FAQ |
Calendar |
![]() |
#1
|
||||
|
||||
![]()
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : DKI Jakarta Description : ![]() WARUNG-WARUNG di sepanjang jalan dan kios-kios pulsa mungkin tidak pernah menarik perhatian kita, kecuali saat kehadirannya benar-benar dibutuhkan. Padahal, kita dapat menemuinya dengan mudah di setiap beberapa ratus meter ruas jalan di Indonesia. Sejak krisis ekonomi melanda, DNA perekonomian Indonesia telah berubah, di mana usaha kecil dan menengah (UKM) menjadi penggeraknya, yang mampu menyerap lebih dari 100 juta tenaga kerja. Tetapi, UKM seperti apa yang berhasil memberikan sumbangan begitu besar bagi perekonomian masyarakat? Tidak semua berhasil mengatasi hambatannya, bahkan banyak yang berguguran. Sembilan belas kisah inspiratif dalam buku ini menunjukkan perjuangan UKM di Jawa Barat dan Banten dalam mengatasi berbagai kesulitan, termasuk masalah modal dan pengaruh globalisasi. Kisah inspiratif wirausahawan dalam buku ini bukan kisah jenis usaha yang �pasaran� dan hampir pasti tidak dilirik oleh kebanyakan orang: rangka baja, pemberat alat pancing, garam, dodol buah, dan sebagainya. Urusan kewirausahaan memang perlu menggabungkan jiwa seni dan kerja keras, inovasi dan sikap tak mudah patah arang. Bagaimana dengan Anda? Published 03 Mei 2012 by Gramedia Harga 75.000; Harga diskon 63.000; Hemat 12.000 ![]() Apa rahasia sukses di balik setiap keunggulan? Buku ini membahas pentingnya peran Myelin di balik proses terbentuknya intangibles. Anda akan menemukan nama-nama seperti Susan Boyle, Danyl Johnson, Pele, Se Ri Pak, Richard Branson, Roberta Guaspari, Gaura Mancacaritadipura, Murtadji, Suklan Sumintapura, Mutiara Djokosoetono, dan Purnomo Prawiro yang memiliki intangibles yang kuat. Anda juga akan menjumpai perusahaan seperti WIKA, Blue Bird, Toyota, Adira, Dexa, ISS, Bank Mandiri, Merck, dan perusahaan-perusahaan besar lain serta mempelajari bagaimana mereka membangun usaha melalui intangibles. Sebuah temuan yang penting dalam dunia biologi menunjukkan bahwa kita perlu menaruh perhatian pada Myelin sama seperti kita menaruh perhatian pada otak kita. Apa hubungan antara Susan Boyle (Britain`s Got Talent), artis-artis cilik Small Wonders, atlet-atlet cilik China, sepakbola Brasil, cara yang ditempuh Blue Bird untuk "membirukan" Jakarta, dan WIKA yang "memerahputihkan" Aljazair? Dengan memobilisasi Myelin, Anda bisa menumbuhkan intangibles perusahaan menjadi kekuatan perubahan yang amat dahsyat. Buku ini memperkenalkan Myelin atau muscle memory yang membuka mata kita bahwa manusia tidak cukup berinvestasi pada otaknya saja, tetapi juga ototnya (muscle) agar ia berorientasi pada tindakan, membentuk budaya disiplin, dan membangun intrapreneuring, tata nilai, serta kinerja. Brain memory dapat diibaratkan kereta Jabodetabek yang hanya mengandalkan sebuah lokomotif di kepalanya. Myelin merupakan rahasia di balik perkembangan talenta manusia dan kesuksesan dunia usaha yang melesat bak kereta api Shinkansen. Dengan Myelin, seluruh kekuatan dihidupkan agar perubahan bukan sekadar angan-angan. Published 25 Maret 2010 by Gramedia Harga 100.000; Harga diskon 84.000; Hemat16.000 ![]() Elang pernah jualan minyak goreng ke warung-warung atau donat ke sekolah-sekolah dasar di Bogor. Namun sekarang sayapnya sudah membawanya terbang tinggi menjadi pengusaha properti yang membidik rumah sederhana. Henky Eko pernah gagal puluhan kali sebelum menjadi pemilik waralaba Bakso Malang. Denni Delyandri sempat dikasihani seniornya gara-gara jualan kue. Namun warga Batam pantas berterima kasih padanya karena sekarang Batam punya oleh-oleh kas: Kek Pisang Villa dengan omzet Rp800 juta per bulan. Kalo Anda ke Batam, jangan lupa Kek Pisang Villa. Buku ini berisi kisah inspiratif 24 anak muda mengalahkan rasa takut dan bersahabat dengan ketidakpastian. Menjadi Wirausaha tangguh. Kisah mereka sungguh menggugah. Mereka tidak lagi malu kalau harus mulai merintis usaha sekalipun dengan modal seadanya atau bahkan karena pinjaman. Mindset mereka sungguh berbeda dengan generasi sebelumnya. Menjadi wirausaha kini menjadi profesi terhormat dalam masyarakat, disukai calon mertua, didukung perbankan, dan menjadi bintang di kampus. Kalau kita ingin Indonesia maju, ktia harus mulai membuat para usahawan kita naik kelas--bukan malah menggusur mereka. Buku ini akan memperlihatkan dan mendorong kita, yang tua maupun yang masih muda dan sekolah, untuk berbuat sesuatu, mengasah keterampilan, mengembangkan potensi dan memajukan hidup kita dan orang lain. Published 12 Januari 2010 by Gramedia Harga 60.000; Harga diskon 50.400; Hemat 9.600 ![]() Banyak orang tersesat di ruang �kerja� yang salah dan bertahun-tahun membiarkan dirinya terkunci di sana. Sementara anak-anak muda yang dibahas dalam buku ini menemukan masa depan dengan cara yang berbeda. Mereka sadar, kerja keras diperlukan, tetapi masa depan tidak ditentukan oleh ijazah. Ijazah atau sekolah hanyalah potensi belaka. Sedangkan masa depan harus didatangi. Masa depan bak sebuah pintu yang harus dicari dan diketuk berkali-kali sampai �seseorang� membukakannya. Itu pun belum jaminan bahwa itulah pintu yang dicari. Mereka bersusah payah menemukan pintu itu, dan sekarang mereka telah mendapatkannya. Buku ini memotret kisah 24 orang wirausaha muda dalam membangun, mempertahankan, dan mengembangkan bisnis yang telah mereka temukan sejak masih kuliah. Anak-anak muda, agen perubahan dalam lingkungannya ini, tidak memulainya dari modal besar, melainkan dengan merangkai keping demi keping semangat, pengetahuan, dan keberanian. Mereka sempat stagnan, jatuh, bahkan gagal. Tetapi yang membuat mereka berhasil adalah keberanian untuk bangkit. Setiap usaha tentu mengandung risiko. Wirausahawan muda tidak mundur setelah mengetahui risiko, tetapi mencari cara untuk meminimalkan risiko dan keluar dari kesulitan. Pada setiap rupiah kerugian, menetes air mata pembelajaran sehingga lebih berhati-hati di kemudian hari. Inilah buku yang akan membuka pemikiran Anda tentang dunia wirausaha dan�tidak menutup kemungkinan�akan menggugah minat Anda menjadi seorang entrepreneur yang naik kelas dan modern. TIDAK DIANJURKAN DIBACA OLEH MEREKA YANG TIDAK INGIN MENGUBAH HIDUPNYA Published 01 Desember 2011 by Gramedia Harga 70.000; Harga diskon 58.800; Hemat 11.200 ![]() Published 12 Maret 2009 by Gramedia Harga 100.000; Harga diskon 84.000; Hemat 16.000 ![]() Di banyak negara, pemerintahnya sudah sadar bahwa mereka tidak bisa menciptakan kesejahteraan sendiri. Mereka sangat butuh bantuan dari perusahaan besar, yakni powerhouse, yang mampu menjadi vehicle ekonomi. Karena itu tidak mengherankan bila hampir setiap negara maju memiliki powerhouse. Amerika punya Exxon, Coca Cola, IBM, Microsoft, Freeport, P and G, dll. Jerman punya Mercedez, BMW, Audi, Siemens, dst. Jepang punya Toyota, Honda, Sony, Sumitomo. Korea punya Samsung, Daewoo, LG, Hyundai. India punya Bajaj, Tata Group, Infosyss, dll. Malaysia punya Petronas. Tidak ada salahnya bagi setiap bangsa memiliki perusahaan superbesar yang kita sebut sebagai powerhouse, yaitu sebuah badan usaha yang mengayomi puluhan hingga ratusan ribu orang, baik sebagai karyawan langsung/tidak langsung maupun sebagai pemasok. Dampaknya bagi perekonomian bangsa sangat besar. Buku ini berbicara tentang perubahan di berbagai powerhouse di seluruh dunia, tetapi mengambil sudut powerhouse migas. Mengapa?? Karena migas adalah sumber daya utama yang sangat strategis bagi Indonesia dan di bidang inilah kita mempunyai powerhouse, yakni Pertamina, yang tahun 2007 genap berusia 50 tahun. Di tengah-tengah iklim politik yang sarat kepentingan pribadi/partai dan persaingan yang berubah pesat, plus minipisnya cadangan minyak dunia, Pertamina sedang melakukan mutasi DNA. Sebagai sebuah entitas bisnis, apalagi sebagai powerhouse bangsa ini, Pertamina memang masih jauh dari apa yang diharapkan oleh masyarakat, namun proses perubahan yang sedang dilakukan Pertamina dapat dijadikan alat pembelajaran penting bagi siapa saja yang ingin membuat perusahaannya tumbuh menjadi powerhouse. Namun buku ini tidak hanya membicarakan mutasi DNA di Pertamina, melainkan juga proses perubahan dan perjuangan berbagai powerhouse dunia lainnya, seperti Saudi Aramco, Petronas, Toyota, Medco, Nokia, GE, Petrobras, dll..... Yang jelas, Anda akan belajar banyak dan terinspirasi untuk mempercepat perubahan yang sedang terjadi di perusahaan Anda. "Bangsa-bangsa besar memerlukan economic powerhouse yang sesuai dengan kondisi dan kekayaan bangsanya. Buku ini sangat inspiratif dan kaya pengetahuan." Jusuf Kalla, Wakil Presiden RI Published 18 Desember 2007 by Gramedia Harga 200.000; Harga diskon 168.000; Hemat 32.000 ![]() Membebaskan belenggu - belenggu untuk meraih keberanian dan keberhasilan dalam pembaruan. Apa yang terjadi kalau change DNA terbelenggu? Bebaskan mereka dari belenggu-belenggu itu, Anda akan merasakan keajaiban. Mulailah dari hal-hal kecil, dari sedikit orang, dan bebaskan atasan, orang tua, sahabat atau pemerintah kita dari keterbelakangan itu, sekarang juga!!Re-Code adalah sebuah keajaiban yang mengubah cara berpikir semua orang. Published 09 Januari 2007 by Gramedia Harga 210.000; Harga diskon 176.400; Hemat 33.600 (Hardcover) Harga 172.500; Harga diskon 144.900; Hemat 27.600 (Softcover) ![]() Published 23 Maret 2005 by Gramedia Harga 100.000; Harga diskon 84.000; Hemat 16.000 WOWBUKU Center Point Apartment Tower A Ground Floor No. 31 Jl. Ahmad Yani Kav. 20 Bekasi 17141 Telp/SMS 021 9027 7261 E-mail: [email protected] |
![]() |
|
|