Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Mobil & Motor > Mobil

Mobil Wadah berkumpulnya pecinta, hobby, pemilik Mobil.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 20th October 2012
Plenyon's Avatar
Plenyon Plenyon is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 2,027
Rep Power: 15
Plenyon mempunyai hidup yang Normal
Default Cara Unik dari Rolls-Royce untuk Manjakan Konsumennya



Inggris - Rolls-Royce selaku produsen mobil mewah asal Inggris tentu bakal semakin menjaga kenyamanan konsumennya. Nah, sebagai produsen mobil kelas atas, Rolls-Royce pun mengembangkan timnya agar mampu melayani permintaan pelanggan atas Bespoke Service.



Seperti dilansir situs resmi Rolls-Royce, Minggu (14/8/2011) pengembangan ini atas dasar meningkatnya permintaan pelanggan akan item Bespoke. Jadi secara individual, pelanggan Rolls-Royce ingin merasakan kenikmatan menggunakan mobil asal Inggris tersebut.



Jika tidak ada halangan penambahan tim akan dilakukan pada akhir 2011. Dan itu akan menambah jumlah anggota tim, termasuk desainer, insinyur dan staf manajemen proyek, melipat gandakan jumlah karyawan hingga lebih dari 50.



Dengan begitu pelayanan Bespoke yang berbasis di Home of Rolls-Royce Motor Cars yang berlokasi di Goodwood, West Sussex akan semakin berkembang di berbagai area termasuk bagian pemasaran produk dan penjualan. Lebih dari itu dari segi disain pun diklaim bakal lebih inovatif.



Para pemilik mobil itu bisa memesan berbagai disain unik seperti satu set piknik, penyimpanan barang koleksi pribadi yang didisain secara khusus di bagasi hingga lainnya dengan bahan baku kulit nomor satu.



"Bespoke Service telah menjadi jantung Rolls-Royce, dan itu sangat mendorong untuk melihat bahwa selama seratus tahun lebih kita berada di puncak otomotif dunia. Konsep Bespoke Services semakin diminati konsumen di seluruh dunia hingga kini," kata Direktur Marketing Rolls-Royce, Jolyon Nash.Inggris - Rolls-Royce selaku produsen mobil mewah asal Inggris tentu bakal semakin menjaga kenyamanan konsumennya. Nah, sebagai produsen mobil kelas atas, Rolls-Royce pun mengembangkan timnya agar mampu melayani permintaan pelanggan atas Bespoke Service.



Seperti dilansir situs resmi Rolls-Royce, Minggu (14/8/2011) pengembangan ini atas dasar meningkatnya permintaan pelanggan akan item Bespoke. Jadi secara individual, pelanggan Rolls-Royce ingin merasakan kenikmatan menggunakan mobil asal Inggris tersebut.



Jika tidak ada halangan penambahan tim akan dilakukan pada akhir 2011. Dan itu akan menambah jumlah anggota tim, termasuk desainer, insinyur dan staf manajemen proyek, melipat gandakan jumlah karyawan hingga lebih dari 50.



Dengan begitu pelayanan Bespoke yang berbasis di Home of Rolls-Royce Motor Cars yang berlokasi di Goodwood, West Sussex akan semakin berkembang di berbagai area termasuk bagian pemasaran produk dan penjualan. Lebih dari itu dari segi disain pun diklaim bakal lebih inovatif.



Para pemilik mobil itu bisa memesan berbagai disain unik seperti satu set piknik, penyimpanan barang koleksi pribadi yang didisain secara khusus di bagasi hingga lainnya dengan bahan baku kulit nomor satu.



"Bespoke Service telah menjadi jantung Rolls-Royce, dan itu sangat mendorong untuk melihat bahwa selama seratus tahun lebih kita berada di puncak otomotif dunia. Konsep Bespoke Services semakin diminati konsumen di seluruh dunia hingga kini," kata Direktur Marketing Rolls-Royce, Jolyon Nash.



Sumber: http://oto.detik..com/read/2011/08/1...mennya?hlutama



Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


 


All times are GMT +7. The time now is 06:06 PM.


no new posts