
29th September 2013
|
 |
Ceriwiser
|
|
Join Date: Sep 2013
Posts: 343
Rep Power: 12
|
|
(Jual Santai) Honda Estilo 94 Track Ready... Monggo mampir
SOLD TO THE LUCKIEST OWNER, THANKS ceriwis!
Basic Estilo tahun 94 Spec Lokal Indonesia , Kondisi Repaint to Phoenix Yellow ( kerok abis bukan timpa2 ) , Mobil dibeli pada Maret 2010 selesai dibangun awal Oktober 2010 , BPKB baru selesai diperpanjang January 2011 , Atas nama sendiri , Ex 2 owner ( Gw-nya owner ke 3 ) , Surat2 lengkap + surat pergantian mesin , barang simpanan (sumpah ane ga boong!!)
Specs-nya langsung saja ya gan...
Exterior
-Carbon Spoon bonnet
-Carbon Spoon Rear [/spoiler][spoiler=open this]
-Carbon Spoon Front lips
-Carbon Spoon Side mirror
-Carbon Trunk
-Aftermarket crystal headlamp
-Engine bay fully reinforced
-Cusco front strut
Interior
-Cusco Safety 21 Rollcage ( Original for EG6 )
-Jidousha Kevlar seat ( Driver side )
-Bride Kevlar seat ( Passenger side )
-Cusco Rear uppermount bar
-Takata belt ( Driver side only )
-Tonnka Battery box with Delkor reloaded inside ( Relocated )
-OEM Type-R carpets
-Type-R shift knob , Spoon shift knob , Skunk2 shift knob ( silahkan dipilih )
-C's Short Shifter
-Mugen Bosskit
-Sparco Steering wheel
-OEM EK9 Type-R steering rack
-Sparco Pedals
-Recaro Seat railings
-Fully Carbonized panels ( Pillar A sampai Pillar C + panel2 dashboard )
-Engine start & cut-off
Engine
-B20B Bottom Half
-B18C Type-R Head
-EG6 Original gearbox
-EG6 Original ratios
-Final drive 4.4
-Kaaz 2-way full lock LSD
-Full race & strenghtened drive shaft
-Mugen DC filter
-Teflon Engine mountings
-Edelbrock Victor-X intake manifold
-Apexi air filter
-Skunk2 Stage 3 camshaft IN & EX ( 305 degree kalo ngak salah )
-Skunk2 Stage 3 Valve springs
-Skunk2 stage 3 Valve
-Skunk2 Titanium retainers
-Arospeed camgears
-Sleeved block
-CP pistons 86mm
-Capricorn Conrods
-Balanced Crankshaft
-Toda Flywheel
-Exedy Super Single clutch
-Spoon plug cover
-Mugen 4-1 Header
-NGK plug wires
-EG6 Hydraulic clutch pump
-EK9 Brake pump
-Samco silicone hoses
-Power Enterprise timing belt
-Mine's crank pulley
-Works fuel rail
-SARD fuel pressure regulator
-Walbro fuel pump 255 lph
-EK9 type-R oil pump
-Forged radiator + samco radiator hoses
-Power Enterprise Oil filter
-M-Factory Oil cap
-Spoon Radiator cap
-Hondata S-100 Rechipping ECU + Launch Control + Rev Limit disabled ( 11000 RPM )
-Apexi AFC Neo
Undercarriage
-Volk Racing TE37 Special Gun metal colour 15 inches ( lupa offset & lebar brapa )
-Rays Racing wheel nuts
-Michelin full slick tires
-Apexi N1 circuit coilovers ( Hi-Lo )
-Spoon Caliper
-Endless basic rotors
-Project Mu brake pads
-New mountings and bushings
ini penampakannya gan!








Beberapa penampakan di ABT '10 kemarin






Kondisi mobil SANGAAA....T terawat dipanasin rutin tiap 2hari sekali oleh orang rumah (berhubung ane ndak dirumah dan mobil sangat berisik dan dikomplain ma mbok2 samping rumah pas dinyalain... maka mobil hanya dipanasin 2 hari sekali ) , sejak siap dibangun penampakan di jalanan Medan masi bisa diitung pake sebelah tangan, terakhir keluar pas ajang ABT 2010 *bole konfirmasi ke ceriwisers Medan bener ato ngak (tapi jangan salah estilo ya.. dikarenakan ada 2 estilo kuning yg memakai B20B dimedan ), Oli mesin memakai Motul Competition, Oli Gearbox memakai Red line yg untuk LSD, Radiator coolant memakai Redline, bushing2 semuanya ganti baru.
Kondisi mobil sekarang No AC, No Powersteering (karena keracunan omongan setan2 Ton's Garage "Konsep Track car itu ndak ada yg namanya AC, Powersteering" ) , Overall semuanya OK... Power window nyala , ga bunyi2 , bantingan masi empuk , mobil ngak pernah turun drag race sekalipun (kalo ada isu pernah... yg ngmg bisulan ), barang simpenan bak istri kedua , barang2 original masi ada kecuali mesin standar D-Series udah tewas pas mobil dibeli ma ane (kalo mau juga bisa dikasi )
Hasil dyno dengan Mainline Dynolog di ABT 2010 kemarin cuma 184.9 HP saja (dikarenakan ane ndak sanggup beli race fuel   & Medan hanya terdapat bensin kualitas Pertamax untuk oktan tertinggi maka hasil yg dicapai cuma segitu )
Modifikasi ASLI dari NOL alias mobil perawan ting-ting ampe segini...  
Semua barang diorder langsung dari Jepang, Malaysia dan Hongkong
Instalasi dikerjakan oleh Team dari Ton's Garage Medan dan Siong Performance Malaysia berkolaborasi dengan Ali Glenmarie (Bagi yang sering datengin acara Sepang Drag Battle pasti tau 2 orang ini )
Tuning by :Alex from Siong Performance & Ali Glenmarie langsung diterbangkan fresh ke Medan.
Asking price : SOLD OUT
Lokasi mobil di Medan, Sumatera Utara
Reason to sell: Pindah kerja diluar Medan.
Sorry kalau thread ane ndak rapi dan kacau (jarang maen diforum soalnya )
Masih banyak item yg ane lupa dan belum diupload.
Maaf gan bila harga yang tertera agak tinggi.
Actually it's hard to let go.  
|