FAQ |
Calendar |
![]() |
|
Misteri, Horror, Supranatural Yuk baca cerita horor, lihat dan share penampakan mahluk gaib disini. Boleh juga membuka konsultasi ramalan,tarot dan sejenisnya |
![]() |
|
Thread Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]()
Sebagai org yg awam dgn hal supranatural, dan sebelum membeli baik Jasa ataupun barang ,Mustika2 Supra Natural ada baiknya kita mempersiapkan proses sebelum "membeli" dan segala sesuatunya secara sistematis,. Proses membeli suatu produk/jasa supranatural rasa2nya tidak ada bedanya dgn proses membeli produk/jasa lainnya..... Seperti seorang yg pergi ke barbershop,berbicara dgn tukang cukur maunya kita apa,lalu si tukang cukur akan melayani sesuai dgn yg kita inginkan. Atau seperti kita pergi ke dokter, pertama kita bicara keluhan yg diharapkan Dokternya mendengar secara baik,dan mengambil suatu diagnosa yg juga akan tepat diterapkan ke pasiennya,dan mereka ada jam kerja dan jam istirahatnya. Atau seperti kita membeli Radio yg cuma seharga 50ribu tapi tetap ada manual/petunjuk pemakaian secara tertulis,agar kita tepat dan mudah dlm mengoperasikannya. Kita tidak sedang bicara penjual/pekerja jasa supranatural yg materialistis atau orientasi individu mereka terlalu ke bisnis orientasi, karena saya merasa itu hak setiap masing2 individu.... Tapi tentu itu harusnya sangat berkaitan dgn sebaik apa "layanan" yg akan mereka berikan....? Saya pribadi tidak terlalu menuntut jika harga yg asal2an (relative) tentu kitapun sebagai pembeli cenderung tidak bisa menuntut berlebihan..... Tetapi saya lebih cenderung menuntut apa "yg ditawarkan" penjual akan Sesuai dgn apa yg ditawarkan sebelum kita bayar,.... Tentu dari sisi supranatural tetap saja ada sisi "tidak berhasilnya" "tidak bekerjanya" suatu produk/jasa yg mereka jual, tentu sebagai konsumen kita hendaknya memakluminya..... Karena kebanyakan kita yg awam membeli suatu jasa/produk "paranormal" akan sedikit merasa "diatas angin" atau "terlalu yakin" atau merasa akan sangat terbantu dgn proses tsb karena diatas normal, maka kita akan melupakan hal2 standarisasi yg umumnya kita lakukan ,apa yg harusnya kita tekankan sebelum membeli sebagaimana umumnya kita membeli barang2 lain (barang normal) pada umumnya. Nah proses2 apa yg sering kita lupakan sebelum bertransaksi ?. 1: Pastikan Hal apa yg kita inginkan ? Misal : Memelet seseorang. ? Untuk kelancaran usaha ? 2: Ceritakan secara detil masalah yg terjadi. 3: Produk/jasa apa yg lebih kita sukai menurut skala Prioritas ? Misal : melalui mantra jarak jauh ? Sentuhan/jabat tangan ? Media Foto ? Media benda ? Media makanan/minuman ? Atau apasaja yg menurut kita lebih mudah kita jalankan (sesuai dgn situasi/kondisi yg kita alami)..... Pastikan Jasa/Produk yg kita beli sesuai dgn yang akan kita terapkan dlm skala prioritas. Misanya Kita prefer Bulu Perindu (BP) yg katanya bisa lewat mantra jarak jauh, minuman yg sudah dicelupkan BP ke target. Tanyakan EFEKTIFITASnya BP tersebut ? Mantra jarak jauhnya ? atau Minuman yg dicelupkan ke BP ? Skala prioritas ini yg akan menentukan produk/jasa apa yg menurut kita lebih cocok. 4: Manual pemakaian, Banyak dari kita yg akhirnya sedikit merasa terjebak,ternyata setelah sekian lama tidak berhasil lalu kita ungkapkan masalahnya ternyata kita "menurut" penjualnya yg salah dlm menerapkannya... Saya pribadi lebih senang jika penjual tersebut memberikan suatu "tata cara" pemakaian secara tertulis. Karena apa ? Jika dibuat secara tertulis tentu akan sangat mudah melakukan step by step sesuai dgn yg dianjurkan dan juga untuk memastikan bahwa jika tidak berhasil mungkin belum jodohnya kita. Kita tidak bisa memaksakan suatu produk pasti berhasil,tetapi jika semua langkah sudah kita lakukan dgn benar kita akan lebih LEGA menyimpulkan bahwa kemungkinan produk/jasa tersebut tidak cocok utk kita. Sehingga tidak ada lagi pertanyaan2 yg selalu terngiang2 dibenak kita kira2 salahnya dimana. 5: (JIKA ada) Perjanjian/Garansi apa yg bisa kita dapatkan untuk setiap produk/jasa yg mereka jual ? Ada baiknya ini kita tanyakan dahulu,Garansi apa yg mereka berikan ? apakah ada limit waktu thdp garansi yg mereka berikan akan bekerja efektif ? Penggantian apa yg akan diberikan jika tidak berhasil ? apakah uang yg kita bayarkan akan dikembalikan 100% ? 50% ? Ganti produk lain ? dll dll sebagainya..... 6: Banyak saya rasakan kesulitan dlm menghubungi penjual produk/jasa paranormal ini setelah membeli produk mereka, saran saya : Pastikan juga sebelum membeli, si penjual bisa memberi akses ke pembeli jika ada pertanyaan melalui media email atau telp atau sms atau bertemu langsung ? Jika Bisa dgn salah satu diatas,pastikan lagi apakah ada waktu2 tertentu utk pelayanan tersebut, sehingga tidak menghabiskan waktu kita dan terkesan berTele2. Demikianlah ini dulu yg coba saya sampaikan, Saya tidak bermaksud memperumit cara beli, hanya saja saya sudah sering membeli produk2 paranomal tetapi efektifitasnya masih dibawah dari 25% dari yg diharapkan, dan saya tidak menyalahkan yg menjual produk/jasa tersebut, tetapi kemungkinan dari sayalah yg kurang memperhatikan apa yg lebih cocok ke saya....atau kurang berkomunikasi dgn yang jual. Proses2 diatas diharapkan akan membentuk efektifitas antara penjual dan pembelinya,dan tentunya juga efektifitas dgn Barang/Jasa/Mustikanya yg sudah kita putuskan untuk dibeli agar tidak salah pilih Jasa/produk supranatural. Wassalam Yogi Terkait:
|
![]() |
|
|