Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
kembangtahu's Avatar
kembangtahu kembangtahu is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,958
Rep Power: 16
kembangtahu mempunyai hidup yang Normal
Default Sukhoi SU-47 Berkut

Sukhoi Su-47 Berkut (Rusia: Су-47 Беркут - Golden Eagle) (kode NATO nama Firkin), juga ditunjuk S-32 dan S-37 (tidak harus bingung dengan Su-37) selama pengembangan awal, adalah sebuah percobaan supersonik jet tempur yang dikembangkan oleh Sukhoi Aviation Corporation. Sebuah fitur yang membedakan pesawat adalah perusahaan -menyapu sayap depan, mirip dengan yang dari Tsybin's LL-3. Pesawat satu-satunya yang dihasilkan adalah demonstrator teknologi canggih dan pembuatan prototipe dari terbang prototipe kedua direncanakan dipertanyakan karena baru-baru ini MiG perkembangan generasi pejuang Jet 5. Pesawat ini kadang-kadang bingung dengan canard-delta bermesin rancangan tunggal yang ditawarkan oleh Sukhoi di awal 1990-an di bawah peruntukan-37 S.




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Pembangunan:




Awalnya dikenal sebagai S-37, Sukhoi redesignated tes canggih seperti pesawat Su-47 di tahun 2002. Resmi dijuluki Berkut (Golden Eagle), Su-47 awalnya dibangun sebagai yang utama Rusia testbed untuk material komposit dan canggih oleh-kawat kontrol sistem-terbang. Pesawat memanfaatkan-menyapu sayap depan memungkinkan hebat manuver dan operasi di sudut serangan sampai 45 � atau lebih. TsAGI telah lama menyadari keuntungan-menyapu sayap depan, dengan penelitian termasuk pengembangan LL Tsibin dan studi yang diambil Junkers Ju 287 di tahun 1940-an. -Menyapu sayap Teruskan menghasilkan koefisien lift maksimum yang lebih tinggi, mengurangi momen lentur, dan kios tertunda jika dibandingkan dengan bentuk sayap yang lebih tradisional. Pada sudut serang yang tinggi, ujung sayap pesawat tetap unstalled memungkinkan untuk mempertahankan kontrol aileron. Sayangnya, maju menyapu juga mendorong memutar (perbedaan) cukup kuat untuk merobek sayap dari pesawat terbuat dari bahan konvensional. Hanya baru-baru ini telah material komposit membuat desain pesawat dengan sayap-menyapu layak maju. Proyek ini diluncurkan pada tahun 1983 atas perintah dari Angkatan Udara Soviet. Tetapi ketika Uni Soviet dibubarkan, dana telah dibekukan dan pengembangan lanjutan hanya melalui pendanaan oleh Sukhoi. Seperti rekan US nya, Grumman X-29, Su-47 adalah demonstrator teknologi terutama bagi para pejuang Rusia masa depan. Namun, Sukhoi sekarang mencoba untuk pasar Su-47 atas dan militer asing pelanggan Rusia sebagai pejuang produksi dalam dirinya sendiri.










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Desain:




Su-47 adalah dimensi mirip dengan sebelumnya pesawat tempur Sukhoi besar, seperti Su-35. Untuk mengurangi biaya pengembangan, Su-47 meminjam pesawat ke depan, ekor vertikal, dan perlengkapan pendaratan 27 Su- keluarga. Meskipun demikian, pesawat termasuk fitur signature radar dikurangi (termasuk bahan penyerap radar),[rujukan?] sebuah teluk senjata internal, dan ruang menyisihkan untuk radar canggih. Meskipun mirip dalam konsep keseluruhan kepada American X-29 pesawat penelitian tahun 1980-an, Su-47 adalah sekitar dua kali ukuran dan jauh lebih dekat dengan sebuah pesawat tempur yang sebenarnya dari desain AS. Untuk mengatasi masalah sayap-memuntir, Su-47 yang menggunakan material komposit dengan hati-hati dirancang untuk menolak memutar sementara masih memungkinkan sayap untuk membungkuk untuk meningkatkan perilaku aerodinamis. Karena sayap yang relatif besar Su-47 yang akan dilengkapi dengan sayap lipat agar muat di dalam hangar Rusia. Seperti pendahulunya nya, Su-37, Su-47 adalah tandem-triple tata letak, dengan canards depan sayap dan bentuk ekor. Menariknya, Su-47 memiliki dua tailbooms dari perahu panjang yang tidak merata buang nozel. Boom pendek, di sisi-sisi kiri, belakang rumah yang menghadap radar, sedangkan rumah lagi booming rem parasut.










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Maneuverability:




Su-47 memiliki agility sangat tinggi pada kecepatan subsonic, memungkinkan pesawat untuk mengubah sudut atas serangan dan jalur penerbangan yang sangat cepat sementara tetap mempertahankan kemampuan manuver dalam penerbangan supersonik. Su-47 memiliki kecepatan maksimum Mach 1,6 pada ketinggian tinggi dan kemampuan 9g.[1] Maksimum tingkat gilirannya, dan batas atas dan bawah pada kecepatan udara untuk memulai senjata, kriteria penting dalam hal tempur superioritas. Su-47 pesawat memiliki tingkat yang sangat tinggi dari manuver dengan stabilitas dipelihara dan controllability pada sudut ekstrem serangan. Harga gilirannya Maksimum penting dalam pertempuran dekat dan juga di menengah dan panjang jangkauan, jika misi dapat melibatkan target berturut-turut terlibat dalam sektor yang berbeda dari wilayah udara. Tingkat gilirannya tinggi Su-47 memungkinkan pilot untuk memutar pesawat tempur dengan cepat menuju target berikutnya untuk memulai peluncuran senjata. Seperti pejuang lainnya yang paling dengan terbang dengan kawat kontrol, Su-47 mencapai beberapa manuver yang tinggi melalui stabilitas santai.



Menyapu sayap-maju, dibandingkan dengan sayap menyapu-belakang wilayah yang sama, menyediakan sejumlah keuntungan:

1.mengangkat tinggi-to-drag ratio

2.kapasitas yang lebih tinggi dalam pertempuran udara manuver

3.rentang yang lebih tinggi dengan kecepatan subsonic

4.kios peningkatan daya tahan dan anti-spin karakteristik

5.peningkatan stabilitas di sudut serang yang tinggi

6.penerbangan minimum yang lebih rendah kecepatan

7.pendek take-off dan pendaratan jarak










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Spesifikasi (Su-47):




Karakteristik umum Kru: 1 Panjang: 22,6 m (74 ft 2 in) Ukuran: 15,16 m sampai 16,7 m (49 ft 9 in ke 54 ft 9 in) Tinggi: 6,3 m (20 ft 8 in) Wing area: 61,87 m� (666 ft �) Berat Kosong: 16.375 kg (36.100 �) Loaded berat: 25.000 kg (55.115 �) Max berat lepas landas: 35.000 kg (77.162 �) Mesin: 2 � Lyulka AL-37FU(direncanakan) Flying prototipe menggunakan 2 Aviadvigatel D-30F6 afterburning, dorong-vector (dalam PFU modifikasi) turbofan dengan kontrol digital Kering dorong: 83,4 kN (18.700 lbf) masing-masing Thrust dengan afterburner: 142,2 kN (32.000 lbf) masing-masing Thrust vector: � 20 � di 30 � per detik di pitch dan yaw Prestasi kecepatan maksimum: Mach 1,6 (Dicapai dalam penerbangan uji [3]) (1.717 km / h, 1.066 mph), proyeksi 2710 km / h * Pada permukaan laut: Mach 1,14 (1.400 km / h, 870 mph[1]) kecepatan Cruise: diproyeksikan 1.800 km / h pada dorong kering, 2650 km / h pada dorongan penuh Range: 3.300 km (2.050 mi) Layanan langit-langit: 18.000 m (59.050 ft) Tingkat panjat: 233 m / s (46.200 ft / min) Wing loading: 360 kg / m� (� 79,4 / ft �) Thrust / berat: 1,18 saat penuh, 1,15 bila kosong Persenjataan Jumlah hardpoints: 14: 2 ujung sayap, 6-8 di bawah sayap, 6-4 konformal bawah pesawat Guns: 1 � 30 mm GSH-30-1 dengan 150 peluru meriam Rudal: 14 hardpoints (2 ujung sayap, 6-8 underwing, 4-6 konformal bawah pesawat) Udara-ke-udara: R-77, R-77PD, R-73, K-74 Udara-ke-permukaan: X-29T, X-29L, X-59M, X-31p, X-31A, KAB-500, KAB-1500










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Desainnya:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Contoh Pesawat:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar 1:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar 2:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar 3:















[spoiler=open this] for gambar 4:














Ni ane tambahin gambarnya



Sumber FB ane , FB ane dapet dari wikipedia



dah gtu aja dlu..



Maap klo trit ini membosankan



maklum masih nubi



Minta boleh gk ??



Mohon jgn di ya



Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


 


All times are GMT +7. The time now is 10:16 PM.


no new posts