Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
pingpong's Avatar
pingpong pingpong is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 5,888
Rep Power: 21
pingpong mempunyai hidup yang Normal
Default TELKOMSEL (CILACAP) Tetap No Good SIGNAL

Dear All,

Agan dan Aganwati, Kesekian kali ane mau sampaikan kekecewaan terhadap layanan TELKOMSEL, tetap mengacu pada Tread ane sebelumnya



http://ceriwis.us/showthread.php?t=10682565



http://ceriwis.us/showthread.php?t=10849445



Dibalas oleh Telkomsel Tanggal 10-10-2011 sbb :



Pelanggan YTH, sehubungan dengan keluhan masalah jaringan, silahkan dicoba panduan ketika bermasalah mengenai sinyal.

1. Apabila di dalam ruangan/basement, kami sarankan keluar ruangan terlebih dahulu (No Solve)

2. Update lokasi : Bapak/Ibu masuk ke pengaturan ponsel Bapak/Ibu, pilih pengaturan jaringan, pilih jaringan manual, matikan ponselnya, hidupkan kembali (No Solve)

3. Jika menggunakan ponsel dengan jaringan 3G/Dual Mode, kami sarankan ke mode GSM only, caranya masuk ke pengaturan ponsel, pilih pengaturan jaringan, pilih mode jaringan, lalu pilih GSM only/2G only (No Solve)

4. Coba pindahkan ke hp lain (No Solve)

Apabila masih berkendala mohon konfirmasi kembali dengan data pendukung, agar kami bisa tindak lanjuti untuk pengecekan dan perbaikan:

1. Nomor Telkomsel yang bermasalah

2. Detail alamat kejadian (nama jalan/komp.perumahan, Rt/Rw, Kelurahan dan Kecamatan, kota serta kode pos)

3. Waktu kejadian (sejak)

4. Jenis dan type handset/modem yang digunakan

5. Jumlah bar sinyal serta kondisi sinyal saat ini yang didapat

6. Untuk pengguna Telkomsel lainnya di lokasi tersebut apakah mengalami hal yang sama (mohon dapat di informasikan contoh nomor lainnya yang bermasalah)

6. Nomor yang dapat dihubungi.



Terima kasih



Customer Service Telkomsel :

Email : [email protected]

Website : www.telkomsel.com

Website service : https://my.telkomsel.com atau http://www.telkomsel.com/customer-service/t-care

UMB service center : *111# dan *116#

SMS service center : 111 dan 116




Tetap saja tidak memuaskan, ane lebih berpikiran itu dari error number (Modul) number, kemudian mendatangi lagi Grhapari tanggal 20-10-2011 dengan solusi ganti UIM (Card), setelah itu tetap saja bermasalah pada koneksi baik incoming maupun outgoing, setelah beberapa bulan tetap saja bermasalah, meski udah change terminal, dan sekian metode yang notabene pada produk non TELKOMSEL tidak ada masalah, apa emang begini pelayanan TELKOMSEL? bicara TARIF tetap yang TERMAHAL di kelas GSM baik SMS, CALL, etc. Kemudian mendatangi lagi Grhapari tanggal 11-04-2012 dan hasilnya TETAP TIDAK MEMUASKAN ane malu klo ditelpon n nelpon, masih dengan masalah yang sama.



mohon kepada pihak pihak terkait untuk mengecek status modul nomor tersebut, cek volume BTS baik incoming maupun outgoing sehingga tidak terjadi trafict jam, FINAL SOLUTION GANTI OPERATOR LAIN..... karena tanya sana sini juga banyak yg mengalami hal sama. Note : cek sektor alpha, Beta, n gamma.



Anybody wanna share???

Lets Poll right here.....




Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


 


All times are GMT +7. The time now is 07:34 PM.


no new posts