Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > Jual Beli > Automotive > Kendaraan Roda 2 (Aksesoris)

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 3rd July 2012
piaggi0's Avatar
piaggi0 piaggi0 is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2012
Posts: 9,330
Rep Power: 26
piaggi0 mempunyai hidup yang Normal
Default Symettric link. yang punya motor Jupiter z / mx wajib baca dan tau !!!!

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :





What are arm bushings? Why buy Symettric?

Arm bushings are attached to your arm housing, which linked the blows created by road vibrations to the shock breaker. When stock bushings get old, your vehicle tends to have a rougher ride with a mushier feel in the corners. Replace your factory rubber bushings with Bearing Arm bushings to virtually eliminate bushing compression and flex. The result is that your suspensions geometry will remain symettric no matter how hard you push your motorcycle.




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Pelanggan Symettric Pertama:





[/quote]
Quote:






Originally Posted by adi prayoga



mantep gan .......ane dah masang ...jalan ber gelombang bantingannya enak seperti naik V-xion
















Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Pelanggan Symettric Kedua:





Spoiler for open this:
Quote:






Originally Posted by devala



mau ngasih teti atas pelayanan om dut,

ngeliat ditread ada yang bisa ganti bushing arm custom,tertarik pgn nyoba kebetulan karna cukup berumur motornya, pertama yang ane tes coba2 sms dibales ngga ternya fast banget responnya tanya terus dibales menerus ampe ngga enak sendiri kebanyakan nanya, dari situ ane kasih point :, yang kedua ane tes setelah deal ane trans. tgl 17 oktober and ane minta jgn dikirim dulu karna mau maen workshop and agan ndut ngasih tau kalo hari minggu standby dirumah, ya sudah bikin janji hari itu, ternyata tes kedua ane agan ndut lulus, kenapa ane bilang itu karna agan dut yang konfirmasi terus ke ane hari minggu jadi ngga ke workshop, ane pernah nemuin seller kitanya dah transfer kitanya yang aktif nanyain, pas ane tulis ditreadnya dia marah2, dia bilang ane ngga ngerti kalo dia lagi sibuk ngga sempet ngasih konfirmasi ke ane. Akhirnya bushing armnya kepasang dengan sempurna, dah ane coba, hmmmmmm mantaf mas bro, lebih enak ayunan motornya, akhir kata ane bilang buat agan2 yang mau transaksi ama agan dut jangan ragu2 karna banget

















Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Pelanggan Symettric ketiga:





Spoiler for open this:
Quote:






Originally Posted by Rakyu



Barang dah nyampe Gresik, gan...
















Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Pelanggan Symettric Keempat:




From Ciledug 085222748*** "Hasilnya shock jadi lebih enak handling stabil"










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Pelanggan Symettric Kesembilan:





Spoiler for open this:
Quote:






Originally Posted by Ry0_Saeba



wah sorry bgt bro baru bisa ngisi testi..

awalnya gw ragu sama produk yg di jual sama mr dudut ini, soalnya gw mikirnya masa iya cuma ganti bearing arm bisa bikin motor lebih stabil.

emang selama ini masalah di mx gw blom ketemu2, soalnya setiap kali jalan lebih dari 120 km/jam, pasti bagian belakang motor goal geol alias goyang dombret ga jelas. udag banyak cara yg gw pake, mulai dari ganti ban yg lebih lebar (sekarang gw pake mizzle 100/80 ban belakang) sampe pres swing arm di tempat bubut padahal motor gw masih gres dan blom pernah nabrak. sampe pilihan terakhir gw pengen ganti shock breaker, soalnya gw mikir apa iya mono shocknya terlalu empuk, padahal gw jarang bgt boncengan mungkin bisa di itung pake jari kalo boncengan.



akhirnya gw memutuskan buat ganti bearing bambu dulu daripada ganti monoshock, soalnya harganya 2 kali lipat kalo ganti shock. dan hasilnya tenyata...

emang bener ajib, gw lari 150 km/jam motor masih stabil aja, dan goyang dombretnya jg udah ga ada. ga puas disitu aja, gw bawa mx ane ke daerah lapangan banteng yg treknya penuh dengan tikungan, emang terasa sekali efeknya, sama sekali ga goyang saat ngerebah yg biasanya ada sedikit2 ban belakang goyang kalo ngerebah sambil di gas.



spec mx 2010 ane:

1. blok vixi 57 mm (standart)

2. super head BRT 21,5/19 porting polish

3. cam faito turbo

4. per klep racikan mcc

5. kopling karisma per kopling brt, balancer dibuat 800 gr

6. cdi rextor adj

7. ratio 4 tdr 21T

8. karbu PE 28 japan plus filter K&N

9. knalpot racikan sendiri

10. koil standart

11. ban depan mizzle 90/80, belakang mizzle 100/80



dan ini kejadian sebelum ganti bearing bambu

final gear untuk jarak 700 m = depan 15 bealakng 35

topspeed ga tau ( ga berani), terakhir gigi 3 di jarak 500 m dapat 120 km/jam, colok 4 kaya di jorokin, langsung ngendor gas.. hehee..



sekarang mau gigi 4 gw abisin jg ga goyang, dan top speednya ternyata 160 km/jam jarak 800 meter.



thanks bgt buat mr dudut yg udah kasih solusi buat mx gw, dan gw salut bgt buat pelayanannya juga, sampe2 gw ditelp cuma mau tanya udah bisa pasang atau belom bearing bambunya.



so.. kalo ada mx yg bermasalah seperti motor gw, ini lah jawabannya.

















[quote]






Originally Posted by motorplus-online.com



Ganti Bushing Swing Arm Usir Oleng

Buritan sliding saat nikung atau oleng ketika melibas pembatas jalur bukan cuma ulah dudukan sokbreker, jari-jari kendur dan laher oblak. Bushing arm rusak dan empuk juga bikin motor goyang dombret.



Umumnya akibat usia pakai. Apalagi kalau as arm jarang dicek. Makanya karet peredam sekaligus penstabil sasis motor gampang kalah. Dan untuk mengatasinya, kedua bushing dudukan poros arm segera diganti baru.



Perlu teknik khusus biar tidak mengakibatkan kerusakan pada dudukan. Namun sebelum dibongkar, jangan lupa beli bushing dulu, ya! Tentu di toko onderdil atau bengkel resmi, bukan di apotik.? Beli sesuai merek motor. Untuk model karet buat Tiger harga sekitar Rp 45 ribuan.



Baiknya gunakan alat berbentuk bundar seukuran diameter luar bushing. Misal pipa besi atau kunci sok yang punya ukuran sama. Lalu ditekan pukulan martil, hingga bushing keluar dari sangkar.



Kalau keduanya sudah keluar. Sekarang giliran pemasangan bushing baru. Yang ini kalau bisa jangan dipukul pakai palu. Tapi ditekan perlahan dengan bantuan catok alias ragum. Biar masuknya lancar, bagian luar bushing dan rumah dilumasi gemuk alias grease.









Untuk Penggantian bushing arm standar mx dan Jupiter z bawaan pabrik hanya Rp 34,000. Untuk sepasang, gambar nya seperti di bawah:


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar bushing mx:












Akan tetapi bushing arm Jupiter mx dan Jupiter z berbahan rubber atau karet campuran . dan posisi nya pun mengapit di crankcase mesin yang berarti terkena panas mesin dan berakibat pada bushing arm menjadi empuk , jadi jangan aneh jika Jupiter mx agan suka goyang samba saat melibas tikungan atau mencapai kecepatan 120km/h. MEMANG banyak faktor penentu kesetabilan motor akan tetapi hal yang di atas juga sangat menentukan , agan bisa ambil contoh motor Yamaha yang mengaplikasi kan Bearing bambu pada rumah bushing arm nya Scorpio,Byson & Vixion.



Nah Tanpa basa basi ane mau tawarin penggantian bushing arm mx standart agan dengan bearing bambu seperti yang di pasang di motor sport Yamaha lain nya ( Scorpio,Byson &Vixion ).

Keunggulan nya :

+Motor Terasa Stabil pada kecepatan tinggi

+Shock breaker terasa lebih optimal bekerja

+Berkendara Lebih Nikmat

+Faktor Safety Kendaraan Bertambah , dijamin mak nyos dech

+Aplikasi symettric tidak hanya untuk yang suka kecepatan atau suka cornering, tetapi aplikasi pada motor harian juga menambah faktor keamanan dan kenyamanan berkendara anda .



"Dan sedikit dari pengalaman pribadi ane . istri ane yang hamil ga complain lagi klo naik mx ane gan, rebound nya manteb padahal shock breaker dah ane stel keras, biasa nya suka di cubitin pinggang ane klo ketemu jalan keriting hehehehehehehe"





Ane menggunakan 4 buah bearing bambu untuk swingarm mx sementara Scorpio,Byson,Vixion hanya menggunakan 2 buah di swing arm nya �. Kok banyak banget gan ? jawaban nya dari faktor daya tahan pasti lebih baik dan terbukti handal melibas jalanan keriting apa lagi jalan mulus gan...

silakan di lihat gambar nya :


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for BWK Symettric mx:












Untuk Instalasi bisa di bengkel mana pun karena akan di berikan manual pemasangan nya .

PLUG & PLAY ga perlu rubahan ataupun merusak ke orisinal an part agan

Bisa Untuk Semua Jenis Swing Arm Jupiter series: Jupiter MX / New Jupiter MX / Jupiter Z

tiap paket Syettric berisi :



- paket bearing bambu sepasang untuk kanan kiri .

- sticker symettric .

- panduan instalasi memasang .

Lokasi Penjual :

Daerah Bekasi 021-95740783 ( fast response )

untuk daerah lain masih ane yang cover and lum ada reseller ... mau ?

Mau COD Boleh Aja gan.

RekBer Oke / Kirim Kirim Oke banget / No Tipu Tipu Ane Cari Nafkah Hallal



Reseller Are Very Welcome

STOCK : 1 Set


untuk yang bongkar di tempat ane gratis ongkos pasang ... kecuali buka bushing ori agan di bengkel/bubut .... sisanya ane pasangin... yg penting jgn lupa rokok sama kopi buat ane

ane ada swingarm mx lama klo waktu nya padat bisa dtg nya malem bisa ane pinjemin swingarm mx




workshop






[spoiler=open this] for harga mantab:




Rp.250.000

ada instalasi pasang nya gan ... Mekanik handal pasti bisa ... ga usah takut di jamin gampang hahahaha







Reply With Quote
  #2  
Old 11th April 2015
kuyabatok kuyabatok is offline
Newborn
 
Join Date: Apr 2015
Posts: 1
Rep Power: 0
kuyabatok mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by piaggi0 View Post
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :





What are arm bushings? Why buy Symettric?

Arm bushings are attached to your arm housing, which linked the blows created by road vibrations to the shock breaker. When stock bushings get old, your vehicle tends to have a rougher ride with a mushier feel in the corners. Replace your factory rubber bushings with Bearing Arm bushings to virtually eliminate bushing compression and flex. The result is that your suspensions geometry will remain symettric no matter how hard you push your motorcycle.




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Pelanggan Symettric Pertama:





Spoiler for open this:
Quote:






Originally Posted by motorplus-online.com



Ganti Bushing Swing Arm Usir Oleng

Buritan sliding saat nikung atau oleng ketika melibas pembatas jalur bukan cuma ulah dudukan sokbreker, jari-jari kendur dan laher oblak. Bushing arm rusak dan empuk juga bikin motor goyang dombret.



Umumnya akibat usia pakai. Apalagi kalau as arm jarang dicek. Makanya karet peredam sekaligus penstabil sasis motor gampang kalah. Dan untuk mengatasinya, kedua bushing dudukan poros arm segera diganti baru.



Perlu teknik khusus biar tidak mengakibatkan kerusakan pada dudukan. Namun sebelum dibongkar, jangan lupa beli bushing dulu, ya! Tentu di toko onderdil atau bengkel resmi, bukan di apotik.? Beli sesuai merek motor. Untuk model karet buat Tiger harga sekitar Rp 45 ribuan.



Baiknya gunakan alat berbentuk bundar seukuran diameter luar bushing. Misal pipa besi atau kunci sok yang punya ukuran sama. Lalu ditekan pukulan martil, hingga bushing keluar dari sangkar.



Kalau keduanya sudah keluar. Sekarang giliran pemasangan bushing baru. Yang ini kalau bisa jangan dipukul pakai palu. Tapi ditekan perlahan dengan bantuan catok alias ragum. Biar masuknya lancar, bagian luar bushing dan rumah dilumasi gemuk alias grease.









Untuk Penggantian bushing arm standar mx dan Jupiter z bawaan pabrik hanya Rp 34,000. Untuk sepasang, gambar nya seperti di bawah:

Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar bushing mx:












Akan tetapi bushing arm Jupiter mx dan Jupiter z berbahan rubber atau karet campuran . dan posisi nya pun mengapit di crankcase mesin yang berarti terkena panas mesin dan berakibat pada bushing arm menjadi empuk , jadi jangan aneh jika Jupiter mx agan suka goyang samba saat melibas tikungan atau mencapai kecepatan 120km/h. MEMANG banyak faktor penentu kesetabilan motor akan tetapi hal yang di atas juga sangat menentukan , agan bisa ambil contoh motor Yamaha yang mengaplikasi kan Bearing bambu pada rumah bushing arm nya Scorpio,Byson & Vixion.



Nah Tanpa basa basi ane mau tawarin penggantian bushing arm mx standart agan dengan bearing bambu seperti yang di pasang di motor sport Yamaha lain nya ( Scorpio,Byson &Vixion ).

Keunggulan nya :

+Motor Terasa Stabil pada kecepatan tinggi

+Shock breaker terasa lebih optimal bekerja

+Berkendara Lebih Nikmat

+Faktor Safety Kendaraan Bertambah , dijamin mak nyos dech

+Aplikasi symettric tidak hanya untuk yang suka kecepatan atau suka cornering, tetapi aplikasi pada motor harian juga menambah faktor keamanan dan kenyamanan berkendara anda .



"Dan sedikit dari pengalaman pribadi ane . istri ane yang hamil ga complain lagi klo naik mx ane gan, rebound nya manteb padahal shock breaker dah ane stel keras, biasa nya suka di cubitin pinggang ane klo ketemu jalan keriting hehehehehehehe"





Ane menggunakan 4 buah bearing bambu untuk swingarm mx sementara Scorpio,Byson,Vixion hanya menggunakan 2 buah di swing arm nya �. Kok banyak banget gan ? jawaban nya dari faktor daya tahan pasti lebih baik dan terbukti handal melibas jalanan keriting apa lagi jalan mulus gan...

silakan di lihat gambar nya :


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for BWK Symettric mx:












Untuk Instalasi bisa di bengkel mana pun karena akan di berikan manual pemasangan nya .

PLUG & PLAY ga perlu rubahan ataupun merusak ke orisinal an part agan

Bisa Untuk Semua Jenis Swing Arm Jupiter series: Jupiter MX / New Jupiter MX / Jupiter Z

tiap paket Syettric berisi :



- paket bearing bambu sepasang untuk kanan kiri .

- sticker symettric .

- panduan instalasi memasang .

Lokasi Penjual :

Daerah Bekasi 021-95740783 ( fast response )

untuk daerah lain masih ane yang cover and lum ada reseller ... mau ?

Mau COD Boleh Aja gan.

RekBer Oke / Kirim Kirim Oke banget / No Tipu Tipu Ane Cari Nafkah Hallal



Reseller Are Very Welcome

STOCK : 1 Set


untuk yang bongkar di tempat ane gratis ongkos pasang ... kecuali buka bushing ori agan di bengkel/bubut .... sisanya ane pasangin... yg penting jgn lupa rokok sama kopi buat ane

ane ada swingarm mx lama klo waktu nya padat bisa dtg nya malem bisa ane pinjemin swingarm mx




workshop






[spoiler=open this] for harga mantab:




Rp.250.000

ada instalasi pasang nya gan ... Mekanik handal pasti bisa ... ga usah takut di jamin gampang hahahaha





masih ada gak gakn barangnya
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


 


All times are GMT +7. The time now is 09:31 PM.


no new posts