Selamat Datang di Grosir Kosmetik (GK ) Bella Beautycare, Sebelumnya kami ucapkan Terima Kasih atas kepercayaannya memilih kami sbg mitra bisnis. Berikut ini kami sampaikan beberapa hal yg sangat penting sebagai acuan untuk berbelanja di toko kami:
1. BUKA : Senin-Jumat 08-20.00wib (batas konfirmasi pembayaran paling lambat diterima jam 12:00 lebih dari itu dikirim keesokan harinya)
sabtu dan tanggal merah 08-15wib (batas konfirmasi pembayaran paling lambat diterima jam 11:00 lebih dari itu dikirim keesokan harinya)
minggu Pengiriman LIBUR.
2. Sehubungan ini toko online dimana pembeli dan penjual tdk saling bertemu dan berinteraksi secara langsung jadi masing2 pihak tdk akan pernah melihat situasi apa yg terjadi di lokasi.
Apabila memang terjadi lama respon dari pihak penjual bukan berarti tdk akan direspon. Sehubungan ini toko online, Pembeli tdk akan pernah melihat secara langsung berapa banyak orang yg lagi antri dilayani oleh cs ataupun kasir kami yg lagi bekerja. Karena itu apabila memang belum ada jawaban dari kami dimohon kesabarannya utk menunggu.
3. Resi akan kami berikan secepat mungkin (tergantung kecepatan pihak JNE mengeluarkan no.resi) atau paling lambat dalam waktu 1x24 jam
* Utk proses dalam pencarian data itu tentunya membutuhkan waktu, kami juga mengharapkan kesabarannya utk menunggu
4. Jika ada kekurangan / kelebihan dalam jumlah order atau salah, diikutkan pada order selanjutnya atau refund dana.
5. Apabila ada komplain, kritik, maupun saran silahkan kirim via Sms / Whatsapp / BBM ,bukan di Wall FP / FB
*Utk tanya jawab dilakukan oleh tenaga manusia dan manusia juga ada privacy tersendiri mengenai waktu kapan bekerja, kapan tidur, refreshing dan kegiatan lainnya. Karena itu kami tdk online 24 jam utk melayani dan menjawab pm/sms/bbm
COMPLAIN dengan kata2 kasar/ kotor/tidak logika NO RESPON,KENAPA?
kami hanya bicara dengan MANUSIA yang tata bahasa baik
kami disini sebagai SELLER (orang yang men-SUPPLY dgn HARGA MURAH) kami bukanlah pihak yang harus anda pojokan/remehkan dan dihina kata2 kasar.kami bukan PEMBANTU,dan anda BUKAN RAJA kami, KITA adalah PARTNER BISNIS,SEDERAJAT.hargai dan jalin kerjasama yg baik.
6. Kami hanya bertanggung jawab sampai pengiriman ke expedisi yg disepakati, apabila ada keterlambatan, kerusakan maupun kehilangan barang pd saat pengiriman (karena barang kita kirim lengkap), ini di luar tanggung jawab kami & merupakan sepenuhnya tanggung jawab buyer (utk yg order tanpa asuransi).
7. Barang cacat produksi bukan menjadi tanggung jawab kami, terutama yang bersegel, yang tidak bisa dicek dalamnya. Jadi tidak menjadi kewajiban kami untuk menggantinya.
8. Cek kembali barang yg akan diorder [spec,varian,jumlah], krn order yg sdh masuk tdk bisa dibatalkan
9. Barang yg sudah dikirim tdk bisa diretur/dikembalikan.Karena yg dikirim semuanya sdh dicek dlm keadaan baik [utk yg bisa ditest pengoperasiannya akan ditest terlebih dahulu]