Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > Jual Beli > Sports

Reply
 
listing Tools
  #1  
Old 4th September 2012
Sportstation's Avatar
Sportstation Sportstation is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 5,839
Rep Power: 20
Sportstation mempunyai hidup yang Normal
Default Belanja jersey di adamoo, mau komplain malah dituduh :: Sebuah pelajaran

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Dear All ceriwisser,



Ijinkan saya untuk berbagi pengalaman yang buat saya kurang berkenan sebagai seller di kaskus



Hari senin saya memesan Jersey Italy kepada ID : adamoo melalui BBM, respon yang diberikan memang sangat cepat terutama menanyakan masalah pembayaran

Selesai saya transfer sebesar 215rb (180rb + ongkir YES Semarang-Jakarta 35rb ) setau saya ongkir YES SMG-JKT cuma 22rb ..tapi sudahlah..



Respon mulai lambat setelah saya transfer, dan harus saya tanyakan , sudah dikirim atau belum jersey-nya



Selasa sampai juga kiriman saya, tapi begitu di buka, jersey yang saya terima tidak sesuai harapan saya, ada sablonan yang rontok di bagian kiri jersey



Saya komplain ke juragan jersey ini yahh mungkin aja bisa dituker sama jersey lain atau ada alesan yang make sense gitu, tapi jawaban (besok-nya baru dijawab) yang saya terima membuat ane tersenyum



1. Waktu dikirim kayaknya ngga gitu gan...

2. Ane cuma bertanggung jawab sampe JNE aja.. (kasian juga ya JNE kalo tiap barang rusak di minta'in ganti )





belum selesai sampai disitu...ane kasih komplain ke thread beliau.. dan jawabannya adalah......




[/quote][quote]






Originally Posted by adamoo



THANKS TESTINYA dari hampir kurang lebih 1000an jersey yang ane jual baru 1 ini yang kendala.. tidak menutup kemungkinan jersey yang rontok itu jersey lama ente yg ingin di retur..






JAWABAN INI YANG MENJADI ALESAN ANE BIKIN SURAT TERBUKA



Sebenernya saya sudah males ngurusin kayak gini, yang saya butuhkan cuma respon yang baik, bukan retur atau mau cheating , tapi ngeliat responnya juragan jersey ini , ya sudahlah saya coba respon balik



1. adamoo : THANKS TESTINYA dari hampir kurang lebih 1000an jersey yang ane jual baru 1. Ini yang kendala.. tidak menutup kemungkinan jersey yang rontok itu jersey lama ente yg ingin di retur..



Me : kalau sudah 1000an, knapa agan ngga ngejar target lagi jadi 2ribuan misalnya, dengan attitude yang baik, jangankan 2ribu, 10ribu jersey pun bisa agan jual, tapi kalo respon agan seperti ini, bukan tidak mungkin pelanggan2 agan akan pindah ke Seller lain



2. Jangan cuma memperhatikan testimoni yang positif saja, seorang Seller yang baik akan menerima kritik dan saran buat kemajuan usahanya



3.
Ini adalah perbandingan produk yang agan jual dengan Seller lain (saya tidak menyebutkan seller lainnya, nanti malah keluar tuduhan lagi ) dengan harga yang sama







4. Saya percaya Kejujuran & Customer oriented adalah kunci keberhasilan usaha (apalagi online), Trust me, saya tidak akan minta agan mengembalikan uang saya, dan bukan mencari-cari salah agan sebagai pedagang di FJB tercinta ini, biar ceriwisser sendiri yang menilai





akhir kata, semoga agan2 terutama Seller di FJB ini bisa belajar dari kejadian ini





Best Regards



Andrie Hidayanto

ID Kaskus : andrie10 & andrie1010

Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


 


All times are GMT +7. The time now is 06:04 PM.


no new posts