FAQ |
Calendar |
![]() |
|
Nasional Berita dalam negeri, informasi terupdate bisa kamu temukan disini |
![]() |
|
Thread Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]() ![]() JAKARTA--MICOM: PT Kereta Api Indonesia (KAI) akan memberlakukan sistem boarding pass atau pemberian izin masuk ke peron stasiun hanya kepada pemegang tiket untuk menghindari penumpukan di sekitar stasiun. Kepala Humas PT KAI Sugeng Priyono di Jakarta, Jumat (19/8) menjelaskan pola ini untuk mengantisipasi dan menjaga ketertiban calon penumpang. "Warga yang memegang tiket dan akan berangkat yang boleh masuk ke areal stasiun," katanya. Sterilisasi, lanjut Sugeng, selama masa angkutan Lebaran bertujuan mengurangi penumpukan penumpang di stasiun. "Orang yang diperbolehkan masuk ke peron stasiun adalah pemilik tiket keberangkatan di hari yang bersamaan," ujarnya. Untuk menjaga keamanan, selain sterilisasi pihaknya juga menambah tenaga pengaman baik oleh keamanan setempat maupun anggota Polri, serta memberlakukan patroli lintas oleh anggota Brimob seperti tahun lalu. Soal kenyamanan, Sugeng menjelaskan, untuk penumpang kereta ekonomi memang tidak dapat dihindari. Tapi kapasitas 150 persen dari bangku yang tersedia cukup terdapat ruang bagi pemudik di dalam kereta. "Pasti tidak nyaman dan tidak tepat waktu," jelasnya. Keterlambatan kereta tiba sepertinya tidak dapat dihindari, pasalnya terdapat 29 stasiun dari Jakarta ke Surabaya. "Bila setiap stasiun ada keterlambatan 3 menit, sampai Surabaya bisa terlambat dua jam," katanya. Ia menambahkan diharapkan perjalanan aman, lancar, dan terkendali. Sehingga masyarakat dapat menikmati perjalanan mudik dengan menyenangkan. sumber : http://www.mediaindonesia.com/read/2...ass-di-Stasiun |
#2
|
||||
|
||||
![]()
1 lg biar g ada calo
![]() |
#3
|
||||
|
||||
![]()
setuju ndan...
![]() ![]() ![]() |
#4
|
||||
|
||||
![]()
semoga bisa di terapkan dengan baik lah... tiap mudik sangat semrawut di stasiun tuh,,,
|
#5
|
||||
|
||||
![]() Quote:
sampe 50%... ![]() ![]() ![]() |
#6
|
|||
|
|||
![]()
Nice inpo ndan
![]() |
#7
|
|||
|
|||
![]()
nice info gan
|
#8
|
|||
|
|||
![]()
yang penting layanannya gan ...
|
#9
|
|||
|
|||
![]()
yg ptg fasilitas ditingkatkan
![]() |
![]() |
|
|