WTS:grosir n ecer angel eyes,lampu kolong,HID,led jagung,dll cocok buat reseller
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
sesuai judul yg di atas ane agen acc kendaraan bermotor mau grosirin angel eyes,neon kolong,HID,led jagung,dll..
langsung z y gan ni barang dagangan ane..
lampu kolong led smd ukuran 50cm : harga grosir 75rb/pcs min order 10pcs(eceran 110/pcs)tersedia juga ukuran di bawah 50cm
[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for lampu kolong led smd:
lampu kolong neon ukuran 30cm 1 set(2neon+1inverter): harga grosir 58rb/set min order 10set(eceran 90rb/set)
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for lampu kolong neon:
angel eyes led old model(model lama) 8cm : harga 27rb/pcs min order 10pcs(eceran 43rb/pcs) UPDATE
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for AE old model:
NEW angel eyes old model german quality(model lama kualitas german) 8cm : harga grosir 40rb/pcs min order 10pcs(eceran 85rb/pcs)
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for AE old german quality:
angel eyes led new model(model baru) 8cm : harga 35rb/pcs min order 10pcs(eceran 70rb/pcs) UPDATE
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for AE new model:
angel eyes neon 2neon+1inverter(made in china) 8cm : harga 50rb min order 10 set(eceran 75rb/set) dijamin lebih murah dari yg lain..
Spoiler for open this:
UPDATE : LED JAGUNG
LED JAGUNG SMD 5 MATA 1set (isi 2 buah) : harga grosir 14rb/pcs(28rb/set) min order sekantong(100pcs/50set)(eceran 55rb/set) dibawah 100pcs masih bisa(out of stock)
LED JAGUNG SMD 9 MATA 1set(isi 2 buah) : harga grosir 21rb/pcs(42rb/set)min order sekantong(100pcs/50set)(eceran 80rb/set) di bawah 100pcs masih bisa(out of stock)
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for led jagung:
harga grosir n ecer di luar ongkir klo agan"s'xan berminat silahkan hub-0899 878 58 70 via phone/sms or add my pin BB 234BCA07..
ane juga terima pemasangan AE gan n ane juga terima pemasangan DE (devil eyes) gan workshop ane ada di regency 2 jl.intan utama blok FB no 29 kota bumi,tanggerang dan kami pun terima panggilan ke tempat agan"smua se daerah jabodetabek harga panggilan mulai dari 25rb - 150rb..
ni DE sama AE yg ud di pasang di mobil n motor..
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for hasil DE (devil eyes):
hasil DE (devil eyes)
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for hasil AE (angel eyes):
hasil AE (angel eyes)
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for hasil AE+DE:
hasil AE+DE (angel eyes+devil eyes)
ni gan ane buat lgi supaya agan" dpet barang yg bner"harga kaskus gan..
dijamin termurah..!!
NB : harga grosir ga bisa ditawar lagi y alias nett,kecuali pada reseller yg sudah lebih dari 5x order akan mendapatkan harga yg tambah gilaa..(syarat n ketentuan berlaku)