Kampanye kanker payudara muncul dalam berbagai bentuk. Salah satunya melalui peluncuran koleksi terbaru celana jeans Levi�s. Berbeda dari koleksi sebelumnya yang cuma mengutamakan fashion, produk Levi�s kali ini khusus diluncurkan untuk kaum wanita. Tak hanya modelnya yang stylish, koleksi terbarunya dengan tema �Levi�s Breast Cancer� sekaligus mengampanyekan kesadaran wanita terhadap penyakit mematikan nomor dua pada wanita setelah kanker serviks. Dua koleksi dengan tema sama ini hadir dalam bentuk atasan dan bawahan. Untuk atasan, disediakan 12 pilihan berdasarkan lambang zodiak, Capricorn hingga Sagitarius.
Sedangkan detail dalam jeans ada 4 variasi model, mulai dari benang berwarna pink, embroidery berwarna pink sampai batu-batuan kristal swarovski warna pink yang melekat pada setiap lekukan desain. Donasi ini akan digunakan sepenuhnya untuk membiayai kampanye kesehatan payudara di Yayasan Kesehatan Payudara Jakarta (YPKJ),� kata Country Manager Levi�s Indonesia, Eden Bunag saat ditemui di Restoran Merah Delima, kawasan Jakarta Selatan, Senin, 25 Oktober 2010. Tak hanya bergelut di dunia fashion, Levi�s kini juga konsisten berperan dalam masalah kesehatan. Dengan mengusung slogan �Women who stand together, stand strong�, slogan tersebut menjiwai tema kampanye Levi�s yang tahun ini fokus pada wanita.