FAQ |
Calendar |
![]() |
|
Motor Wadah berkumpulnya pecinta, hobby, pemilik Motor. |
![]() |
|
Thread Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]()
berhubung thread sebelumnya terlihat tidak terurus, saya disini mau coba buka thread tentang TVS Tormax kembali... semoga bisa lebih bermanfaat bagi para ceriwisser ![]() mohon bantuannya ya... ![]() [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
karena saya bukan lah tipe orang bertipikal brand image, keinginan saya untuk memiliki sebuah bebek super akhirnya jatuh pada TVS Tormax 150cc. seperti kutipan dari orang bijak, "berubah memang beresiko, tapi lebih beresiko bila tidak berubah ![]() engine: TVS tormax ini gesit untuk diajak bermanuver, putaran bawah sangat responsif, khususnya pada gigi 1-2. namun, untuk mengejar putaran atas dan top speed, sepertinya tormax memiliki sedikit kendala. namun bagi saya sudah cukup untuk menemani rutinitas sehari-hari di jalan raya. sesuai namanya, tormax (torsi maximum) bukan pormax ( power maximum) ![]() suspensi: karakter suspensinya agak keras, pada jalan bergelombang akan terasa bila pengendara belum terbiasa, namun bagi saya masih dalam batas wajar. karakter suspensi ini sangat cocok untuk saya yang menginginkan kestabilan lebih pada keceptan tinggi. transmisi: perpindahan gigi terasa cukup halus dan responsif, namun terjadi kendala pada perpindahan dari gigi 2 ke gigi 1 pada saat berhenti. perpindahan gigi sering macet, namun bila dalam keadaan jalan, kendala ini tidak ditemui. bila sudah ada solusinya, akan saya share disini. dualtune muffler: perpindahan karakter suara dari std ke sport sedikit mempengaruhi kinerja mesin. tarikan menjadi sedikit lebih galak karena sistem pembuangan pada muffler dibuat lebih lancar dengan menghilangkan sistem penyaringan emisi. oleh karena itu, emisi gas buang pada mode sport lebih tinggi. bagasi: ini menjadi kendala bagi yang membutuhkan. bagasi sangat kecil dan minim gantungan di sekitar motor. namun ini sesuai dengan karakter motor yang bertema bebek super/sport yang memang tidak dirancang untuk memiliki kapasitas bagasi yang besar. sepertinya sekian dulu dari TS, bila ada kelanjutannya saya usahakan secepatnya akan saya update. terima kasih ceriwisser ![]() ![]() Terkait:
|
![]() |
|
|