FAQ |
Calendar |
![]() |
#1
|
||||
|
||||
![]()
1. Hukum Kepemimpinan
Lebih baik menjadi yang pertama daripada menjadi yang lebih baik. 2. Hukum Kategori Jika anda tidak dapat menjadi yang pertama dalam suatu kategori, buatlah kategori baru yang menjadikan anda yang pertama. 3. Hukum Ingatan / Pikiran Lebih baik menjadi yang pertama dalam ingatan / pikiran daripada menjadi yang pertama di tempat penjualan 4. Hukum Persepsi Pemasaran bukanlah pertarungan produk, melainkan merupakan pertarungan persepsi 5. Hukum Fokus Konsep yang paling kuat dalam pemasaran adalah memiliki sepatah kata dalam ingatan calon pelanggan. 6. Hukum Keekslusifan Dua perusahaan tidak dapat memiliki kata yang sama dalam pikiran calon pelanggan. 7. Hukum Tangga Strategi yang digunakan bergantung pada anak tangga yang anda tempati pada tangga. 8. Hukum Dualitas Untuk jangka panjang, setiap pasar menjadi perlombaan antara dua kuda. 9. Hukum Lawan Jika anda ingin menduduki tempat kedua, strategi anda ditentukan oleh merk yang teratas. 10. Hukum Pembagian Seiring waktu berlalu, suatu kategori akan terbagi dan menjadi dua kategori atau lebih. 11. Hukum Perspektif Dampak pemasaran terjadi setelah melewati suatu periode waktu yang diperpanjang. 12. Hukum Perluasan Lini Ada tekanan yang tak tertahankan untuk memperluas ekuitas merk. 13. Hukum Pengorbanan Anda harus melepaskan sesuatu untuk memperoleh sesuatu. 14. Hukum Atribut Untuk setiap atribut, ada atribut yang berlawanan dan efektif. 15. Hukum Keterusterangan Bila Anda mengakui segi negatif, calon pelanggan akan memberikan Anda segi positif. 16. Hukum Ketunggalan Dalam setiap situasi, hanya satu tindakan yang akan membuahkan hasil-hasil yang substansial. 17. Hukum Ketidakpastian ( Tidak Terduga ) Kecuali jika anda menulis rencana-rencana pesaing Anda, Anda tidak dapat meramalkan masa depan. 18. Hukum Kesuksesan Kesuksesan sering membawa keangkuhan, dan keangkuhan membawa kegagalan. 19. Hukum Kegagalan Kegagalan harus diharapkan dan diterima. 20. Hukum Promosi Berlebihan Situasi ini sering berlawanan dengan apa yang tampil dalam pers. 21. Hukum Akselerasi Program - program yang sukses tidak dibentuk menurut kegemaran, tetapi dibentuk menurut kecenderungan. 22. Hukum Sumber Daya Tanpa pendanaan yang memadai suatu gagasan tidak akan dimulai. sumber http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3256001 Terkait:
|
#2
|
||||
|
||||
![]()
[QUOTE=younoob;318635]1. Hukum Kepemimpinan
Lebih baik menjadi yang pertama daripada menjadi yang lebih baik. ![]() |
#3
|
||||
|
||||
![]()
menjadi lebih baik belom termasuk menjadi yang pertama..
biasa ndan menjadi lebih baik kedua dari ketiga.. tapi menjadi yang pertama sudah tentu yang terbaik |
![]() |
|
|