FAQ |
Calendar |
![]() |
|
Lowongan kerja Lagi cari pekerjaan? atau anda seorang employer? masuk sini |
![]() |
|
Thread Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]()
Yth Bapak/Ibu Pimpinan PT. X di Tempat Dengan Hormat, Dengan sangat menyesal saya mengirimkan surat pengunduran diri dari posisi saya sebagai XXXX di PT. X terhitung sejak tanggal 27 Agustus 2012. Saya merasa senang telah bekerja di PT. X, namun karena sesuatu hal saya harus mengundurkan diri. Oleh karena itu saya memohon maaf sebesar-besarnya bila ada kesalahan dan kekurangan selama saya mengabdi di perusahaan yang Bapak /Ibu pimpin. Dan selama proses transisi pengunduran diri, saya akan tetap menjunjung tinggi norma-norma dan kebijakan yang ada. Apabila ada yang perlu saya lakukan guna memperlancar proses pengunduran diri ini, saya bersedia dengan sepenuh hati untuk menjalankannya. Demikian surat pengunduran diri ini saya buat. Hormat saya kemudian, di hari terakhir, ucapkan salam perpisahan lewat blasting email ke seluruh karyawan, rekan kerja, atasan, management dll. Bismillah. Salam Sukses, Dear All Rekan2, Hari ini (Jumat, 03 Agustus 2012) adalah hari terakhir saya sebelum menjalani masa cuti panjang yang di mulai tgl 06 Agustus 2012 Banyak hal baru yang telah saya pelajari dan saya dapatkan selama bergabung di perusahaan besar ini. Namun tidak lupa pada kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua rekan2 yang telah membantu dan membimbing dalam pekerjaan dan proses pembelajaran saya saat ini. Semua yang saya dapatkan selama bekerja disini merupakan hal yang akan saya banggakan dan tidak dapat saya lupakan. Sedikit kutipan dari pengarang e-book �Management People Strategy� , Yodhia Antariksa yang katanya, �our most important asset is our great people� Dan dihalaman yang lain pun beliau sempat menulis, �you can not create satisfied customers without satisfied employees� �Ditambah dengan penelitian yang dilakukan oleh Dana Jones (1996) yang menunjukkan adanya hubungan yang positif antara customer satisfaction (CS) dengan employee satisfaction (ES). Artinya tingkat kepuasan karyawan Anda berbanding lurus dengan tingkat kepuasan pelanggan yang Anda miliki � semakin puas karyawan Anda, maka semakin tinggi juga tingkat kepuasan pelanggan Anda, dan sebaliknya.� Semoga sedikit kutipan di atas dapat merubah paradigma kita tentang arti karyawan dan kepuasan pelanggan yang akan sangat berpotensi besar terhadap pencapaian perusahaan. Proyeksi tentang target jangka pendek harus di rubah menjadi jangka panjang. Terakhir, Saya berdoa untuk Bapak/Ibu dan rekan-rekan kerja semakin sukses berkarir dan berkarya di perusahaan yang kita cintai ini. Tanpa perlu terus diingatkan untuk kerja sama, kerja ikhlas, kerja keras, dan kerja cerdas. Karena,,,,,Kita Yakin Bisa, Kita Harus Bisa dan Kita Pasti Bisa, apabila beberapa point di atas BISA terpenuhi. Demikian, mohon maaf apabila ada perkataan dan perbuatan yang telah menyinggung Bapak/Ibu dan rekan-rekan kerja. Semoga membantu gan,, jangan lupa ![]() Sorry kalo ![]() jangan di kasi ![]() ![]() ![]() Terkait:
|
![]() |
|
|