Login to Website

Login dengan Facebook

 

Post Reply
Thread Tools
  #1  
Old 20th October 2012
Balapanyuk's Avatar
Balapanyuk
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 723
Rep Power: 13
Balapanyuk mempunyai hidup yang Normal
Default share:Knalpot FU thai ke Vixi





Last Updet




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for FU LAST UPDET:






karna yg trakhir pake breket di silincer,. ane rasa estetika nya kurang,. maka ane putuskan untuk menggeser sedikit ke belakang,. tadi sempet ane lempar ke fjb ga da yg mo cod,. ane pake lagi dah













well, ane akan jabarin seluk-beluk, pake knalpot fu k vixi,.



Yg dibutuhkan:

1.silincer (ane make punya fu, buat agan yg mo pake silincer lain, ga diharamkan )

2. Untuk silincer fu (bikin/ambil dudukan baut yg 3, dari leher ke silincer)

3. Leher knalpot (pake leher ori, knalpot racing atau custom, klo ane pake punya nobi buat vixion)



cara buat:

1.Langsung Custom ke tukang knalpot (lebih murah,. terima beres)

2.Trial N Error (ane pake yg ini, karna salah perhitungan )

ini beberapa pic perubahan dan keterangan mpe sekarang




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for FU 1:





[/quote]
Quote:
 







keterangan: pake 1 buah leher ori fu di sambung2,..



+ hemat ongkos,

- bentuk aneh

- leher terlalu panjang















Quote:
 
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for FU 2:





Spoiler for open this:
Quote:
 







keterangan: pake 1 buah leher ori fu di sambung2,..



+ bentuk mendingan

+ leher lebih pendek

- tambah ongkos

- finishing jelek















Quote:
 
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for FU 3:





Spoiler for open this:
Quote:
 







+ bentuk mendingan (bagian dibawah header, ga terlalu keliatan bekas sambungan

+ leher lebih pendek

- tambah ongkos

- finishing tetep jelek

- ongkos nambah lagi


















Quote:
 
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for FU4:





Spoiler for open this:
Quote:
 







+ Look mantap

+ diameter leher gede,. akselerasi meningkat

- bagian pegangan silincer pake plat besi,. rawan kendor,. kejadian abis ngebut,. tuh plat ma baut kendor n hampir copot

- penyangga standar tengah mesti dari plat kuat,. pake besi bolong2 klah ma std tengah,. alhasil mentok ke operan gigi (annoying bgt)

- tetep ongkos nambah lagi (beli leher ma las)


















Quote:
 
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for FU 5:





Spoiler for open this:
Quote:
 







+ Look mantap

+ diameter leher gede,. akselerasi meningkat

+ pake breket gantung,. lebih kuat

- msih bermasalah dgn penyangga standar tengah, memang sudah kuat,. tapi klo di jalan rusak,. "bunyi pletak pletok pletak pletok" akibat std tengah ma besi penahan cipokan

- ongkos sdh pasti nambah lagi


















[quote]





Pengaruh (subjektif):

1. lebih good looking (pengaruh silincer krom )

2. Better sound n better performance

3. ga bisa mastiin dari dynotest apakah ini mempengaruhi performa atau tidak

4. costing (time, money, energy)

5. ...... (masih mikir )






[spoiler=open this] for my top speed:






share my top speed





spek:

pertamax

co+1

koil protec

busi std

kamkop scorpio

oli shell ax7

gear 14-44

velg v-rossy 2.5 n 3.5 palang 3

ban 90/70-17 - 120/70-17 (corsa s123)

*nyali kurang *









sekian agan2,. apabila ada salah kata atau hal2 yg tidak berkenan mohon dimaklumi,. sekiranya untuk agan2 yg mo bertanya monggo



Sponsored Links
Space available
Post Reply

« Previous Thread | Next Thread »



Switch to Mobile Mode

no new posts