FAQ |
Calendar |
![]() |
|
||||
|
||||
![]()
PT. Trans Harvest Eximindo ( T.H.E Cargo ) adalah jasa ekspedisi import ( International Freight Forwarder ) yang didirikan pada tahun 2005 yang telah berpengalaman & terpercaya, berkantor pusat di Jakarta & kantor-kantor perwakilan serta gudang di China ( Guangzhou, Yiwu, Shanghai ), Singapore, Taiwan, Hongkong, Korea, Bangkok. Service kami : - Door to door service FCL/LCL sea freight, air freight - Consolidation, transhipment handling & pick up - Customs clearance & undername - Warehousing, stuffing & transport - Insurance, inspection, form-E & Tax Refund customs - Titip transfer payment ke supplier ( khusus China ) Melayani jasa pengiriman door to door service dari : - China ( Guangzhou, Yiwu, Shanghai ) - Singapore ( Origin & transhipment from outside Singapore ) - Taiwan - Hongkong - Korea - Bangkok LCL & FCL Customs Clearance By Sea & By Air Cargo Min. charge pengiriman by sea : Guangzhou, Yiwu min. 0,5 M3 ( kubik ) Shanghai, Singapore, Taiwan, Hongkong, Korea min. 1 M3 ( kubik ) Bangkok min. 2 M3 ( kubik ) Min. charge pengiriman by air : 10 Kgs Harga kami sangat kompetitif, sudah include / borongan sampai ke Jakarta - Indonesia Salam sukses, Mr Andry Gunawan Phone : 0819 2959 5151 BB Pin : 26 B 15001 e-Mail : [email protected], [email protected] YM : [email protected] T.H.E Cargo PT. Trans Harvest Eximindo WTC Mangga Dua lt. 3A Blok A No. 59 - 66, Jl. Mangga Dua Raya No. 8 Jakarta - Indonesia International Freight Forwarder Solusi Import Anda Terkait:
|
![]() |
|
|