FAQ |
Calendar |
![]() |
#1
|
||||
|
||||
![]()
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : DKI Jakarta Description : Dear All ceriwisser, Ijinkan saya untuk berbagi pengalaman yang buat saya kurang berkenan sebagai seller di kaskus Hari senin saya memesan Jersey Italy kepada ID : adamoo melalui BBM, respon yang diberikan memang sangat cepat terutama menanyakan masalah pembayaran ![]() Selesai saya transfer sebesar 215rb (180rb + ongkir YES Semarang-Jakarta 35rb ) setau saya ongkir YES SMG-JKT cuma 22rb ![]() Respon mulai lambat setelah saya transfer, dan harus saya tanyakan , sudah dikirim atau belum jersey-nya Selasa sampai juga kiriman saya, tapi begitu di buka, jersey yang saya terima tidak sesuai harapan saya, ada sablonan yang rontok di bagian kiri jersey Saya komplain ke juragan jersey ini yahh mungkin aja bisa dituker sama jersey lain atau ada alesan yang make sense gitu, tapi jawaban (besok-nya baru dijawab) yang saya terima membuat ane tersenyum ![]() 1. Waktu dikirim kayaknya ngga gitu gan... 2. Ane cuma bertanggung jawab sampe JNE aja.. (kasian juga ya JNE kalo tiap barang rusak di minta'in ganti ![]() belum selesai sampai disitu...ane kasih komplain ke thread beliau.. dan jawabannya adalah...... [/quote][quote] Originally Posted by adamoo ![]() THANKS TESTINYA dari hampir kurang lebih 1000an jersey yang ane jual baru 1 ini yang kendala.. tidak menutup kemungkinan jersey yang rontok itu jersey lama ente yg ingin di retur.. JAWABAN INI YANG MENJADI ALESAN ANE BIKIN SURAT TERBUKA Sebenernya saya sudah males ngurusin kayak gini, yang saya butuhkan cuma respon yang baik, bukan retur atau mau cheating , tapi ngeliat responnya juragan jersey ini , ya sudahlah saya coba respon balik 1. adamoo : THANKS TESTINYA dari hampir kurang lebih 1000an jersey yang ane jual baru 1. Ini yang kendala.. tidak menutup kemungkinan jersey yang rontok itu jersey lama ente yg ingin di retur.. Me : kalau sudah 1000an, knapa agan ngga ngejar target lagi jadi 2ribuan misalnya, dengan attitude yang baik, jangankan 2ribu, 10ribu jersey pun bisa agan jual, tapi kalo respon agan seperti ini, bukan tidak mungkin pelanggan2 agan akan pindah ke Seller lain 2. Jangan cuma memperhatikan testimoni yang positif saja, seorang Seller yang baik akan menerima kritik dan saran buat kemajuan usahanya 3. Ini adalah perbandingan produk yang agan jual dengan Seller lain (saya tidak menyebutkan seller lainnya, nanti malah keluar tuduhan lagi ![]() ![]() 4. Saya percaya Kejujuran & Customer oriented adalah kunci keberhasilan usaha (apalagi online), Trust me, saya tidak akan minta agan mengembalikan uang saya, dan bukan mencari-cari salah agan sebagai pedagang di FJB tercinta ini, biar ceriwisser sendiri yang menilai akhir kata, semoga agan2 terutama Seller di FJB ini bisa belajar dari kejadian ini Best Regards Andrie Hidayanto ID Kaskus : andrie10 & andrie1010 |
![]() |
|
|