|
Go to Page... |
Post Reply |
Tweet | Thread Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]() Telah banyak biro iklan yang menyadari bahwa "the Power Of ads" menjadikan produsen suatu produk menginginkan iklan yang bisa mengangkat nama produk mereka. tidak hanya dari segi content iklannya saja, tapi juga dari penempatan iklan (baliho) pada tempat-tempat tertentu yang strategis. salah satu tempat yang cocok untuk menaruh iklan ialah dinding gedung/bangunan. biar lebih jelas, langsung simak gan : Spoiler for Anando Milk: ![]() Tujuan iklan ini untuk meningkatkan konsumsi susu bagi anak-anak. tujuannya jelas, anak-anak akan taambah kuat jika minum susu sampai-sampai bisa geser gedung gan ![]() Spoiler for : ![]() Iklan kreatif untuk mempromosikan tempat Gym, memanfaatkan gedung yang masih dibangun, menjadikan orang yang menatapnya seperti melihat orang tersebut mengankat beban material bangunan sumber : http://www.hemmy.net/2008/04/14/powe...ment-campaign/ Spoiler for : ![]() ide iklan ini diperunttukan bagi perusahaan asuransi mobil AllState, dengan sloganya "are you in good hands". terdengar sinis memang, tp cukup efektif menarik perhatian sumber : http://www.gregorynobles.com/first.html Spoiler for : ![]() Dengan melihatnya saja anda sudah paham maksudnya, pesan yang disampaikan sangat mengena tentang kekuatan angin minea fan electric, sampai-sampai dinding gedung berantakan ![]() sumber : http://larryfire.wordpress.com/2009/...an-of-this-ad/ Spoiler for Alco's : ![]() ada yang tau maksud iklan ini?? bacaan tulisan dikaca gedung ialah "wash me". merupakan iklan cerdas untuk produk kebersihan Alco's company sumber : http://adsoftheworld.com/media/ambient/alco_buildings Spoiler for Nike : ![]() "Run Trough The Wall" itulah pesan yang ingin disampaikan. cerdas bukan? siapa yang tidak heran melihat iklan seperti ini sumber : http://visualfunhouse.com/billboards...-illusion.html Spoiler for : ![]() Kreasi iklan yang sangat menarik untuk memasarkan produk LEGO sumber :http://www.flickr.com/photos/bobasonic/515937098/ Spoiler for : ![]() memanfaatkan space pada asrama mahasiswa perempuan dan pesan yang ingin disampaikan ialah siapa pun dapat bertemu wanita impiannya setiap hari. kenapa yang digunakan bulan maret, karena bulan maret salah satu bulan terpanjang 1-31. sumber :http://adoholik.com/2009/05/19/axe-schedule/ gimana agan-agan, semoga menambah pengetahuan dan tingkat kekeratifan agan-agan sekalian... kalo suka tolong bagi ![]() tolong kasih : ![]() jangan yang ini gan ![]() ![]() siap dikunjungi gan : Teknologi realisasi jaman paperless kolam renang transparan siap sedoot gan : software untuk menganalisa keaslian video(bisa buat analisa kasus ariel-luna-cut tari) Terkait:
|
Sponsored Links | |
Space available |
Post Reply |
|