Berpikir bahwa hanya versi kinerja tinggi dari Mitsubishi Galant VR4 itu adalah AWD turbo? Tebak lagi! Jika kamu seorang penggemar kinerja disedot secara alami, Anda akan menyukai pasar Jepang Galant AMG.
Pop kap dari Galant AMG ditingkatkan dan ada tidak banyak air liur di atas - tampak banyak yang sama sebagai mesin DOHC Galant polos. Tapi usaha ke jalan dan Anda akan menemukan AMG terus meninju dimana basis mesin kehabisan nafas - torsi memegang kuat untuk sekitar 8.000 rpm!
[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for KLIK:
Mudah - dengan teknik panas-up tradisional. Versi AMG piston fitur baru (yang meningkatkan rasio kompresi dari 09:01 ke 10.4:1), minyak jet piston, camshaft agresif, titanium valve springs, lengan rocker berongga, aliran-tinggi exhaust manifold dan knalpot, dual-tahap Topan intake manifold manajemen dan revisi mesin. Berikan sebuah tangki penuh bahan bakar tanpa timbal oktan tinggi dan menantikan AMG 2-liter (kode 4G63) pompa keluar 125kW pada 6750 rpm dan 191Nm pada 5.000 rpm. Ini tempat itu tepat antara Galant GSR 103kW dan 148/151kW yang VR4 turbo.
Mesin AMG ini dikimpoikan dengan manual 5-speed transmisi otomatis upgrade atau 4-kecepatan. Di-upgrade 5-speed (seperti dipasang ke mobil pengujian kami) datang dengan rasio yang relatif pendek, kopling diameter yang lebih besar dan penumpang driveshaft sisi beefier.
Sarankan terjemahan yang lebih baik
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for KLIK:
he AMG memberikan mendengus disetel yang 2-liter melalui roda depan dan, tanpa LSD, Anda harus lembut saat launching dari garis. Terlalu banyak revs wheelspin berarti terlalu banyak. Namun, kami mencatat 0-100 km / h kinerja nyaman dalam kisaran 8 pertengahan kedua - tidak buruk untuk sedan 2-liter menengah. Ada sedikit mengarahkan torsi yang bisa dirasakan ketika merobek melalui roda gigi tetapi dalam berkendara normal itu tidak terdeteksi.
Buang saja melalui tikungan dan, seperti yang diharapkan, ada beberapa understeer dan wheelspin depan di dalamnya. The Galant AMG tidak sebagai surefooted sebagai VR4 AWD tetapi sifat progresif mesin membantu terjadi chassis tidak pernah melakukan apa-apa tidak beradab. Ini mudah dikontrol.
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for KLIK:
Suspensi AMG fitur peredam gas-dibebankan tetapi mata air sangat lembut. Ini berarti Anda menikmati perjalanan kompatibel tetapi ada beberapa roll dan pitch saat berkendara keras. Rem dari AMG juga ditingkatkan. Sejauh yang kita dapat menentukan, kaliper 2-pot AMG's depan dibagi dengan Australia-VR4 spec. ABS opsional tapi tidak dipasang pada mobil uji kami.
kemudi adalah kejutan yang menyenangkan. The AMG memiliki pengaturan cepat-rak (2,7 ternyata kunci-ke-lock di auto dan 2,8 ternyata kunci-ke-lock di manual) dan ada yang lebih baik kemudi merasakan dan presisi dari VR4 itu. Sebuah roda kemudi diameter kecil juga berkontribusi terhadap relatif sporty merasa kemudi.
Secara keseluruhan, AMG front-wheel-drive memiliki lebih chuckable dan responsif merasa dibandingkan dengan VR4 itu. Pada 1220 - 1240kg, ini adalah performa tinggi teringan Galant dan manfaat lebih lanjut dari respon throttle yang sangat baik dan kemudi langsung. Memiliki, baik merasa tajam itu.
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for KLIK:
Di dalam, AMG secara komprehensif mengenakan. Standar mencakup peralatan trim kulit, power window, kontrol iklim digital dan pemutar CD (yang cukup mengesankan untuk tahun 1989!). mobil uji kami juga dilengkapi dengan paket opsional trim kayu, yang terdiri dari sisipan di pintu, sebuah tombol gigi kayu dan roda kemudi Nardi.
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for KLIK:
Kabin sangat nyaman dan berkelas, meskipun kecil diameter roda kemudi tidak blok visi dari cluster instrumen. Ini adalah empat sangat praktis-pintu dengan pengecualian bahwa ini tidak memiliki sandaran belakang split-lipat - ski-port adalah pengganti miskin.
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for KLIK:
Galant '80-an akhir adalah sangat konservatif melihat mobil tetapi kit AMG aero memberikan sentuhan agresi. The AMG memakai kisi-kisi yang unik, tiga potong
Spoiler for open this:
belakang, rok, stiker dan chunky velg alloy 15 inci (195/60 15 memakai ban). Sayangnya, warna abu-abu gelap menyembunyikan uji mobil kami banyak fitur yang membedakan AMG.
The Galant AMG dirilis di Jepang selama Oktober 1989 dan contoh terakhir dijual tahun 1990 akhir. 1989 mobil uji kami dipasok oleh Adelaide Impor Jepang dan disajikan sebagai kendaraan 123.500 km jujur. Harga saat ini - yang meliputi ADR-ing dan pendaftaran on-jalan - hanya AUD $ 7.850.
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for KLIK:
Yah, kita menghitung siapapun yang ingin kinerja semua putaran baik dalam satu paket sedan praktis dan ekonomis. Jika Anda tidak dapat memastikan suatu VR4 turbocharged, mesin ini sangat menarik.
Sebagian besar tubuh dan bagian mekanik harus mudah sumber, meskipun membedakan mesin AMG itu, driveline dan komponen badan sulit didapat. Pada saat penulisan, Adelaide Impor Jepang memiliki mesin AMG-tuned telanjang yang datang dari Jepang - lebih bijaksana untuk menegosiasikan kesepakatan yang menjamin Anda mesin cadangan.
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for KLIK:
Jika kinerja standar dari Galant AMG akan membosankan Anda dapat dengan mudah meng-upgrade intake udara dan exhaust. Siklon asupan dual-tahap manifold dapat tetap tak tersentuh - itu menunjukkan penyebaran yang sangat baik dari rentang torsi di putaran. Frekuensi keluaran Mitsubishi meter aliran udara juga dapat bekerja sama dengan interceptor aftermarket untuk menyiasati campuran dan waktu pengapian. Gabungan, Anda dapat mengharapkan mods untuk menyediakan 10 - 15 persen meraih kekuasaan (sehingga total menjadi 137 - 143kW). Langkah logis berikutnya adalah untuk penurunan mesin Galant VR4 turbo - tapi, kemudian, yang bertentangan maksud asli AMG's. Pada titik ini Anda akan lebih baik dengan sebuah VR4.
Jauhkan mods halus Anda dan Anda akan memiliki hubungan yang sangat menyenangkan dengan Galant AMG. Ini adalah paket manis yang tidak boleh diremehkan.