Peristiwa bermula ketika salah satu pemilik Ferrari yang beralamat di daerah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, meminta tim servis dari diler Ferrari untuk datang ke rumahnya.
Bertindak cepat, petugas servis yang membawa mobil towing pun langsung terjun ke lokasi pemanggilan. Setelah sampai di lokasi, pemilik mobil berlogo 'kuda jingkrak' itu, unit servis terkaget karena hanya diminta untuk memindahkan Ferrari dari bagasi ke depan rumah.
Quote:
"Itu pemilik mobil nggak tau gimana cara buka pintu," terang sumber yang enggan disebutkan identitasnya.
Setelah mobil berhasil dipindahkan, tuntas pula tugas para mekanik Ferrari. Kendati begitu, sang pemilik justru meminta agar mereka kembali datang pada esok hari.
Quote:
"Lho, emangnya kenapa pak? Memangnya mobilnya dikeluarin untuk apa?," tanya petugas.
"Iya, kalian besok kembali lagi untuk mengembalikan mobil saya ke dalam. Mobil ini saya keluarin cuma untuk ngejemur kasur," jelas pemilik Ferrari nyentrik itu.