahari. Warna mempengaruhi emosi pria dan wanita berbeda. Pikirkan tentang pengguna Anda sebelum memutuskan pada website warna tema Anda. Branding Bagian dari membuat orang tahu, seperti dan kepercayaan Anda adalah untuk membiarkan mereka melihat pria atau wanita di balik bisnis: Memiliki wajah Anda di website Anda, kartu nama, kendaraan dan alat tulis, membuat website Anda berbeda dengan menunjukkan tim Anda di tempat kerja. Branding dapat dilakukan melalui ke seragam karyawan Anda pakai. Cobalah untuk membuat mereka berbeda sementara masih praktis. orang Anda harus langsung dikenali ketika mereka bekerja jauh dari tempat Anda. Akuntansi seluler Jika tim-anggota Anda menuliskan kutipan di atas kertas, bahkan pada alat tulis berkepala memberikan kesan yang buruk serta menjadi tidak efisien ketika ada faktur mobile-friendly dan mengutip solusi yang tersedia dengan biaya yang wajar. jasa modern seperti yang dari Due memungkinkan karyawan Anda untuk menghasilkan penawaran dari ponsel atau tablet mereka dan email mereka ke pelanggan saat mereka masih bersama mereka. Instan faktur email dan kutipan memberikan pelanggan lebih banyak tampilan profesional bisnis Anda. Lebih email dibuka pada perangkat mobile dari pada desktop atau laptop sehingga email Anda harus seluler. Email mengirimkan layanan seperti GetResponse berarti bahwa setiap email yang Anda kirim terlihat baik pada setiap perangkat. Email masih merupakan saluran utama untuk bisnis untuk komunikasi konsumen sehingga Anda perlu melakukannya dengan benar: email Anda perlu terlihat baik, Anda perlu segmentasi pelanggan Anda dan Anda memerlukan tingkat pengiriman besar. Media sosial Anda perlu berada di media sosial serta pada email karena Anda perlu berada di sana ketika pelanggan sedang berbicara tentang Anda. Jika mereka mengatakan hal-hal yang baik yang dapat Anda melompat dengan penawaran khusus dan jika seseorang bersikap kritis Anda dapat merespon dengan penjelasan dan permintaan maaf. Namun pemantauan saluran media sosial dengan terus-menerus mencari menyebutkan akan menjadi penuh waktu (dan sangat membosankan) pekerjaan bagi karyawan. Ada banyak produk otomasi media sosial; dua yang populer adalah Cyfe dan Oktopost. Cyfe memberi Anda dashboard dengan widget disesuaikan. Anda bisa menggunakan salah satu widget untuk setiap saluran media sosial utama untuk melacak menyebutkan. Cyfe bahkan memiliki rencana gratis yang memungkinkan lima widget. Anda bisa memiliki Cyfe terbuka dan ditampilkan pada monitor besar yang dapat dilihat oleh setiap karyawan; ketika bisnis Anda disebutkan orang dapat mendiskusikan cara terbaik untuk menanggapi dan membalas dalam hitungan detik, meminimalkan kerusakan dan meningkatkan reputasi profesional Anda. Oktopost memberikan Anda kemampuan pemantauan yang sangat canggih dengan beberapa aliran dan 15-50 sosial akun media terpadu, pos penjadwalan, penargetan geografis dan analisis kampanye. Software ini sangat cocok untuk pemasaran B2B tapi berguna untuk semua orang yang mencari untuk mengendalikan media sosial mereka menyebutkan. rencana tingkat yang lebih tinggi memiliki Marketo dan Salesforce integrasi untuk membantu menghasilkan dan melacak lead. Kesimpulan Karyawan Anda semua memiliki ponsel dan tablet penting bisnis. Anda perlu untuk mendapatkan manfaat maksimal dengan menggunakan setiap aplikasi yang relevan bisnis yang tersedia. Kutipan, faktur dan manajemen waktu menonjol sebagai salah satu lubang marketing yang paling mudah untuk pasang. Anda perlu menggunakan setiap saluran yang tersedia untuk Anda dalam pemasaran Anda. Anda harus berada di tempat pelanggan potensial Anda. Fakta membuktikan bahwa orang ingin dapat menemukan Anda di media sosial dan untuk mengakses situs Anda dari ponsel mereka, sehingga Anda harus memberikan orang apa yang mereka inginkan. sumber: http://www.thankgoditsmonday.id/ Terkait:
|
![]() |
|
|