FAQ |
Calendar |
![]() |
#1
|
||||
|
||||
![]()
salam hormat buat Mimin ame Momod.. beserta para juragan-juragan semua... khususnya para suhu-suhu suzuki satria f.. ijinkan ane buka nih Trit.. mohon share infonya yah.. nih ada beberapa pertanyaan tentang satria f, mohon untuk nurunin ilmunya dikit2 ke ane... nuhun... 1.Kalo Satria F di bore up jadi 220cc apa efek positif dan negatifnya??? 2.Kenapa y stasioner Satria F berisik???,gmana cara ngehilanginnya??? 3.Karbu Satria F kan pake type vakum???,ga enak untuk tarikan akselerasinya(gak nendang) jg ga mantep buat ngasep Vixi,Tiger,MX ama CS1 wae mah.Bisa g y pake Keihin PE28 ato apa yg lebih cocok buat F150??? 4.Kalo mau nambah akselerasi tanpa top speed dijadiin tumbal,gmana caranya y??? 5.Satria F gue hasil modif,tapi knapa y suaranya kasar???.Kata temen gue mah katanya piston bergesekan ama dinding silinder(Excess Friction).Korter sih dah rapi,apa kemungkinan di setang seher???(atau mungkin bunyi dari rantai keteng yang kendor)??? 6.Punya gue Satria F CBU(2005) pas gue test ndiri,Satria F CBU(Thailand) top speed nya bisa sampe 145KPJ, tapi yang versi CKD/SKD(rakitan lokal) cuma mentok di 130(135KPJ).Apa pengaruh dari electric starter???.Karena pas gue cabut mesin Satria F CBU dan CKD/SKD dari bodynya,ternyata lebih ringan versi CBU. Dan rangkaian mesinnya jg lebih kokoh dan presisi versi CBU. 7.Apa perbedaan Karbu Keihin PE28:KW3,KW2,KW1,Ori(thailand) dan versi racing(ori Jepang)???. 8.kalo Satria F lbh baik pake Pertamax Plus/Shell Super??? 9.Oli yg paling cucok buat Satria F??? untuk informasi dan ilmu-ilmunya ane trima kasih banyak... mohon maaf kalo Trit ane termasuk Repost, soalnya ane lagi butuh banget solusi dari pertanyaan2 diatas... Terkait:
|
![]() |
|
|