View Single Post
  #15  
Old 10th December 2011
diangiggs diangiggs is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2010
Posts: 489
Rep Power: 14
diangiggs mempunyai hidup yang Normal
Default

The Smurfs (2011)



FORMAT VIDEO : MKV
FORMAT AUDIO : DTS
KUALITAS : HD 720P
SUBTITLE : INDONESIA
FILE SIZE : 6.21GB

Spoiler for SINOPSIS:
The Smurfs – sebuah film animasi yang didasarkan dari seri komik Belgia berjudul sama yang kemudian sempat sangat populer setelah diadaptasi ke dalam serial televisi pada tahun 1980an – adalah sebuah contoh terbaru dari bagaimana Gosnell menyajikan sebuah film yang murni ditujukan bagi sebuah pangsa pasar yang begitu spesifik. The Smurfs berkisah mengenai sekelompok makhluk kecil berwarna biru yang menamakan diri mereka sebagai… well… smurfs, dengan masing-masing pribadi diberikan nama berdasarkan karakteristik sikap mereka sehari-hari. Karena dari itu, penonton akan dikenalkan secara spesifik pada enam karakter smurfs: Papa Smurf (Jonathan Winters) yang bertugas sebagai ayah dan kepala keluarga dari seluruh kelompok smurfs di desa tersebut, Smurfette (Katy Perry) yang merupakan satu-satunya smurfs berjenis kelamin wanita, Brainy Smurf (Fred Armisen) yang menjadi pemikir di kelompoknya, Gutsy Smurf (Alan Cumming) yang sering bertindak nekat dan tanpa pemikiran panjang, Grouchy Smurf (George Lopez) yang sering mengeluh akan keadaan sekitarnya serta Clumsy Smurf (Anton Yelchin) yang memenuhi deskripsi namanya sebagai karakter yang sering berbuat ceroboh.

Semenjak lama, kehidupan para smurfs telah mendapatkan ancaman dari keberadaan seorang penyihir bernama Gargamel (Hank Azaria) yang berniat untuk menculik para smurf dan mengambil kemampuan mereka guna menjadikannya sebagai seorang penyihir terkuat yang pernah ada. Usaha Gargamel – yang selalu ditemani oleh kucingnya yang sering mencuri perhatian, Azrael (Frank Walker) – hampir mencapai keberhasilan setelah secara tidak sengaja Clumsy Smurf mengarahkan Gargamel ke desa mereka yang sebenarnya telah dilindungi oleh sebuah lapisan kasat mata. Gargamel hampir saja berhasil menangkap mereka jika saja mereka tidak memilih untuk memasuki sebuah pusaran air gaib… dan kemudian keluar di kota New York.

Di kota New York, keenam smurf tersebut tinggal di rumah pasangan Patrick (Neil Patrick Harris) dan Grace (Jayma Mays) yang saat ini sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka. Kedatangan keenam smurf tersebut jelas memberikan sebuah pengaruh baru bagi kediaman Patrick dan Grace, dengan Patrick merasa bahwa kedatangan keenam smurf tersebut membuat kinerjanya di perusahaan kosmetik milik Odile Anjelou (Sofia Vergara) menjadi sangat terganggu. Papa Smurf sendiri masih berusaha untuk mencari bagaimana caranya agar mereka dapat kembali ke desa mereka yang tenteram. Sementara itu, Gargamel dan Azrael masih terus menyusun rencana agar mereka dapat menangkap dan memanfaatkan kekuatan para smurf.
Reply With Quote