FAQ |
Calendar |
![]() |
|
Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
Thread Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]()
Dear All, Agan dan Aganwati, Kesekian kali ane mau sampaikan kekecewaan terhadap layanan TELKOMSEL, tetap mengacu pada Tread ane sebelumnya http://ceriwis.us/showthread.php?t=10682565 http://ceriwis.us/showthread.php?t=10849445 Dibalas oleh Telkomsel Tanggal 10-10-2011 sbb : Pelanggan YTH, sehubungan dengan keluhan masalah jaringan, silahkan dicoba panduan ketika bermasalah mengenai sinyal. 1. Apabila di dalam ruangan/basement, kami sarankan keluar ruangan terlebih dahulu (No Solve) 2. Update lokasi : Bapak/Ibu masuk ke pengaturan ponsel Bapak/Ibu, pilih pengaturan jaringan, pilih jaringan manual, matikan ponselnya, hidupkan kembali (No Solve) 3. Jika menggunakan ponsel dengan jaringan 3G/Dual Mode, kami sarankan ke mode GSM only, caranya masuk ke pengaturan ponsel, pilih pengaturan jaringan, pilih mode jaringan, lalu pilih GSM only/2G only (No Solve) 4. Coba pindahkan ke hp lain (No Solve) Apabila masih berkendala mohon konfirmasi kembali dengan data pendukung, agar kami bisa tindak lanjuti untuk pengecekan dan perbaikan: 1. Nomor Telkomsel yang bermasalah 2. Detail alamat kejadian (nama jalan/komp.perumahan, Rt/Rw, Kelurahan dan Kecamatan, kota serta kode pos) 3. Waktu kejadian (sejak) 4. Jenis dan type handset/modem yang digunakan 5. Jumlah bar sinyal serta kondisi sinyal saat ini yang didapat 6. Untuk pengguna Telkomsel lainnya di lokasi tersebut apakah mengalami hal yang sama (mohon dapat di informasikan contoh nomor lainnya yang bermasalah) 6. Nomor yang dapat dihubungi. Terima kasih Customer Service Telkomsel : Email : [email protected] Website : www.telkomsel.com Website service : https://my.telkomsel.com atau http://www.telkomsel.com/customer-service/t-care UMB service center : *111# dan *116# SMS service center : 111 dan 116 Tetap saja tidak memuaskan, ane lebih berpikiran itu dari error number (Modul) number, kemudian mendatangi lagi Grhapari tanggal 20-10-2011 dengan solusi ganti UIM (Card), setelah itu tetap saja bermasalah pada koneksi baik incoming maupun outgoing, setelah beberapa bulan tetap saja bermasalah, meski udah change terminal, dan sekian metode yang notabene pada produk non TELKOMSEL tidak ada masalah, apa emang begini pelayanan TELKOMSEL? bicara TARIF tetap yang TERMAHAL di kelas GSM baik SMS, CALL, etc. Kemudian mendatangi lagi Grhapari tanggal 11-04-2012 dan hasilnya TETAP TIDAK MEMUASKAN ane malu klo ditelpon n nelpon, masih dengan masalah yang sama. mohon kepada pihak pihak terkait untuk mengecek status modul nomor tersebut, cek volume BTS baik incoming maupun outgoing sehingga tidak terjadi trafict jam, FINAL SOLUTION GANTI OPERATOR LAIN..... karena tanya sana sini juga banyak yg mengalami hal sama. Note : cek sektor alpha, Beta, n gamma. Anybody wanna share??? Lets Poll right here..... Terkait:
|
![]() |
|
|