FAQ |
Calendar |
![]() |
|
||||
|
||||
![]()
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : DKI Jakarta Description : Halo Agan2 dan Aganwati...,Kami Intermezzo Studio jasa; sewa organ tunggal, sewa band akustik, sewa sound system Jakarta, untuk acara Wedding, Ulang Tahun, Prom Night, Sweet 17th Birthday, Kids Party, Sweet 16th Party, Promosi, Pembukaan, Pensi, Party, Lomba, Gathering, Seminar, Pameran, Lelang, Natal (Christmas), dan event2 lainnya dengan detail alat dan harga sebagai berikut: cek web kami : www.intermezzostudio.webs.com 1. ORGAN TUNGGAL - Rp. 2.500.000 min 2000watt, Mixer, Power, Speaker FOH, Speaker monitor, Equalizer, Compressor, Efek Vocal, Mic Vocal, Mic Wareless, Mic Drum, CD Player, 1 Keyboardis, 1 Singer 2. CHAMBER / ACOUSTIC - Rp. 7.000.000 min 4000watt, Mixer, Power, Speaker FOH, Speaker monitor, Equalizer, Compressor, Efek Vocal, Mic Vocal, Mic Wareless, Mic Drum, CD Player, 1 Piano, 1 Contra Bass, 1 Violin/ Flute/ Saxophone, 2 Singer 3. SOUND SYSTEM 2000watt - Rp. 1.000.000 min 2000watt, Mixer, Speaker 4 unit, Equalizer, Vocal Effect, Mic Cable, Mic Wireless, CD Player 4. SOUND SYSTEM 1000watt - Rp. 600.000 min 1000watt, Mixer, Speaker 2 unit, Equalizer, Vocal Effect, Mic Cable, Mic Wireless, CD Player cocoklah buat dirumah u/ putar cd ato pidato aja ![]() Kalo mau tanya2 telpon or add pin BB aku aja... Salam, Krist INTERMEZZO STUDIO Althia Park Blok B12 No. 17, Bintaro Jaya, Jakarta Tlp. 021-92577458 ; HP: 0816 - 1894003 Pin BB: 26C28593 Email : [email protected] Web : www.intermezzostudio.webs.com ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() Upload Image to TurboImageHost.com Terkait:
|
![]() |
|
|