Peristiwa pait menimpa ane kali ini , kejadian salah kirim barang oleh pihak lazada kembali terulang .
AYOLAH LAZADA BEKERJALAH DENGAN BAIK DAN BENAR JANGAN KAYA WARUNG PINGGIR JALAN , PROSES PENUKARAN BARANG JUGA RIBET KAYA SAMPAH
Memang betul harga barang ga sampai jutaan , tapi kepercayaan konsumen bisa ilang kalau kelakuan elu masih sama aja kaya dulu-dulu
[DIULANG TERUS MENERUS] Apa seleksi pemilihan karyawan dilazada asal-asalan , yang buta huruf apa juga diterima .
GA ADA KATA AMPUN KALAU KEJADIAN TERULANG LEBIH DARI 3X , PECAT AJA KARYAWAN YANG KERJANYA GA BECUS .
ANE PESEN BUMPER LOVE MEI LG G4 , YANG DI KIRIM CASE GA JELAS . UNTUNG HARGANYA MURAH KALAU MAHAL GW SAMPERIN KE CILINCING
HARUSNYA YANG KIRIM INI

</div></div></div>