FAQ |
Calendar |
![]() |
|
Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
Thread Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]() ![]() ![]() specification of sukhoi su-35Technical Spec of Sukhoi Su-35s Kedigdayaan Su 27 Flanker akhirnya disempurnakan melalui kehadiran varian generasi 4++ nya, Sukhoi SU-35S yang mendapat julukan Super Flanker. Su-35S ini baru saja memasuki masa operasional di Angkatan Udara Rusia namun beberapa Negara sahabat Rusia sudah kepincut untuk segera memilikinya juga. SU-35S bisa dikatakan sebagai Jet Tempur Rusia paling canggih yang sudah Full Operasional, kemunculannya seolah mengisi kekosongan sekaligus penjembatan utama menuju generasi ke 5 yang masih dalam tahap uji coba yakni Sukhoi T-50 PAKFA (Perspektivny Aviatsionny Kompleks Frontovoy Aviatsii/Prospective Airborne Complex of Frontline Aviation). Di Masa mendatang Sukhoi SU-35S bersama T50 PAKFA bisa menjadi tandem yang menggetarkan kekuatan udara lawan, T50 sendiri direncanakan memasuki masa dinas pada tahun 2016 nanti. Karena merupakan pesawat generasi 4++ tentu saja kemampuam SU-35S secara teknikal berada diatas pesawat generasi 4 seperti Rafale, F18, F16, Eurofighter Tyyphon, Grippen NG, dll sukhoi radar su35_01Kemampuan radar su-35s ![]() Spesifikasi Sukhoi SU-35S Super Flanker : Awak : 1-2 Orang Berat Maks. lepas landas : 34.500 Kg Kecepatan Maksimum : mach 2,25 Daya Jelajah : 3.600 km Ketinggian Maksimum : 18 Ribu Meter Perancang : Tim Desain Sukhoi berdasarkan SU-27 Terbang Perdana : 1988 Produksi Perdana : 1995 (proses produksi kemudian dibekukan pada 1990-an akhir) Pengembangan : Modernisasi SU-35 menjadi SU-35S ,diproduksi ulang pada 2006 Terbang Perdana SU-35S : 2008 Operator : AU Rusia telah memesan 48 unit hingga 2015 Muatan : Hingga 8 Ton Senjata : Kanon Internal 30 mm, Misil Udara ke Udara (AAM), Udara ke Permukaan (SAM). Keunggulan SU-35S : •Pesawat Multiperan dengan kemampuan maneuver tinggi •Memiliki Sistem Avionik dan Elektronik paling canggih •Jangkauan Radar lebih jauh dengan pengenalan multitarget •Mesin Ganda 117S dengan system Vectoring •Sulit Diendus Radar (Semi Stealth) •Mampu menembakkan rudal secara rearward-firing (menembak ke belakang) Kelemahan SU-35S : •Harga beli dan biaya Operasional yang tidak murah <b> dua ilustrasi manuver mematikan Su-35s ![]() ![]() Varian Su-35 : •Su-35 Pesawat tempur dengan satu tempat duduk. •Su-35UB Pesawat tempur dan pesawat latih dengan dua tempat duduk. Berfiturkan penstabil vertikal yang lebih tinggi dan sebuah fuselage tambahan yang sama dengan Sukhoi Su-30. •Su-35BM Pesawat tempur bertempat duduk tunggal dengan avionik yang diperbarui dan aneka modifikasi badan pesawat. Su-35BM adalah nama tak-resmi. •Su-35S Su-35BM versi domestik Rusia. •Su-35K Su-35BM versi ekspor.</span></span> LINK <span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:<span style="width: 95%;margin:auto;border: 1px solid #CCC; background: #EEE; padding: 5px; color: #484848; display:block;"> Simulator Sukhoi SU 35 ![]() Kompleks simulator SU-35 ![]() Ruang kontrol/ instruktur Simulator terintegrasi sengaja tidak dilengkapi dengan sistem gerak karena sistem itu hanya dapat mensimulasikan sebagian kecil dari berbagai tugas yang sangat membebani pilot, yang akan menumbuhkan keterampilan palsu. Simulator dapat melakukan hampir semua tugas yang sama seperti di pesawat, termasuk pengisian bahan bakar dan yang paling penting -praktek situasi darurat. Simulator ini bahkan melampaui pesawat karena mensimulasikan realitas situasi berbahaya, dan kadang-kadang mustahil. Dan ini adalah salah satu fitur kunci dari simulator. ![]() Pandangan dari kokpit ![]() Kontrol utama adalah: tuas kontrol pesawat, tuas kontrol mesin dan pedal. ![]() Display control multifungsi 4x5 '' digunakan untuk mengkonfigurasi semua sistem pesawat , termasuk radar , penargetan dan peralatan navigasi, senjata , sistem perekaman video. Kontrol traksi otomatis dan sistem kontrol otomatis memungkinkan tanpa pilot mempertahankan kecepatan yang diinginkan untuk setiap manuver dan dalam kondisi apapun atau sepenuhnya otomatis memimpin rute pesawat sesuai dengan rencana penerbangan. Dengan demikian masalah berkurang ke hanya implementasi pilot pada saat lepas landas dan mendarat, serta keputusan tentang penggunaan senjata . ![]() Kontrol menangani pesawat 1. Tombol off sistem kontrol otomatis ( ACS ) . Juga di bawah jari kelingking pilot, tuas untuk menonaktifkan sementara ACS : bergerak dengan autopilot , pilot menekan tuas dan secara manual melakukan manuver , kemudian ACS terus mengontrol pesawat dengan kecepatan baru . 2. Tombol empat modus untuk memilih mode tempur dan peralatan navigasi on-board CCD. 3. Tombol 3 – membawa ke cakrawala . Dalam kasus kehilangan orientasi dalam ruang , termasuk jika Anda merasa tidak sehat setelah overload , pilot dapat mengklik tombol ini untuk secara otomatis kembali ke gerakan pesawat dengan zero roll and pitch. 4. Tombol untuk menembakkan persenjataan kanon . Rudal-rudal diluncurkan oleh pemicu . 5. Tombol ” Maneuver – trajectory control ” mode pesawat ke superagility . 6. Joystick control marker untuk posisi kursor pada layar . Bagaimana penerbangan ?. Skenario pertama instruktur adalah untuk melakukan latihan, taktis dan memberikan situasi meteorology di peta yang nyata di daerah tertentu, di darat dan di udara, dan lain-lain. Juga, instruktur dengan cepat dapat memasukkan pekerjaan pelatihan atau kegagalan dan kesalahan lain, mengendalikan aksi pilot. ![]() Pandangan umum instruktur dari simulator <span style="display:block; text-align:center;"> ![]() |
![]() |
|
|