FAQ |
Calendar |
![]() |
|
Buku Pelajaran Jual beli buku khusus buku pelajaran dan buku sekolah |
![]() |
|
Thread Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]()
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : DKI Jakarta Description : permisi gan mw numpang jual buku lg nie, ![]() silahkan di lihat buku'y y gan... ![]() Banyak pakar pendidikan mengatakan bahwa belajar di kelas adalah memenjarakan pikiran para peserta didik, akan tetapi jika kelas-kelas kita rancang secara kondusif dan mempertimbangkan unsur psikologis peserta didik, maka kelas tersebut akan menjadi tempat yang menyenangkan. Banyak keuntungan yang dapat dipetik dalam membelajarkan peserta didik di kelas. Buku ini menuntun Anda dapat mengelola kelas secara efektif dan efisien sebagai tempat belajar. Buku ini berjudul Manajemen Pembelajaran Kelas (Strategi Meningkatkan Mutu Pembelajaran), berisi 8 bab. Bab 1 berbicara tentang; hakikat manajemen, fungsi manajemen, dan prinsip manajemen. Bab 2 tentang; pengertian manajemen kelas, masalah dalam pengelolaan kelas, usaha dalam mengelola kelas, administrasi teknik, pendekatan dalam pengelolaan kelas, dan hambatan dalam pengelolaan kelas. Bab 3 tentang; pengertian kompetensi, mengidentifikasi kompetensi dasar siswa. Bab 4 tentang; guru sebagai sumber belajar, guru sebagai pendidik, guru sebagai pembelajar, guru sebagai pembimbing, guru sebagai pelatih, guru sebagai penasihat, guru sebagai agen pembaharu (innovator), guru sebagai model teladan, dan tujuh kesalahan yang sering dilakukan oleh guru. Bab 5 tentang; pengertian perencanaan pembelajaran, tujuan pembelajaran, dan analisis tujuan pembelajaran. Bab 6 tentang; pengertian strategi pembelajaran, tujuan strategi pembelajaran, jenis strategi pembelajaran, pertimbangan pemilihan strategi pembelajaran, strategi mengembangkan kecakapan siswa, dan konsep metode pembelajaran. Bab 7 tentang; konsep dasar pembelajaran, pengelolaan tempat belajar, pengelolaan siswa, mengaktifkan siswa, pengelolaan isi/materi pembelajaran, dan pengelolaan sumber belajar. Bab 8 tentang; pengertian penilaian berbasis kelas, tujuan penilaian, fungsi penilaian kelas, teknik penilaian, instrument penilaian, dan interpretasi hasil belajar dan menetapkan ketuntasan belajar. gimana gan berminat???!!! hubungi/sms ja k'no nie 085719298012 terima kasih... ![]() Terkait:
|
![]() |
|
|