[/spoiler][spoiler=open this] for
tanya jawab:
Pemesanan
1. Pembayaran menggunakan bank apa saja?
Untuk saat ini kami menerima pembayaran melalui Bank Mandiri dan BCA. Sedangkan bank lainnya seperti BNI, BRI, Danamon, dll bisa melakukan pembayaran via transfer jaringan ATM Bersama.
2. Apakah barang yang diterima nanti tidak ada cacatnya?
Kami menjamin semua barang yang kami kirimkan sudah melalui seleksi dan mekanisme pengecekan yang ketat untuk menghindari adanya barang cacat saat dikirimkan. Seandainya ada yang cacat maka silakan melakukan retur dengan ketentuan yang akan dijelaskan dibawah nanti.
3. Bagaimana dengan ongkos kirim?
Kami akan memberikan informasi berapa ongkos kirim ketika Anda melakukan order kepada kami. Setelah orderan Anda masuk, maka kami akan langsung menginformasikan jumlah biaya yang harus dibayarkan termasuk ongkos kirimnya.
4. Jasa ekspedisi apa saja yang digunakan dalam pengiriman barang?
Saat kami kami menggunakan jasa ekspedisi JNE, Pos Indonesia, ESL, dan Pahala.
5. Setelah transfer apakah barang langsung dikirim?
Barang akan segera dikirimkan hari itu juga setelah kami menerima konfirmasi pembayaran sebelum jam 15.00 / jam 3 sore. Jika pembayaran lewat dari jam 15.00 maka barang akan dikirimkan keesokan harinya.
Kecuali hari minggu & tanggal merah, karena hari minggu dan tanggal merah tidak ada pengiriman dan pengiriman akan dilakukan pada hari berikutnya.
6. Apa bisa via COD aja untuk transaksinya?
Mohon maaf, untuk saat ini kami tidak melayani COD karena keterbatasan tenaga kami.
7. Semua tas yang dijual disini asli ya bos?
Tidak, tas yang kami jual semuanya branded
8. Apakah semua barang ready stock?
Kami tidak menjamin semua barang ready stock, terkadang ada yang sudah habis karena daya beli konsumen yang tinggi. Kami akan selalu update jika ada barang yang sold out dan jika ada barang baru. Harap menghubungi kami dulu via sms untuk menanyakan ketersediaan barang
Ketentuan Retur
1. Batas retur barang maksimal 1 hari setelah barang diterima konsumen. Lebih dari satu hari kami tidak menerima retur barang dengan alasan apapun
2. Apabila barang reject karena terlewat saat quality control, barang dapat diretur dan keseluruhan ongkos kirim kami yang menanggung.
Harap Diperhatikan
1.
Batas Booking 1x24 jam, tanpa ada konfirmasi yang jelas orderan akan kami cancel dan dapat diberikan ke konsumen yang lain.
2.
Batas Transfer sebelum jam 15.00, setelah transfer harap segera melakukan konfirmasi pembayaran via sms. Kemudian nomer resi pengiriman akan kami informasikan malam harinya.
3. Tidak ada pengiriman pada hari minggu dan tanggal merah ya sis