Depan : Garpu Teleskopis Hidrolik dengan peredam kejut
Belakang : Peredam kejut double acting, 4 setting adjustable
REM
Depan : Cakram
Belakang : Tromol
RODA
Depan : Velg CW palang 10, Ban Tubeless 80/90 � 15″
Belakang : Velg CW palang 10, Ban Tubeless 100/80 � 14″
DIMENSI
Panjang : 1.930 mm
Lebar : 705 mm
Jarak Sumbu Roda : 1.325 mm
Jarak terendah : 118 mm
Berat kosong/isi : 114 / 119 kg
LAIN-LAIN
Kapasitas Tangki BBM : 7 Ltr
Bagasi : bisa untuk menyimpan helm halfface
Emisi : EURO 3
Pilihan warna : Nero Vulcano (hitam), Bianco Perla (putih), Midnight Blue (biru tua), Liquid Grey (abu-abu) dan Bronzo Perseo (bronze).
Fitur Unik : Kunci kontak immobilizer
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for liberty 150 ie:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ulasan:
Desain dan Fitur
Desainnya berkelas khas Eropa. Tapi tak sedikit juga yang merasa aneh karena bentuknya memang tak lazimnya skubek Jepang kebanyakan yang beredar di tanah air. Urusan yang satu ini kembali ke selera.
Aura kroom di beberapa bagian seperti lips sein dan head lamp, spion dan ornamen di bodi depan memang menciptakan kesan mewah. Pelek palang 10 nya juga lebih dekat dengan kesan elegan ketimbang sporty.
Fitur paling menonjol adalah aplikasi kunci immobilizer. Dengan teknologi ini, sistem pengapian dan anak kunci saling terkoneksi. Tanpa anak kunci yang memiliki kode immobilizer maka sistem pengapian tidak akan berfungsi. Meski kunci setang bisa dibobol maling, mesinnya tetap tidak akan bisa hidup.
Untuk membuka laci di bawah setang caranya mudah tinggal dorong anak kunci kontak kedepan maka secara otomatis akan terbuka.
Suspensi Liberty 150 ie ini tergolong lembut. Redaman guncangan akibat lubang atau jalanan bergelombang masuk kategori baik, pinggang enggak cepat pegal meski berkendara lama.
Wajar saja, karena sokbraker depan teleskopiknya berdiameter 30 mm, gede kan! Setara motor-motor sport, Honda Tiger saja 31 mm. Sedang suspensi belakang punya empat setelan kekerasan.
Kombinasi roda 14 inci di belakang dan 15 inci di depan yang dibalut ban tebal tipe tubeless 80/90-15 dan 100/80-14 juga mendukung kenyamanan.
Stabilitas saat melaju diatas 80 km/jam lebih anteng. Dari 30 km/jam sampai kecepatan 80 km/jam mudah diraih. Dan memang paling asik bermain di range kecepatan segitu, torsinya lebih berasa. Sayangnya dikecepatan tinggi tenaganya jadi malu-malu, top speednya hanya 100 km/jam dilihat dari speedometer.
Konsumsi Bahan Bakar
Jalan-jalan diseputaran Jakarta sambil bermacet-macet dan sesekali buka gas untuk ngebut, konsumsi bahan bakar Liberty 150ie masih oke. Satu liter bensin bisa membawa kita berjalan hingga 32 kilometer.
Promo : program cash back utk unit 2011
1. Zip = 1,5 jt
2. liberty = 2 jt
3. LX150 & LX125 = 3,5 jt
* Syarat dan Ketentuan Berlaku (promo terbatas)
* bonus dapat berubah2 tanpa pemberitahuan dahulu krna keputusan pusat.
[spoiler=open this] for Price List:
BOGOR
Jakarta
VESPA S
Buat juragan yang di luar jabodetabek yang mau beli vespa buat pemakaian atau jual lagi di kota nya bs ane bantu, untuk proses oFF The Road,,
jadi ga ada alasan untuk tdk pnya vespa baru
Berminat?
[b]Main Dealer Piaggio "Prima Inti Motor"
Felix 087870333118, 085777736388, PIN bb : 2880F5B9